Hampa


By: ASN, Jakarta, 10 Januari 2009

Sempet denger lagu ini di radio dan menemukan copy video (tanpa gambar tapi ada tulisan kata2 liriknya) di Youtube.

Dari beberapa kunjunganku kerumah teman entah kenapa dimusim hujan ini begitu banyak yang sepertinya sedang patah hati
Malah ada yang minta dibuatkan puisi buat hati yang terluka parah
Ampun deh..

Hari ini aku gak banyak nulis
Aku mau ke Sentul (lagi) mengalirkan deras adrenalin pada jiwaku
Silahkan menikmati salah satu lagu hits Ari Lasso yg kusuka ini
HAVE A NICE WEEKEND, SEMUA SAHABAT DAN BIDADARI.. :)

Hampa
By:Ari Lasso

Kupejamkan mata ini
Mencoba tuk melupakan
Segala kenangan indah tentang dirimu
Tentang Mimpiku

Semakin aku mencoba
Bayangmu semakin nyata
Merasuk hingga ke jiwa
Tuhan tolonglah diriku

Chorus:
Entah dimana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
Apakah di sana kau rindukan aku
Seperti diriku yang selalu merindukanmu
Selalu merindukanmu ….

Tak bisa aku ingkari
Engkaulah satu-satunya
Yang bisa membuat jiwaku
Yang pernah mati menjadi bararti

Namun kini kau menghilang
Bagaikan di telan bumi
Tak penahkah kau sadari
Arti cintamu untukku

Up Date: 11 Januari 2009
Berhasil menikmati riding di track sebelum turun hujan di Sentul kemarin, seru juga. Yang mau liat Ride reportnya bisa lihat disini dan yang mau lihat potongan videonya bisa juga liat di Blog temanku ini.

About these ads

33 Responses

  1. Yeee… bener tebakan Abi nihhh…
    Aku dapat pertamax…

    Aha.. selamat yaa.. akhirnya dapat Pertamax juga.
    Nih aku siapin Pancake+Ice Cream dan Minum Coklat Panas buat sarapan bareng di teras rumahku menghadap pekarangan yaa.. :)

  2. Tapi, tentang tulisannya aku yang menang..
    Mas Nug hari ini gak nulis puisi…

    Hayo.. mana coklatnya Abi…

  3. Sorry.. sorry mas Nug…, jangan marah ya?
    Abi sama Na tadi malam taruhan…

    Entah dimana dirimu berada
    Hampa terasa hidupku tanpa dirimu

    Ehmmm….. aku masih disini kok mas Nug… di Jember..
    Jauh memang.. tapi sekarang sudah ada penerbangan menuju kesini kok..

    * eiiit…, cepet-cepet lari pinjem sandal sakti punya Abi*

    Ini Bidadari Erna sama Sahabatku Abi berdua pada tebak2an apa sih..?

    Bi.. Abi.. itu seperti Bidadari Na sedang jatuh cinta yaa..? Huahahaha…*

    *Udah pake helm, siap2 dilempar sandal jepit…

  4. Happy weekend, boosssss……..

    The same to you too.. Sahabatku.. :)

  5. Mas Nug, ke sentul macu adrenalin, aku terbang dulu kebulan. cari inspirasi buat tulisan… wwuuuusshhhs……

    Gimana, sahabatku apakah kau sudah pulang dan membawa oleh2 untuk dibagi dengan ku dan sahabat lainnya dari Bulan..? :)

  6. pagi bang………
    comandnya ntar dulu blue lagi ada kerjaan
    salam hangat selalu

    Selamat malam sahabatku..
    Salam hangat selalu

  7. bang……………..
    senandung apapun itu jika kita perlukan terkadang malah semakin membius asa kita
    dan sekarang…..bernyanyilah bersama blue
    salam hangat selalu

    Lagu lama yang satu ini sangat membius ya Sahabatku Blue..
    Aku menikmati bernyanyi bersamamu..

    Salam hangat selalu

  8. Mas Nug.. ngapa harus tanya Abi..
    Kan Na sudah bilang sendiri kemaren…
    *Keabadian Cinta* mas Nug buat Na jatuh cinta…

    Ehmmm tawarannya menggiurkan nih..

