Tidurlah Bidadariku


By: ASN, Jakarta, 11 Desember 2008

Dalam kesendirian dan raga yang terdiam
Entah kenapa hatiku tiba-tiba gundah
Dan jiwaku seakan bergoncang keras

Aku ingin berteriak keras
Melepaskan kegundahan ini
Dan hati yang terbelenggu
Aku ingin berlari menghampirimu
Memelukmu erat dan biarkan butir mutiara menetes disudut matamu basahi dadaku
Tapi aku hanya bisa terdiam dan berdiri disudut ruangan ini

Masih dikelilingi oleh bayangmu
Aku hanya bisa membentangkan sajadah
Mencoba berkomunikasi dengan Sang Pencipta
Bersimpuh dan larut dalam doaku untukmu

Jangan takut bidadariku
Kugenggam jemari halusmu
Hangatkan tubuh kecilmu yang dingin dan gemetar

Aku tau kau akan bisa melewati semua ini
Menangkap signalmu walau tak terlalu kuat
Aku tau kau mendengarkan dan bisa merasakannya
Aku bisa melihat senyum indahmu itu dari sini

Tidurlah bidadariku…
Kau butuhkan seluruh energi dan semangatmu esok pagi.
Agar pelangi seindah senyummu tetap lingkari hari-harimu
Dan aku bisa ikut tersenyum rasakan kebahagianmu

      *Berharap diberinya kekuatan, keberanian dan kesembuhan untuk seorang bidadari*

      ** Foto “Allysa” ini kuambil di kampoeng Bamboe, Caringin, Bogor, tanggal 30 Desember 2008, pukul 20.20 WIB.

28 Responses

  1. pertamax dinda!!!!πŸ™‚

    bidadari na lagi sakit yachhh??? dinda doa’in moga cepat sembuh. keep smile yach, don’t be desperate!!! cayooo!!!

    Hi Dinda.. Makasih sudah melakukan start yang bagus dan berhasil jadi Pertamax di postingan ini (buruan naik panggung, ada acara pembagian Piala Pertamax tuh.. XixixiπŸ™‚ )

    Makacih doanya ya.. Pasti Bidadariku akan senang sekali menerima doamu..πŸ™‚

  2. Doa saya untuk bidadari keci, Semoga lekas sembuh… (^_^)

  3. Doa saya untuk bidadari kecil, Semoga lekas sembuh… (^_^)

    Makasih sahabatku.. Doamu yang tulus akan sangat berarti buat bidadari kecil itu..

  4. Hiks..hiks..
    *menagis sedih*
    Gara-gara kemaren main basah-basahan ya mas Noeg….
    Maaf yach <== merasa bersalah.
    Moga cepet sembuh ya chayang, biar bisa liat om ganteng lagi….:)

    Makasih sahabat… Doamu dan banyolanmu itu pasti bukan hanya berarti sekali buatnya, tapi juga membuatnya tersenyum lebar..πŸ™‚

    *Sambil ngambil sayap yang tadi masih basah di jemuran..*

  5. So sweet… betapa berbahagianya bidadari kecil itu…

    * Glek.. glek.. glek.. Mencoba meminum zat pengecil tubuh, agar aku bisa dikategorikan sebagai bidadari kecil dan pura2 tidur meringkuk di kasur bayi juga..*πŸ™‚

    Sahabatku biddari Asti yang baik.. apa kamu lupa punya tongkat bidadari ajaib, sampai harus minum ramuan pengecil tubuh segala..? Ntar kelebihan dosis kamu malah jadi liliput lho..? Hahaha..πŸ™‚

  6. Bidadarinya lagi berhalangan…

    Sang Bidadari baik2 saja Mas, insya ALLAH dengan doa dan dukungan sahabat, teman dan orang2 yang menyayanginya..dia akan baik2 saja.

    Insya ALLAH dia juga akan kembali mengepakkan sayap indahnya…amiin

    *ini buat bidadari yah, buat bidadara ada gak Mas?πŸ™‚

    Amin…

    *Bidadara umumnya gak suka puisi sahabatku. Mereka lebih milih mobil atau motor sport… Hahaha..πŸ™‚

  7. Wah.. bidadari yang beruntung. Tapi bener tuh pertanyaan yang diatas, buat Bidadara nya gak ada yaa?

    *Ngiri nih.com.* πŸ™‚

    Makanya Ton.. lu cepetan deh nyari bidadari.

    *Belajar dari Ki Joko Tingkir, sana..*πŸ™‚

  8. Mas Nug..
    Tulisan yang ini (seperti yang lainnya juga) bagus banget..

    Makasih Tika yang baik hati..

    *Gitu donk kalo komen. Jangan pake nanya yang susah2 njawabnya seperti disebelah..πŸ™‚

  9. mas .. koq photo saya waktu kecil dipajang disini sih, duh ketahuan deh kalo Ade ngasih photo kemarin, dan ketahuan deh kalo mas nug minta photo Ade untuk tulisan iniπŸ™‚

    *ditimpuk karena ke GR an*

    Akh.. senangnya Bidadariku yang satu ini akhirnya nongol juga..πŸ™‚

    Kenapa De..? Gara-gara gagal hattrick yang kali ini (kesabot para bidadari dan bidadara lain), trus pake acara buka2 rahasia soal foto itu yaa..? Hahaha.πŸ™‚

    Semoga fotomu dan uraian kata ini akan selalu membuatmu tersenyum dan membagi kehangatan senyum indahmu itu pada dunia De.

    *Minta foto yang udah agak gedean dikit ada gak De..? Maksa.com*πŸ™‚

  10. Mas Noeg kapan foto saya di pajang…??
    (^_^)(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)(^_^)

    Sahabatku..
    Tadinya fotomu itu yang akan ku pajang. Sudah aku siap2in dan atur2.. Tapi setelah dilihat lagi, memang sih kriteria foto anak kecilnya sudah masuk.. tapi takut gak lolos Badan Sensor Bloger karena kamu ngirimnya foto mu yang tidur tengkurep tanpa selembar kain atau penutup apapun. Aku takut ntar malah tulisanku yang kesensor.. Nanti aja lain kali dicarikan topik yang sesuai dengan batasan pengunjung ‘Dewasa’ kali ya..πŸ™‚

  11. (*berdoa di sudut kamar….) Ya Tuhan…semoga kau hembuskan angin pengobat buat kesembuhan-nya…amin…πŸ™‚

    (*turut berdoa disudut kamar) Amin ya Rab..

    Makasih yang Sahabatku Bidadari Diajeng. Doa tulusmu itu pasti akan sangat berarti untuk bidadari kecil itu..

  12. jangan telat jumatan akang….πŸ™‚

    Makasih Diajeng yang baik… Alhamdulillah tadi sudah selesai Jumatannya. Agak telat dikiiit sih..πŸ™‚

  13. Semoga Tuhan mengirimkan Mujizat terindah buat bidadarimu!
    Kesembuhan,kekuatan dan kebahagian akan segera terpancar dibening kedua bola matanya!

    Terima kasih atas doa sahabatku Aling yang indah dan tulus ini. Aku yakin Tuhan akan mendengar doa banyak orang ini dan memberi keberanian, kekuatan dan kesembuhan buat bidadariku itu.. Amin.

  14. Wah… kapan ya saya bisa punya bidadari juga ?

    *Ga nyambung.com*πŸ™‚

    Makanya sahabatku Asrul.. Gambar dibelakang truk Fusonya diganti dunk dengan gambar Bidadari, lalu tulisannya juga ganti jadi “Datanglah Bidadariku..” jangan gambar yang rada sero**k dengan tulisan “Kutunggu Jandamu” itu yang kau pasang..πŸ™‚

  15. Padahal tuh photo jadi top hits di**** lohπŸ™‚
    *sebenernya nie blog pengunjungnya sih dah dewasa semua kecuali si “@@@”*

    Ya, udah. nanti fotonya tak kirim ke majalah Bobo aja ya.. Siapa tau dimuat..πŸ™‚

  16. Tidurlah bidadariku………………
    Lihatlah Tuhanku, begitu sempurnanya benang benang kasih itu telah dia rajut menjadi sebuh baju yang penuh kehangatan serta kasih sayang tuk mentasbihkan kalau dialah yang akan selalu memberikan perlindungan sang bidadari dari ruang yang mungkin masih belum begitu banyak di mengerti buat bidadariku di dunia yang fana ini.
    Lihatlah……… dengan penuh keikhlasan nyawa pengabdiannya sebagai sang nakoda di ruang bidadarinya yang masih tertidur, abangku mencoba bersenggawa dengan keharibaanMu yang ku yakin akan selalu memberikan air muzizatMu pada sang bidadari atas nikmat yang telah kau suntikan di sosok gadis manis yang masih tertidur itu. Aku percaya suntikan nikmat berupa rasa sakit ini bukanlah sebuah perjalanan yang memerlukan waktu yang lama. Ku percaya DiKaulah Sang Khaliq yang selalu menyayangi ummatNya. Beri bidadari abangku kesembuhan ya,Tuhanku yang baik. Agar senyum bidadari itu bisa di nikmati kembali, agar keceriaan dan segala yang selalu menyenangkan bidadari abangku hadir mengisi ruang ruang jiwa jiwa sanak saudara abangku ini. Sinergi doa kami kami akan selalu ku pantulkan lewat imagine takafuranku duhai Tuhanku bagi bidadari abangku.

    Segala nikmat dariNya pasti akan segera menyembuhkan bidadari abangku. Doaku selalu menyertai harapan energi abangku.

    salam hangat selalu

    Terima kasih sahabatku..
    Doa tulusmu itu sangat berarti dan aku yakin Tuhan akan mendengarkan doa2 kita dan Bidadariku itu akan tersenyum merasakan kehangatan energi positif yang bersinergi untuknya, memberinya keberanian, kekuatan dan kesembuhan. Amin ya Rab..

  17. Bang………….
    maaf jika tak sesuai dengan ritme posting abangku ini. hilangkan saja. Maaf ya,bang.

    sekali lagi mohon maaf ya,bang
    salam hangat selalu

    Tidak Blue. Ini nyambung banget.. dan menyentuh frekwensi bahasa jiwaku dan bidadariku..
    Terima kasih sahabatku.. Hanya itu yang bisa kusampaikan untukmu dariku dan tentu saja dari Bidadariku itu.. Aku yakin dia merasakan getaran energi positif dan doa tulus yang kau kirimkan dan tersenyum disana.. Terima kasih sahabatku..

  18. Banyak rasa yg muncul menyeruak di dada saat menatap foto sang bidadari…

    Insya ALLAH… do’aku akan selalu mengiringi setiap langkahmu, kemanapun kamu melangkah..πŸ™‚

    Semoga ALLAH SWT selalu memuliakan dirimu, menjaga dan melindungimu..

    Terlalu banyak do’a yg gak bisa ditulis di sini…

    Terima kasih sahabatku…
    Sesungguhnya Allah SWT yang telah secara langsung menjaganya.. Doaku dan doa kita semua itu sangat berarti untuknya karena Allah aka juga melihat betapa banyak orang yang menyanyanginya. Semua itu mengantarkan getar energi positif yang dirasakan oleh Bidadariku itu saat tersenyum Dan senyumnya itu akan memberinya kekuatan yang luar biasa untuk kesembuhannya.. Amin ya Rab..

  19. Tuhan telah sedemikian indah merangkai ikatan cinta ayah dan anak. sebuah kondisi emosi yang begitu saja muncul dengan tulus murni.

    merangkulnya adalah menemukan muara kasih sayang sejati. dekapan erat tangan kita dan dia adalah sebuah curahan perasaan mendalam yang tiada bandingan.

    bereratan dada-dada itu adalah sebuah simbol ikatan terdalam dari lubuk hati. yang menemukan muaranya pada pelukan penuh kasih yang murni.

    kini sakitnya adalah pertanda dari yang kuasa. tentang suatu pesan pemberian anugerah bertambahnya kasih sayang itu. dan bersiaplah dengan gelontoran kasih sedemikian dari sang Pencipta untuk penjaga bidadari ini.

    Penjaga Bidadari itu secara fisik wujudnya hanyalah manusia biasa sahabatku. Dia, dengan segala kemampuan (dan batasannya sebagai manusia) tentu ingin dan akan melakukan yang terbaik yang bisa dilakukannya. Namun Dia begitu percaya bahwa cinta kasih Sang Pencipta pada Bidadari itu adalah tak terbatas. Sakit yang diberikanNYA hanyalah ujian untuk naik kelas menjadi manusia yang semakin dekat denganNYA. Dan kekuasan Sang Pencipta adalah tak terbatas (jauh dan kadang tak terbayangkan oleh Manusia). Dititik, manusia merasa kecil dengan segala keterbatasannya, disanalah kita akan melihat jelas kekuasaanNYA dan hanya kepadaNYA lah kita memohon (pertolongan).
    Terima kasih sahabatku..

  20. semoga lekas sembuh

    duh kok jadi pengin nenggok rangga?

    Makasih kunjungan dan doanya Mas Suwung..
    Salam kenal ya..

  21. sudah sembuhkah sekarang bidadarinya?? get well quick!

    Dalam penyembuhan, insya Allah. Terima kasih…πŸ™‚

  22. Lagi sakit ya……duhh ikutan sedih, semoga lekas sembuh….bunda akan memelukmu….

    Terima kasih Bunda..

    *Pura2 sakit juga akh.. agar bisa ikut dipeluk Bunda..maksa.com Hahaha*πŸ™‚

  23. semoga cepat sembuh ya…

    tersenyum kembali

    keep smileπŸ™‚

    Makasih..πŸ™‚

  24. sayang, selamat malam…
    sayang, selamat tidur…
    sayang, mimpi indah tentang kau dan aku

    panggil namaku sebelum tidur, agar kuhadir dalam mimpimu… kita kan terbang keatas awan, berdua selalu berdua.

    *song for, eh salah song by bidadari with petikan gitar jelang pagi…*

    Akh.. Bidadariku yang satu ini belum bobok rupanya.. De, bobok.. udah lewat tengah malam…
    Btw aku kadang lewat dan mampir juga dirumahmu, walau aku tau yang punya lagi gak dirumah… Hm.. I guess I miss U.. Take care ya..πŸ™‚

    Zzzzzzzz….. Dengerin suara merdu bidadari bernyanyi, duh nikmatnya.. Langsung adem dan tertidur pules banget…. Lho ini gimana sih..Yang njaga malah tidur duluan sementara Bidadari yang dijaga malah melek, senyam-senyum main gitar… Kebiasaan deh..!πŸ™‚

  25. Gadis kecilku,
    Duduk dibawah rindang cahaya bulan purna.
    menunggu mata bulan tertidur.
    Hup!
    Melompat,memetik bulan.
    Di taruhnya didalam keranjang mimpi.
    Tidurlah..tidur,anakku sayang.
    Bapakmu malam ini menjaga kau dan ibu.
    Menjaga seribu nasib yang terus untuk dirajut.
    Doakan bapakmu,agar esok ada rejeki sedikit.
    Untuk membeli boneka berbentuk bulan,
    Yang kau tunjuk dari balik etalase Toko Boneka sore tadi.

    *langitjiwa

    Makasih sahabatku..πŸ™‚

  26. Sakitnya sakit apa mas Nug? sudah ke dokter kan…? semoga lekas sembuh biar bapak nya bisa santai dan nggak resah lagi deh…!

    Sudah dibawa ke dokter, Pakde..πŸ™‚
    Insya Allah sedang dalam proses penyembuhan.. Bantu doanya aja sahabatku..

  27. aaah bidadari nya cantik sekaliπŸ˜€ bahkan sakit pun tak melunturkan kecantikannya ..lekas sembuh ya

    Terimakasih bidadari Dinda..
    Terima kasih sudah jauh2 datang menjenguk..πŸ™‚

  28. boleh tukeran link pak??boleh ya…ah asyiiik boleh*loh loh ko mekso?*

    Dengan senang hati Dinda. Done already..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: