Ketika…


Ketika….
By: ASN, Jakarta 12 Agustus 2008

Ketika pulang dan melihat wajah polos anak2ku yang sudah tertidur pulas…
Ketika aku cium mereka yang tetap dalam tidur pulasnya…
Ketika memoriku seketika memberi visual ceria saat anak2ku saat masih kecil…
Ketika aku jadi tersenyum dan merasa hangat diantara mereka…
Ketika aku juga tersentak rasa kehilangan saat mereka cepat beranjak besar…
Ketika aku tau tak lama lagi mungkin aku by nature akan kehilangan kedekatanku dengan mereka…
Ketika aku hanya bisa tesenyum dan membetulkan selimut mereka…
Ketika aku tertegun memandang mereka lagi…
Ketika sadar betapa banyak waktu kebersamaanku dengan mereka yg hilang…
Ketika aku tau tak ada yang bisa menghentikan waktu…
Ketika pagi hari aku selalu menikmati a big hug ku untuk mereka…
Ketika mereka menghilang dalam rush kesekolah…
Ketika akupun mesti segera kembali berangkat kerja…

    *Foto “An evening in Sydney” diambil di Darling Harbour, 30 Okrober 2008, pukul 21. 30 waktu setempat.

Ketika kita semua kembali terbawa arus rutinintas semu kehidupan…

2 Responses

  1. ketika ada waktu…gunakanlah 🙂

Leave a Reply