    Pancake+eskrim dan coklat panas..
    Dinikmati di teras rumah, sambil memadang rintik hujan.
    Berdua. bersama..
    Hening….
    Hanya ada suara air jatuh ..bibir hanya diam karena sudah tiada kata yang bisa menggambarkan hati yang penuh kehangatan…

    *cepet-cepet ngumpet..*

    Bidadari Erna,
    Bahasa jiwamu ternyata juga sangat romantis ya..
    Selamat menikmati getar2 cinta..
    Semoga itu mendekatkan kita pada cinta yang abadi
    Cinta kepadaNYA Yang Maha Pengasih dan maha Penyayang
    Selamat malam minggu Bidadari Na.. :)

  9. Asyik, Mas Nug mau kebut-kebutan lagi.. Ntar aku minta oleh-olehnya lagi, ya.. :D

    Hatiku ga sedang hampa, Mas, tapi lagi penuh dan berwarna. Kemarin abis liburan panjang, jadi senengnya masih kebawa banget. Laguku hari ini bukan ‘Hampa’, tapi ‘Balonku’.

    Balonku ada lima, rupa-rupa warnanya.. :P

    Ntar ya Bidadari Reni.. aku baru pulang dari Airport, belum sempat up load foto dan buat ceritanya. Ntar kalo udah aku up date dan kirimkan oleh2nya disini.

  10. ingat pas SMA doeloe, wa

    ktu
    hari terakhir MOS kakak kelas nyanyi lagi nieee soale pas lagi tenar tenar na

    Gitu ya Bidadari Dinda..? Nice memory..
    Lagu ini masih cukup enak aja dengernya walau udah cukup lama.. kalo gak salah lagu ini yang membuat Ari Lasso terkenal sebagai penyanyi solo.. :)

  11. lagu lama mas. but. didengar berapa kali pun tetep mendayu..hehehe saya suka lagu ini

    Makasih telah berkunjung kerumahku Sahabat baruku Mas Icang di Bandar Lampung.. Salam kenal yaa.. :)

    Iya, bener.. lagu lama, tapi masih cukup enak.. :)

  12. itu salah satu favoritku tuh..suara yang memang tiada duanya….apalagi kalo pas nyanyi lagu Dewa pertama ‘kangen”..wahhh

    Wah.. lagu Kangen itu juga enak banget yaa..

    Makasih sudah berkunjung kerumahku Sahabat baruku Boy. Masih menjelajah samudra dan mengunjungi tempat2 eksotik dunia..? Salam kenal yaa.. :)

  13. Ikutan nyanyi donk Mas.. :)

    Yuuk bidadari Asti.. tu.. wa.. ga.. :)

  14. Met Malem minggu mas Nug…
    Aku malem ini ditemenin sama bacaan yg banyak nih :D
    HAMPA banget rasanya…hiksssss
    tapi sudahlah mungkin aku memang harus berteman sepi dan kehampaan untuk saat ini…sampai saatnya tiba…

    Met malam minggu di kota kecil penghasil minyak terbesar di negeri ini, bersama buku2 barunya Bidadari Ria..

    Jangan sedih yaa.. kadang kita memang harus melalui ruang-ruang hampa dalam perjalanan hidup kita.. Setidaknya itu akan memberi kita pelajaran betapa gimana arti dan indahnya saat ruang2 jiwa kita yang terisi penuh oleh kehangatan cinta..
    Untuk saat ini nikmati saja.. dan lakukan hal2 positif untuk terus mengisi kembali ruang hampa dijiwa itu hingga saatnya penuh kembali.. tetaplah tersenyum Bidadari Ria.. :)

  15. Selamat menikmati akhir pekan buat Ms Nug dan semua sobat disini :D

    Aduh Taiwan malam ini dingin banget sekitar 6 derajat…tapi malam minggu akan tetap kulalui menemui sahabat blogger…dan keluargaku!

    Dingin, hampa, sedih, gembira, itu semua hanya rasa
    Semoga kita tak tersekap dan dibayang-banyang rasa yang tidak menyenangkan jiwa
    Tapi membuat kita menjadi tahu…nilai rasa-rasa itu dalam setiap peristiwa
    Ada hikmah dibalik semua peritiwa yang kita nilai dengan rasa
    dan karena rasalah kita dapat menilai…dingin, hampa, rindu, cinta, kangen , bahagia

    makin dingin makin buayak komentku huahahahha….biar semangat semua ya! :D

    Akh.. aku lupa bahwa di taiwan sana bulan2 begini, akan terasa sangat dingin yaa Sahabatku Bidadari Aling…
    Tapi aku selalu senang mendapat kunjunganmu yang selalu saja datang dengan kehangatan kata-kata disaat udara diluar terasa dingin seperti ini…
    Met malam minggu ya Bidadari Aling.. :)

  16. Aduh… mas nug dan mbak …e… ganggu saya aja nih… hik..hik …

    Wah kali ini postingannya pas banget…
    Semakin aku mencoba
    Bayangmu semakin nyata
    Merasuk hingga ke jiwa
    Tuhan tolonglah diriku
    :D

    Iya tuh Sahabatku Abi, dia sedang jatuh cinta katanya.. Mending kita siap2 ditraktir Bi.. Denger2 Bidadari Erna kalo lagi bahagia suka nraktir makan2.. Huahahaha :D

  17. Sepertinya ada yang hilang dalam perkarangan rumah mas nug…
    Saya tak melihat bidadari penjaga kebun dari postingan kemarin….
    apa karena bumbu rindu :D

    Sabar aja Sahabatku Abi.. Seperti dia sedang istirahat agar gak kecapaian… Kebunnya juga terliat agak berantakan setelah dikunjungi banyak sahabat namun belum sempat dibersih2in… Apa kau gak lihat aku sedang menggenggam erat jemarinya melewati malam yang indah ini..?

    *Siap2 kali ini disambit Bidadari Ade beneran.. :)

  18. Mas lagunya gak ada yang baruan apa..? Hihihi.. becanda mas.. Aku suka kok lagunya.. rada sesuai dengan kata hati saat ini.. :)

    Wah.. nada2nya seperti suara rintihan hati para Jombo deh… Malam minggu gini malah ngeblog. Hayoo ngaku aja deh Sahabatku Tony.. :)

  19. Aku tersenyum mas :)
    Selamat pagi mas Nug….

    Nah gitu lebih baik Bidadari Ria.. Bisakan kau rasakan, senyum indahmu itu hangatkan malam ini..?

    *Dilempar buku..!! Yaiyalah.. Tau sendiri khan Duri panasnya kayak apa..?? :D

  20. udah nyampe blom jeruk mandarinnya???
    tadi aku sambit pake jeruk mandarin sakit ga?

    wakakakakakakaka……

    Wah.. itu tadi jeruk mandarin yang kena kepalaku sambitan kamu tho Bidadari Ria…

    Sakit..? Kok Rasanya disambit pakai apa aja sama kamu terasa nikmat yaa.. Sambit itu ekspresi sayang bukan..? :D

    *100 buah Jeruk mandarin berterbangan lagi kearahku.. :D

  21. bener tuh… kemaren kawan lagi patah hati, walaupun disini ga musim hujan :)
    salam hangat dari lembah sungai niL

    Ah.. Sahabatku Itmam ini sedang berada dimesir rupanya.. :)

    Salam hangat selalu,

  22. waduh ternyata memang banyak yang lagi sedih ya om, mending mbalap aja ya om di sentul hehehe…..

    Yup, betul.. Kemarin asyik juga bisa main disana sekitar 25 lap.. :)

  23. Apa kau gak lihat aku sedang menggenggam erat jemarinya melewati malam yang indah ini..?

    Bukan muhrim, gak boleh…hehehehe.. :)

    Nug: Akh.. sahabatku Duddy ini suka mengganggu kenikmatan imaginerku aja kalau kusebut nama yang satu itu.. :)
    Bukankah didunia itu (imaginer, termasuk blog ini) kita bisa lebih bebas menikmati banyak hal yang tak bisa kita jangkau..? Bahkan dibeberapa kesempatan kita bahkan bisa berkumpul, makan bareng, bernyanyi, bersenda gurau, atau tipuk2an tanpa merasa sakit, ada yang nyubit kalo lagi kesel, atau ada yang dibekep kalau lagi mengeluarkan ide2 terlalu cemerlang, dll dengan mudahnya.. Xixixi… Santai aja Sahabatku.. Aku akan menjaga Bidadari itu dengan baik seperti kau juga selalu menjaganya selama ini.. Aku yakin gak lama lagi akan banyak sahabat yang ikut daftar jadi penjaga Bidadari itu.. Huahahaha.. :D

    *Kali ini gue ditimpuk beneran pake tas notebook Ade.. :)

  24. Hi,, Lam kenal iah,,, Visit my blog,, http://fandi88.wordpress.com
    Tp masi culun bgt jgn diketawain iah… Maklum masi pemula bgt,,,hehehe

    Hi Fandi.. Salam kenal juga. makasih sudah berkunjung kerumahku. :)

    Lain kali jangan lupa masukin secara lengkap link blognya saat mengisi data komentator agar para sahabat disini juga gampang (tinggal klik) jika ingin mengunjungimu. Kali ini aku sudah menambahkannya untukmu :)

  25. *100 buah Jeruk mandarin berterbangan lagi kearahku

    Kalau ini mah tenan mas nug… nanti saya bantuin mungutin.. lumayankan bisa dijual kepasar :D

    Makanya Sahabatku Abi.. aku seneng banget buat Bidadari Ria marah… Kalo gemes jangan.. karena bisa nyubit.. mending dibuat marah aja… Kita kan bisa buat lapak jualan Jeruk Mandarin dipasar atau dipojokan pekarangan rumahku.. Huahahaha.. :D

  26. hahahahahaha…ternyata ada konspirasi jeruk mandarin toh disini :D

    Mas jeruk mandarin kalo 100 biji aku kudu beli lagi di pasar, jadi mendingan gak jadi disambit ke mas Nug aja :P

    kalau aku sambit pake jeruk Bali gimana ya? kan itu lebih besar…kikikikikikiki

    Asyiiikkk.. Siap2 Bi.. Abi..! Bentar lagi kita juga punya Lapak Jeruk Bali.. :D

  27. Musim hujan memang terasa kelabu, karena males kemana-mana. Enakan di bawah selimut, memeluk guling, mendengarkan musik sambil membaca novel.

    Akh.. itu cocok banget Bunda Bidadari Enny.. :D

  28. Maaf kemarin gak kesini … dan saya tahu pasti banyak yang nunggu, saya emang ngangenin koq. Halah De !!

    *dibekep lagi deh nih Ade* ampun mas, lepas :)

    Akh.. bidadari yang satu ini jangankan orang membaca uraian kata2 emas dikebunmu itu.. mengingat namamu aja orang udah pasti akan kangen.. Yaialah “Rindu“..!!

    *Udah.. napas dulu bentar De.. Udah..? “Mmmhmm..” Dibekep lagi… :D

  29. Oke mas saya udah siapin tuh keranjangnya…
    *sambil mikul keranjang*

    Akh akhirnya penjaga kebun mas nug telah kembali setelah cuti panjang… :D

    Bentar yaa.. ke Duri dulu, aku mau cari bahan dulu biar Jeruk Bali pertamanya melayang.. :roll:

  30. hahahahahahahahaha….
    klo ke duri lagi musin duren tau mas nug :P

    Duh.. jadi ngiler… :)

    *Sambil mundur teratur, dan mbaik2in Ria… Takut kalo marah, ngelempat duren repot juga, khan berduri… Jiakakak.. :D

  31. Udah jatoh,ketimpa tangga, kalau yang dengar lagu ini sedang patah hati….. ada makin ruemuuukkk hehe…:D

    Huahahaha… soalnya ada sahabat yang mesen dibuatin puisi luka (hati) parah… padahal nuansa hatiku lagi gak luka apa lagi parah.. jadi kasih aja lagu ini biar ruemuuuukk.. Hehehe :D

  32. i like it

    Like “patah Hati” ya, sahabat..??? Hahaha :D

  33. aq terlalu memprcya iya…tpi megpa dya berskap demi kyan….aq tak thu nak kta apa untuk memujuk dya….mungkin setkat ini jak hubugan aq gan dya…

    Wah.. jadi gimana, sahabat ??? :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 308 other followers

%d bloggers like this: