Pagi yang cerah..


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 23 Juli 2009

Kau ikut bercahaya pantulkan pancaran sinar mentari
Cerahmu sampaikan salam, hangatkan pagi
Tersenyum indah pada dunia

Membuka dan ulurkan tanganmu pada kehidupan
Menyapa hari dan biarkan energi positifnya mengisi jiwa
Memandang tambahan kehidupanmu sebagai sebuah kenikmatan

Mensyukuri datangnya lagi hari
Menyambut segala kesibukan kehidupan dengan senyum
Segar wangimu tertiup angin dingin pegunungan

Selamat pagi… :)

Berbagi sebuah pagi yang cerah dan segar di perbukitan Dago Pakar. Ayo semangat..!!

    *Foto “Bunga indah pagi hari” ini diambil di Resort Dago Pakar, Bandung pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009, pukul 07.56 WIB.
About these ads

96 Responses

  1. lagi di Bandung mas?
    kalau liat fotonya pikir di Bali hehehe

    selamat dini hari mas

    EM

    Pagi juga bidadari Emiko.. Saat ini lagi di Jakarta. Cuma fotonya aja yang diambil di Bandung, bulan Maret lalu.. :)

  2. Pagi juga Mas Nug…

    Suatu pagi yang cerah dan indah sekali.. :)

    Pagi juga Sari.. :)

  3. Morning Mas…

    Sepertinya pagi ini cerah sekali yaa.. :)

    Nice pic and words.. as usual.. Aku suka tuh, cerah sekali.

    Sukses selalu Mas.. :)

    Pagi Tony. Makasih. Sukses selalu untukmu juga.. :)

  4. Btw, Resort Dago Pakar itu sebelah mananya Dago Pakar ya Mas..?

    Didaerah yg sama, sahabatku. Jika naik dari Dago, setelah jalan kearah Dago Pakar, terus dikit, sekitar 100m belok kiri sebelum golf. :)

  5. Pagi Mas …
    Sebuah enerji segar
    di pagi hari …

    Salam saya

    Makasih sahabatku Om Trainer. Salam hangat :)

  6. Wah.. Pagi yang cerah dan indah..

    Selamat bekerja Mas Nug.. :)

    Yup, pagi yg indah Dien. Have a good day :)

  7. Pagi yang cerah.. siang nan mempesona.. menyapa sahabat.. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    Pagi sahabat. Salam hangat.. :)

  8. Senang menikmati pagi dipekarangan Mas Nug. Indah dan cerah sekali…

    Pagi Mas… eh, udah siang sekarang, Siang Mas.. :)

  9. Wah… di Dago Pakar yaa mas..? Bisa menikmati pemandangan melihat kota Bandung dari ketinggian donk..?

    Kalo malam disana juga keren Mas.. Nice place, nice cafe, nice view, fresh air… I like Dago Pakar… :)

    Jadi pengen ke Bandung… :)

  10. Nug, lo pagi2 udah ke Dago Pakar segala, ngapain..?? ;)

  11. Pagiiii Mas Nug..
    Senang sekali mendapat sambutan selamat pagi yang hangat dan indah seperti ini saat berjunjung kesini… :)

    Boleh duduk2 di teras dan minta teh hangat gak..? ;)

    *ngelunjak.com* :D

  12. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  13. Jadi inget lagunya Chrisye, Mas :-)
    Selamat pagi, selamat beraktivitas..

    Yuuk, nyanyi bareng De.. tu wa ga.. “Pagi yang cerah..” :)

  14. pagi duniaaa

    Pagi juga sahabatku Arman.. :)

  15. slamat pagi mas ,
    indahnya menyambut pagi dengn sennyuman ,
    sungguh, sungguh,sungguh nikmat tiada tara

    Pagi sahabatku Aldo.. Have a good day.. :)

  16. pagi yang segar menyelimuti hati!!!!!!!!!

    Hati yang segar, pikiran yang segar, wajah yang segar.. Pagi sahabatku Amat.. :)

  17. oohhhh anggunnya

    Yup. Anggun yaa… Makasih :)

  18. all pagi semua…………..

    Pagi juga.. Mau ikut duduk dan minum teh disini..? :)

  19. pagi yang penuh kesenangan

    Yup. Semangat..!! Hehehe :)

  20. mornng all………

    pagie yang cerah buat hati yang ceria………..

    semoga hari nc menjady hari yang mnyenangkan,,,

    Ya. Have a good day every one.. :)

  21. pgie yang crah
    smangat s’lalu
    met pgie jg cmuana …

    Pagi juga sahabatku Ashwin.. Senang mendapat kunjunganmu :)

  22. bagus kok

    Makasih sahabatku Nanang.. :)

  23. pagi,,all di pagi yg cerah ini aqu ingin membuka lembaran baru..

  24. di pagi yg cerah ini aqu ingin membuka lembaran baru

  25. met pagi semua semoga di pagi ini kita lebih smngt dlm menjalankan aktivitas….

  26. MET pgiii cmua

  27. sambutlah’ awal pkan ini dngan pnuh smangat…….?? pg all

  28. pagi yang indah….yang penuh embun…memberi…kehidupan…untuk semua di muka bumi…
    oleh sebab itu…marilah kita syukur nikmat allah di pagi yang mulya ini….amien..

  29. selamat sore ingin membagikan invirasi pagi kepada temen2 d facebook ku? Dan semua senang dgn kta2 pagi ini,
    makasih atas semuanya akan q bagikan kata2 ini setiap pagi. Masih di ijinkan kah,

  30. embun sejuk berteman pagi yang mencerah….
    semoga menjadi pengantar sibuk hingga senja mendekap…

  31. pagi yang indah….yang penuh embun…memberi…kehidupan…untuk semua di muka bumi…
    oleh sebab itu…marilah kita syukur nikmat allah di pagi yang mulya ini….amien..

  32. Assalamu Alaikum & Selamat Pagi Cemuaa..

  33. morning all

  34. fagiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,awali fagi ni dengan senyuman yg manisssssssss

  35. wah teryata pagi ini gan luarbiasa mentari bersinar begitu indah dari lubuk timur mentari akan indah bila ada pagi cinta akan indah kalo ada sang istri hehehehe gitu aja gan……

  36. Ber tutur kasih
    Berjuta sayang
    Merengkuh CiNta
    Berbagi riNdu alam hayaLan
    Bersenandung mesra dalam impian
    dari Hati yang paLing daLam
    Qu uCapkaN,,
    (((SeLaMaT Pagi)))

  37. masi pg-pg udh dinginnnnnn………………..

  38. pagi all

  39. pagi yg indah tp msh ngantuk bbo lg ah @@_

  40. Dengan namamu Ya Allah
    Kami meminta pada waktu pagi dan petang
    bagi mengisi pujian pada waktu pagi dan petang
    kurniakan kami dari sisiMu petunjuk
    Tunjukkan kami jalan kebaikan
    sesungguhnya ketaqwaan kpd Allah
    cahaya dan jalan kejayaan

  41. cerah sinar dikalam mentari sejuknya menyinari bumi pertiwi ,mt aktifitas

  42. its gut.,

  43. its gut..

  44. awali pagi hari dengan senyum dan bismillah….

  45. pagie yg peNuh sensasi………….

  46. Awali pagi dengan Basmalah & senyuman manis..:)

  47. Sedikit demi sedikit kau tampil dengan kilaumu
    Merahkan langit dan punggung gunung itu
    Sampaikan salam hangatmu pagi hari

    Dan, aku tersenyum dibalik jendela kamarku
    Memandangmu tak berkedip
    Keindahan alami yang menakjubkan

    Terimakasih telah menyapaku pagi ini
    Kau selalu hadir tepat waktu
    Torehkan warna terang dimulainya kehidupan

    Kunikmati setiap sentuhan hangatmu dijiwa
    Membuatku tersenyum lepas pada dunia
    Selamat pagi Matahari

  48. Eummz b0leh uga kta”nya,,,
    i like it

  49. good morning all

  50. pagi pagi uada sangat lapar,,,aku cari makan dimana ya !!!allah berikan aku makan

  51. ……..????:D

  52. what can I say…beautifully captured…beautifully put on words…

  53. Kusambut pagi hari bersama sang surya pagi
    Dengan senyuman buat semua orang yang menyayangi Ai
    Dan Ai berikan cinta dan sayang Ai untuk pujaan hati Ai

  54. Ass..wt.wb..kata” nya bagus..mas?izin coppas ya mas..?

  55. Indah Nya Di Pagi Hari

  56. Ass, awali pagimuu dngan senyuman .,?

  57. pagi :D

  58. pgi

  59. pagi juga…..
    pagi ini cerah sekali…..
    :D :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 289 other followers

%d bloggers like this: