Part 2: Kekasihku itu bernama…

Oke, sebelum aku lanjutkan, karena tadi (di Part 1) sempet disebut-sebut ini aku attach video youtube yang aku dapat dari browsing tadi pagi. Lagu “Tak ada logika” Agnes Monica ini nadanya cukup seru, buat menambah gairahku yg rencananya pagi ini (kalo gak hujan) akan menikmati derasnya adrenalinku di lintasan Sikuit Sentul. Tapi nyanyinya (nyetelnya) ntar aja terakhir ya setelah selesai baca semua, biar gak merusak suasana hati dari Part 1.

Ok, sekarang coba, quite please.. hening.. masuk ke pokok cerita, sambungan dari Part 1:

Beberapa saat bersamamu..
Aku semakin cinta aja padamu..
Continue reading

Advertisements

Part 1: Kekasihku itu bernama…

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 16 Januari 2009

Akh..
Terserahlah apa kata orang
Saat cinta itu datang aku tak sanggup menghindar
Continue reading

Suara indah dibalik hujan

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 15 Januari 2009

Malam ini, hujan tercurah lagi dengan derasnya
Menyetir sendiri diatas jalan toll
Aku memastikan nyala lampu dan memperlambat laju mobilku
Agar membantu jarak pandangku yang hanya beberapa meter saja
Continue reading

Cantik, tapi kok pedes banget sih..?

Photobucket

Berjalan dikebun itu
Ku temukan kau sedang berkumpul dengan kerabatmu
Terlihat segar dan sesekali bergoyang menerima tiupan angin
Continue reading

IBSN: Sekeping pagi dibalik hujan

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 12 Januari 2009

Tak puas dengan curah deras semalaman
Hujan masih saja turun pagi ini
Bersama hembusan dingin menerpa wajah dan telingaku
Seolah coba patahkan semangatku
Tuk hentikan langkahkan kakiku
Menghadapi hectic kehidupanku hari ini
Continue reading

Sejuknya Air Langit

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 11 Januari 2009

Butir-butir bening itu seakan berpacu jatuh ke bumi
Terjun bebas dari balik gumpalan awan tebal
Mengalir dan berjatuhan butir demi butir
Hadirkan nada indah pagi ini digenteng gubuk bambu itu
Continue reading

Jagung Bakar

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 11 Januari 2009

Ketika senja mulai hadir
Dan semilir angin malam dinginkan jiwa
Kau sedang bersiap-siap
Menghibur lidah-lidah para pencintamu
Continue reading

%d bloggers like this: