Menanti Sebuah Jawaban


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 2 Februari 2009

Pada saat membahas cinta dan aku mengatakan bahwa cinta tak harus selalu memiliki, beberapa sahabatku menyatakan protesnya dan pada dasarnya bilang “jika emang gak bisa memiliki, gak usah ada cinta. Untuk apa mencintai jika gak bisa memiliki..?”

Aku gak ingin berdebat soal ini, karena sangat kasuistis dan situasional sekali. Hanya aku kadang sering lihat dan turut bisa merasakan realitas yang terjadi bahwa tak selalu kita bisa memperoleh apa yang kita inginkan dalam hidup ini kan..? Apalagi jika ditambah kehidupan ini yang begitu multi dimensional dan kompleks. Begitu banyak kepentingan dan keinginan yang simpang siur gak paralel dan ketemu satu sama lain.

Yaa sudahlah. Senin pagi ini hujan masih juga turun lebat setelah semalaman tercurah deras basahi bumiku. Jadi kita nikmati aja hari ini dan berharap hujan ini tak membanjiri saudara2 kita diberbagai wilayah yang sering berhadapan dengan banjir..

Lagu agak lama dari Padi ini mungkin bisa mewakili gejolak rasa dihati beberapa sahabat dan bidadari:
yang sedang menanti sebuah jawaban..
yang tak bisa luluhkan hatinya
yang tak bisa menyentuh cintanya

Hidup memang tak semudah cinta yang bisa bergerak bebas dalam hati
Atau sebebas burung camar laut itu yang bisa terbang kemana saja
Bahkan saat kita bisa rasakan dan menyetuh cinta itu sekalipun, tetap aja kadang kita tak melihat ada jalan untuk bisa memiliki.

Well.. I guess we simply have to realize that is fact of life..
So, mungkin seperti iklan sebuah rokok, kita harus mulai belajar untuk “Enjoy aja..” dengan semua itu..

Di Senin yang masih hujan ini aku ingin menyapa semua dengan ucapan SELAMAT PAGI.. Tetap SEMANGAT yaa..!!

I love you all.. :)

Menanti Sebuah Jawaban
Artist: Padi

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku…ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan…tuk mencintaimu
Setulusnya aku…akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku…
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

    *Foto “Camar Laut Terbang Bebas” ini diambil di depan Opera House, Circular Quay, Sydney, tanggal 30 Oktober 2008, pukul 12.04 waktu setempat.
About these ads

39 Responses

  1. saya tidak menanti jawaban karena sudah tahu jawabanya,
    yaitu bahwa memang tak bisa kumiliki.
    thats life!
    have a cheerful monday mas.

    EM

    Pagi Bidadari Emi.. How is Tokyo today..?

    Hm.. I have some degree of sense that is what you are.. “Realistic, Firm and Taft” Wow that is very nice and valuable things you have. Keep it that way Emi..

    Btw could I call you Emi..? :)

  2. Hwaaaaaa daddyyyy…
    U make me cry dad..so sad hikz hikz
    Lagu ini emang auranya sedih banget ya..

    Hhh.. Jadi flash back nih dulu pernah ada yang ngasih album padi ini buat sie..

    How R u daddy?
    Semoga cuaca mendung ini gak bikin hati kita ikutan mendung he he

    Love u dad

    Ups.. I’m so sorry angel.. I don’t mean to make you cry.. Come in here.. I open my amrs and give you my big hug.. Please don’t cry honey.. :)

    Don’t worry.. You will always have your Daddy.. ok? I will always be here for you and take a good care of you..

    Love you too,
    Dad :)

  3. Eh iya ..
    Menunggu emang kerjaan yang menyebalkan apalagi menunggu jawaban dari orang yang kita harapkan..

    Kembali lagi pada hati kita sendiri kali ya..seberapa sabar kita mau menunggu..

    Tapi yang pasti..kalau kita udah tau jawabannya gak mungkin mending lupain daripada hanya nyakitin kan?

    Emang susah emang sulit tapi lebih baik daripada terus terlena sama perasaan semu yang cuma bikin kita sedih..coz gak bisa memiliki..

    Halahh ngomong apa seeeh..

    That is my angel.. and that is why I love you so much.. :)

    Although we all know that it also takes time. That is alright, no need to rush, just enjoy and take your time.. As far as you know what direction you take, it helps some times if you feel that at least you have ever have him/her, and you know how beutiful love is, although for a while.. Then, at the right time, you can close the file and save it some where in the bottom of your heart (since I don’t believe you could delete all of those memories). :)

  4. sekarang saya pilah dulu cinta, sebelum saya berbicara
    Oh ya, soal cinta terhadap lawan jenis adalah hal yang manusiawi. Tapi benar jika sobat menyatakan bahwa cinta tak harus memiliki. Saya sempat menaruh perasaan pada seseorang dan ketika saya tahu bahwa seseorang tersebut kan segera menikah, maka saya biarkan perasaan itu perlahan hilang. Dan segera saya kembalikan cinta pada muara. Cinta pada Allah sajalah :)

    Selamat Pagi sahabatku Achoey.. :)
    Kau benar sekali karena kadang ada ruang yang berbeda dan tak sejalan antara hati dengan kehidupan nyata kan..?
    Dan.. sebagaimana soal lahir dan mati, masalah jodoh kan juga sudah ada yang mengaturnya.. jadi benar sekali, jangan terlalu terlarut jauh disana. Kembalikan padaNYA dan biarlah waktu mengurangi (kalaupun tak bisa menghilangkan sepenuhnya dalam waktu cepat) rasa itu perlahan..
    Sakit..? Ya.. Tapi itu kan sudah satu paket tak terpisahkan dengan Senang/Bahagia nya Cinta kan..? :)

  5. saat belahan jiwa kita didepan mata dan kita terlambat untuk memiliki maka melihatnya bahagia adalah hal terindah … jika perjuangan untuk bersama belahan jiwa sudah dilakukan maka tidak memiliki pun tak mengapa.

    Tapi ada satu hal yang harus diingat bahwa cinta itu adalah perjuangan dan pengorbanan jadi JANGAN bicara cinta jika tidak mampu berjuang dan berkorban, maka bicaralah fatarmorgana, sesuatu yang nampak ada tapi TIADA.
    :)

    Hm.. (aku memberi bold paragraf pertamamu bidadariku).

    Speechless…

    Ada kesedihan yang sangat dalam..
    Dan aku rasakan..
    Bukan hanya dihatimu..
    Tapi juga dihatiku..

    Saat cinta dan memiliki orang yang dicintai seringkali gak sejalan
    Apalagi saat cinta yang datang terlambat dibenturkan dengan banyak hati dan tanggungjawab dalam kehidupan nyata..
    Karena dalam hidup kita tak melulu hanya berurusan dengan cinta
    Dan dalam kenyataannya, cinta (seperti juga hidup kita ini)adalah fatamorgana..

    Masih terdiam..

    Hm.. barangkali keindahan hatimu itu yang membuatku mencintaimu yaa..? Halah..!!
    *Dilempar sandal..!!* :D

    • oups….jngan salah loeh…ada ko yg mengejar cinta sampai ke ujung waktu….
      jadi menangislah……gpp ko gk da yg slh menangis krn cinta….

  6. Menunggu emang kerjaan yang menyebalkan apalagi menunggu jawaban dari orang yang kita harapkan..
    aku juga sring tuh ngalaminya

    Benar sekali sabahat baruku MrPall.
    Makasih telah berkunjung kerumahku yaa.. Apa anda berlokasi di Ngawi?

    Salam kenal, :)

  7. Yaa!,apa yang anda katakan memang benar adanya,cinta itu tidak harus memiliki,karena yang boleh memiliki hanyalah IA (Allah SWT).Siapa diri kita sampai-sampai ingin memilki,diri zahir batin saja bukan milik kita aplagi yang di luar dari diri kita.

    Yah itulah manusia merasa mereka memilki ini dan itu,mengaku-ngaku mempunyai ini dan itu.Padahal tidak lain semua itu milik Allah SWT semata-mata.

    Lantas bagaimana kita bisa merasa memiliki ini dan itu sedangkan apa-apa yang ada di bumi dan langit bahkan yang ada pada diri kita bukanlah milik pribadi tetapi hak Pencipta.

    sebelum kita jatuh cinta dan mengiginkan sesuatu kenalilah terlebih dulu dengan yang meiliki cinta dan sesuatu itu.kalau kita tidak mengenal dengan yang meiliki cinta maka sudah pasti hati akan diliputi oleh kekecewaan,sakit hati bila yang di inginkannya tak sampai,jika sudah demikian maka sama halnya ia Su’uzon dengan yang memberikan rasa cinta itu(Allah SWT).

    Apakah kita tidak menyadari bahwasannya kita ada di dunia ini karena cinta dan kasih sayang.kalau tidak ada cinta dan kasih sayang maka langit bumi berserta isinya tidak akan pernah ada.

    Hak Pencipta kita rampas
    Apakah kita masih tak puas??
    Dan apakah kita tak sadar bahwasannya
    Kita telah durhaka

    Menganbil hak yang bukan milik kita
    Semua yang ada pada diri kita itu
    Dan yang ada sekelilingmu itu
    Semua adalah hak Pencipta
    Sudah hebatkah kita?
    Sudah kuatkah kita?
    Sudah sakitkah kita?
    Berani meyamai diri kita dengan_Nya???

    Tak adakah rasa sesal pada diri kita?
    Tak ada rasa berdosakah pada diri kita?
    Berhati-hatilah…

    Sesungguhnya karena diri kita sendiri kita bisa celaka
    Karena diri kita sendiri kita kan derita
    Dan karena diri kita sendiri kita akan menerima siksa
    Tuhan tidak akan menyiksa hamba_Nya karena IA Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
    Diri kita sendirilah yang akan menyiksa diri sendiri
    Sampai kita mau menyadari siapa sesungguhnya diri kita
    Sampai-sampai ingin memiliki ini dan itu…

    Salam damai penuh Cinta di dalam Sinar Cinta Abadi

    Tetaplah tersenyum berserta Allah yang Maha Pemurah yang selalu memberikan Cinta dan Kasih Sayang kepada seluruh mahluk_Nya:smile::smile::smile:

    Akh.. sahabatku Bidadari Mujahidah Wanita, kau selalu hadir dengan kedalaman dan ketajaman pengetahuanmu. Makasihnya telah berbaik hati berbagi dengan kita semua dipekaranganku ini.. :)

    Kau juga yaa..? tetaplah tersenyum berserta Allah yang Maha Pemurah yang selalu memberikan Cinta dan Kasih Sayang kepada seluruh mahlukNya.. :)

  8. cinta emang ga musti kita miliki tapi jangan menunggu cinta tanpa ada ikhtiar…ah gara-gara hujan semalam paginya ampir aja kesiangan….

    Wah.. apa hubungannya kehujanan semalem dengan kesiangan pagi ini sahabatku..? :)

  9. wuih, jangan di tanya degh, plg g enak rasanya nunggu sebuah kepastian dan jwbn…hehe….
    Tp nikmati aja dbaran2 menunggu…seru jg kok….
    deg2annya itu lho..

    Hi Bidadari Sarah.. Apa Makasar juga hujan melulu..?

    Hm.. iya jadi inget waktu kecil2 mau disuntik vaksinasi disekolah.. Trus, mesti nunggu sambil liat anak2 yang habis disuntik pada nangis.. Ampuuun.. deh rasanya mau lari tuh dari kelas, gimana caranya yaa..? Itu sih bukan berdebar2 gimana.. tapi takuuuut banget… Huahahaha :D

  10. Dikutip dari pernyataan rindu:
    “cinta itu adalah perjuangan dan pengorbanan”

    Pantesan Mas Noeg rela berkorban dilemparin sendal sama rindu…….,ternyata Mas Noeg CINTA sama rindu yaa…???????????????

    HHaayyyyooooo….Ngaku…???

    *Buru2 lari karena ga mau kena lemparan sendal juga*

    Hm.. No Comment.. *sambil belagak dikejar2 wartawan infotainment gitu..* :roll:

    Tapi itu apa hubungannya antara Cinta sama dilempar sandal..?? Yang pasti ada hubungan itu sebenarnya Marah, Sepatu dan Presiden (inget Bush dilempar Sepatu..?)Jiakakak.. :D

  11. Oya…lupa kasih senyum paling manis special buat Mas Noeg :D

    Hari ini dede dah bisa SENYUM :) mas, setelah kemarin2 de diserang oleh Nenek lampir yang membawa sihir jahat yang membuat mataqu menangis hingga berjam2 tapi sekarang De dah punya obat “Pembasmi Nenek Lampir” yang dikirim sama beberapa orang Malaikat, dan salah satu Malaikatnya adalah Mas Noeg :D

    Makasih ya dah kasih pinjem bahunya, memang sebaiknya kita tumpahkan semua rasa yang menyesakan ya….dan biarkan rasa itu ikut meleleh bersama setiap butiran bening yang mengalir….

    Oya, dede mau complain nie sama Mas Noeg…..
    Masa denya cuma dikasih 2 jam untuk nangis, kan cukup buat ngabisin minuman sama cemilan yang Mas Noeg sediakan ditaman kemarin :)

    BUT,
    Thanks a lot for ur Big hug :D

    Nah gitu donk.. Nice to see you :) again Dee.. Kan seneng kalo ketamuan bidadari yang datang ceria dengan senyum gitu..

    Jangan kayak kemarin gitu.. udalah cemberut, mewek guling-gulingan, pake minjam bahu segala, trus masih sempet2nya ngabis2in camilan diteras rumahku… Jiakakakak.. :mrgreen:

  12. Emm…..mas Noeg dede dikasih coklat lagi dunks sama supplier dede :D :D

    Yee…Yeee…Yeee…YEe….cenengnya :D
    *sambil joged ubur2* :D :D :D

    Jiakakakak.. enak banget ya hidupmu itu bidadari Dee.. Modal coklat 2 batang aja udah bisa senyum, ketawa dan bahkan joget ibur2 lagi.. :D :D :D

  13. Wah… aku jadi sedih lagi nih Mas Nug.. Ini kan lagu kebangsaanku dulu saat patah hati..

    “Aku tak bisa luluhkan hatimu
    Dan aku tak bisa menyentuh cintamu”

    Padahal udah cantik, baik hati, pengertian, cukup mandiri… Ti kurang apa coba..? Duh, maaf kok jadi curhat… :)

    Yah.. ini, kenapa lagi Bidadari Asti..? Kan kemarin udah senyum2 manis sekali..? Cerita lama udah, simpen aja digembok disalah satu ruang dihati.. Ayo.. senyum lagi donk.. :D

    Btw itu tadi kenapa jadi jual ‘Hasis’ (sejenis narkoba) gitu.. awas ditangkap polisi lho.. Hahaha.. becanda.. iya.. Hasis = Curhat Narsis.. Jiakakak :D

  14. Tokyo hari ini lumayan hangat mas. Tapi berangin sedikit, sehingga saya mulai alergi oleh serbuk bunga (pollen).

    Terima kasih utk penilaian “Realistic, Firm and Taft” . Eventhough I can make mistakes to let my heart hurt. Mungkin di suatu saat kelak, akan bisa dengan tenang mengatakan “Ah aku punya pengalaman cinta yang indah yang bisa membuktikan bahwa mencintai tidak berarti harus memiliki”.

    Of course you can call me Emi mas
    EM

    Well.. Bidadari Emi, kalo mau nyari temen yang gak pernah membuat kesalahan, dijamin kita gak pernah akan mempunyai seorang teman (yg jujur) pun. Karena we ALL made mistakes… and that is very human, Emi..

    But when you said:

    Mungkin di suatu saat kelak, akan bisa dengan tenang mengatakan “Ah aku punya pengalaman cinta yang indah yang bisa membuktikan bahwa mencintai tidak berarti harus memiliki”.

    That even tell us more that you are a “Realistic, Firm and Taft” person Emi. That is very good. Please keep it that way.. :)

  15. Ehem… Musim Hujan, kok pada musim patah hati yaa..?
    Kalau musim kemarau pada musim jatuh cinta gitu ya Mas..?

    Pertanyaan gak jelas.. *Ngaco.com* :D

    Hi Bidadari Tika.. Ntar pas musim kemarau, saatnya musim Durian… Lho kok ini makin gak nyambung yah..? :mrgreen:

  16. Diambil dari kutipannya Mas Noeg:
    Mungkin di suatu saat kelak, akan bisa dengan tenang mengatakan “Ah aku punya pengalaman cinta yang indah yang bisa membuktikan bahwa mencintai tidak berarti harus memiliki”.

    Kayaknya pernah mengalami nie, xixixiixix…..

    eit…..,
    dilarang cubit,…
    iya2 de ngaku sendiri koq kalau de pernah mersakannya juga :)

    Duh.. gini nih kalo sekalinya ada yg ngasih coklat.. langsung gak menyimak ya bidadari Dee.. Itu tadi kan kutipan perkataannya Bidadari Emi.. :)

    *cubit beneran akh..* :)

  17. Oya mas De boleh tanya sesuatu..??? (Serius Mode ON)

    Menurut masqu ini perempuan yang baik itu seperti apa..???

    Hm.. Perempuan yang baik..? Hm.. coba dipikir dulu jawabannya.. :roll:

  18. Mas Nug,
    Itu foto Burung Camarnya bagus banget.. Kok bisa dapat sih foto seperti itu. Gimana cara ngambil fotonya Mas..? :)

    *Belagak gak mau nanya soal topik, soalnya lagi nunggu jawaban nih..* Hahaha :D

    Sahabatku Tony,
    Iya, aku kebetuan aja dapat. Disana suka banyak burung Camar Laut itu. Kalo kita duduk, apa lagi memberi makan, langsung deng ngumpul mereka disekitar kita.. Ngambil Fotonya yaa saat dia kebetulan terbang melintas diatas kita yang difoto jebret gitu.. Hahaha :D

    *Belagak nanya foto, karena masih menunggu jawaban yaa..?* Hahaha.com :D

  19. Saya pernah terkapar dengan lagu padi ini, asli diputar berkali2 dan sampai saat ini, ketika mendengar lagu ini. masa menanti-nanti itu kadang muncul lagi. Karena momentnya sudah lewat, saya biasa merangkul kekasih saya kalau inget lagu ini. Karena sudah tidak lagi menanti sebuah jawaban.
    salam

    Akh.. syukurlah sahabatku..
    Nih lagu memang keren yaa..? :)

  20. bang………….ble sapadulu yach.perasaan blue lagi takenax banget nich,
    salam hangat penuh senyum kebahagiaan selalu

    Ok, Blue..
    Salam hangat selalu.. :)

  21. Menanti sebuah jawaban.Seperti pengalamanku menanti sebuah jawaban dari seseorang,5 tahun box…Gmna tuch.Tapi syukur gak sia2 juga nunggu lama2.Jawabanx sesuai keinginanku asixxx:D.Mampir diblog q dunk bang

    Wah.. 5 tahun yaa sahabatku..? :)
    Ok, ntar aku meluncur ke TKP yaa.. Masih di kantor nih.. :)

  22. ada sesuatu yg ingin kau katakan,mas. katakanlah itu,hehehe

    Hm.. katakan yaa, sahabatku..? mengatakan apa..? :roll: :)

    *Pasang muka serius (antara mikir sama sok lugu) Mode ON* :)

  23. Love u too Mas…*dijitak* :D

    cinta gak selamanya memiliki…kalo gak milikin mas..ubah aja cintanya jadi rasa sayang untuk sesama manusia….enak di dia dan enak di aku :D hehehehehehe

    Hmm Aku suka konsep itu Bidadari Ria. Walaupun dalam Bahasa Inggrisnya cuma dikenal istilah ‘Love’ aja, dibahasa Indonesia kita bisa gunakan bahasa yang berbeda dengan tingkatan yang berbeda pula: suka, sayang, dan cinta. Suka untuk temen, sayang untuk sahabat dan cinta untuk pasangan/keluarga (orang tua/anak) misalnya. Dulu (sampai sekarang juga sih) aku pakai konsep itu dan cukup berhasil. Hanya aja standarisasi rasanya mesti disamakan dulu sejak awal. Karena dalam prakteknya emang kadang suka rancu kalo gak jelas karena gak semua orang mempunyai dan menggunakan konsep yang sama atau kadang dalam perjalanannya kadang orang karena macam2 alasan bisa berubah.. harapannya juga berubah.. Jadi yaa, itu.. kadang2 bisa konslet juga. Hm.. Bisa jadi topik bahasan sendiri yang menarik nih Ri.. aku angkat dalam satu postingan baru aja yaa.. :)

    So for me bisa ringan2 aja tuh bilang:
    I love (sayang) you Ria.. :)

  24. Lagunya Padi….!
    Mengilhami…!

    Yup.. keren dan dalam yaa Bidadari Shanty.. :) Apa khabarmu hari ini..?

  25. …….. bahwa tak selalu kita bisa memperoleh apa yang kita inginkan dalam hidup ini kan..?….

    Aku kira bukan hanya yang kita inginkan Mas, kadang juga kita tidak bisa memperoleh sesuatu yang amat kita butuhkan, bahkan yang dengan mudah orang-orang disekitar kita mendapatkannya…

    Ya tapi inilah hidup.. Kalau ada perasaan seperti itu, menengok kebawah mungkin akan meringankan dan kembali bersyukur dan percaya bahwa Allah telah memberi yang terbaik buat kita…

    BTW.. foto camarnya bagus sekali.. Boleh Na simpan ya Mas?

  26. Selamat pagi juga Om…..

    Yang aku tau mencintai dan dicintai itu indah….. :D

  27. nah lohhhh jadi bener2 diangkat dalam satu postingan ^_^

    hari ini aku kekenyangan mas…nungguin seseorang gak dateng2 :D

  28. Kok jadi sama seperti yang saat ini saya alami ya mas.. Saya juga lagi menanti sebuah jawaban nih..
    sampe-sampe enggak enak makan, enggak enak tidur… Badan ini jadi kurus kering … :(

    Kan kemarin udah jelas jawabannya sahabatku Abiiii… DITOLAK..!! Kurang jelas apa lagi tuh..?? Dasar tukang ngeyel..! Jiakakakak.. :mrgreen:

  29. ayah, kau mennati jawaban dariku ya ? nanti sabtu aku kasih deh yah……..hehehehe

    Hm.. ditunggu ya.. jawabannya bidadari Grace.. :)

  30. Bicara tentang cinta emang ga ada habisnya, Mas Nug.. :)

    Yup. Dan, dimensinya juga bisa macam2.. dan ternyata banyak yang suka baca karena semua orang akan pernah punya pengalaman atau terlibat dengan cinta. Hehehe :)

    Apa khabarmu bidadari Reni ? :)

  31. salam kenal

    Salam kenal juga sahabat baruku Joe.. Makasih telah berkunjung kerumahku.. :)

  32. “What can I do … ? ” =(

  33. Menanti itu kadangnya menyiksakan..so I would prefer to go and work for it…!

  34. aku akan terus menunngu jawaban darinya,,
    walaupun piku trus menghantuiku,,,
    karna aku yakin,,,
    bahwa dialah cinta trakhirku,,,,

  35. Q titip rindu pada angin senja semilirnya rasa bahagia kedalam jiwanya walau dia tak pernah menyapa,,
    Q titip cinta pada bintang berikan sinar terang hati meski dia tak dpat q miliki,,
    Q titip doa pada malaikat jagalah dia sampai akhir nanti dan indahkan hari2nya walau dia tak perduli dan q tak dipandangnya,,
    Q titip rindu,,
    Q titip cinta q,,
    walaupun q bukan yg penjaga hatinya, walaupun q bukan yg dia inginkan,,,,

  36. udah 2 bulan gw nunggu jawaban dari dia… tapi bener” ga ada respon… uggghhh memang menyebalkan … tapi aneh nya ko ga bisa ya gw berpaling dari dia… hmmm ada apa kah gerangan…

    ngepost di hujan yang lebat sambil numpang neduh… hehehe di warnet

  37. saya tetap akan menanti sebuah jawaban,
    Karna dengan berusahalah pasti semua jawaban itu akan terungkap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 262 other followers

%d bloggers like this: