PW


By: ASN, Jakarta, 8 Oktober 2008

Tak beranjak..
Pangilan bahkan sentuhan pun tak goyahkanmu
Kutau itu adalah comfort zone-mu
Terpancar jelas kenikmatan dimatamu

Tak bergeming…
Digoyang-goyang juga kau tetap aja disana
Kutau kau kadang perlu kenyamanan pribadi
Berada diposisi yang memberimu ketenangan

Tak bergerak…
Diusilin pun kau hanya tersenyum
Tak sedikitpun bergeser
Kau cuma menoleh sedikit dan balik lagi keposisi awalmu

Masih juga gak berubah…
Kali ini diusilin, digangguin, digoyang-goyang, digodain…
Kau lagi-lagi cuma menoleh dan berkata singkat…
“Apaan sich… lagi PW nih….”

*Ditujukan buat orang-orang yang lagi PW (Posisi Weuenaak…).

2 Responses

  1. emang deh dia nih suka jail kalo orang lagi PW….apalagi badannya yang segede gaban itu suka nyeruduk nyeruduk kalo kita mau photo………

  2. Pak nug, saya sebenarnya gak lagi PW tapi lagi nunggu ada yang gangguin atau goyang2in.. kok gak ada seh… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: