Satu Cinta


By: ASN, Jakarta, 10 Maret 2009

Melanjutkan tulisanku tentang suka, sayang dan cinta beberapa saat lalu (bagi yang belum ngerti bedanya, baca dulu yah..) πŸ™‚

Pagi ini aku cuma ini ingin sampaikan sebuah ekspresi hati:

Ditengah kegalauan dan kerancuan definisi kehidupan
Diantara kesibukan keduniawian dan rutinitas hari demi hari
Dicelah jurang-jurang terjal dan batu karang yang keras
Dibalik gelombang samudara yang besar dan menggulung tanpa henti

Bagiku hanya ada satu cinta

Cinta untuk seorang gadis yang berani memilih pasangan hidupnya disaat hanya ada ketidakpastian dihadapan mereka
Seorang gadis yang berani menghadapi segala resiko kehilangan hampir semua hal lain disekitar yang mencintai dan dicintainya
Seorang gadis yang luar biasa hebat mengelola sebuah keluarga yang memulai segalanya dari NOL dan merangkak setapak demi setapak menjalin sebuah kehidupan yang lebih baik dari hari kehari..
Seorang gadis yang kemudian bermetamarfosa menjadi wanita muda yang memberi pelukan hangat dan kecupan lembut bibirnya saat lelaki itu melangkah keluar rumah dipagi hari dan dengan sabar menanti lelaki muda itu pulang kerumah sering kali saat tengah malam.
Seorang wanita muda yang kemudian melanjutkan bermetamarfosa menjadi wanita dewasa yang telah memberiku 3 orang anak-anak yang luar biasa..
Seorang wanita yang memastikan kepada lingkungan sekitarnya arti kesederajatan intelektualitas dan kemampuan profesionalisme kualitas terbaik.
Seorang wanita yang memegang prinsip2 hidup yg terkesan kolot namun semakin hari semakin memberinya sinar terang tak terbantahkan..
Seorang wanita yang tau persis dan memegang teguh arti sebuah kesetiaan
Seorang wanita yang kecantikannya yang bukan hanya muncul dari paras dan keteduhan matanya, tapi justru dari pancaran sinar putih bersih hatinya yang meneranginya bahkan menerangi orang-orang disekitarnya..

Ya, seorang wanita yang telah memberiku arti suatu kebersamaan dan kehangatan sebuah keluarga selama lebih dari 17 tahun kini.
Seorang wanita (dan kini ditambah derivatifnya berupa ketiga anakku) yang demi mereka aku hanya akan lakukan dan berikan yang terbaik yang bisa kuberikan..
Bukan hanya segala kebendaan yang sesungguhnya hanyalah fatamorgana..
Tapi juga sebuah Cinta dan hanya Satu Cinta.

Sebuah persembahan untuk istriku tercinta, Cindy. Berharap ia dapat rasakan genggaman tanganku hantarkan getar cintaku untuknya sepanjang hidupku..

    *Foto “Bunga Teratai Indah” diambil di Ubud, Bali, tanggal 12 Juli 2008 pukul 03.28 WIT. Bunga Teratai ini hanya satu dalam satu pohonnya.
Advertisements

58 Responses

  1. Siang mas noeg…^^
    Mampir berkunjung tuk saling menyapa….;)
    Beruntung dan bersyukurlah memiliki seseorang yang bisa memposisikan diri sebagai sahabat, kekasih dan pendamping hidup yang setia….

    Hi sahabatku Toto. Apa kabar?

    Yup aku sangat beruntung.

    Makasih untuk selalu berkunjung. Maaf aku lagi stuck banget di kantor dan agak jarang blogwalking dan belum sempet main lagi kerumahmu..
    Salam hangat selalu.. πŸ™‚

    Salam juga buat si “bidadari ratu coklat” mu itu yaa.. πŸ™‚

  2. Assallamualaikum,Dear Mas Nug,
    Mudah2an aku jd yg pertama ya…ini sampai bela2in,nitip pasien yg lg mau off pump keDidon.

    Walaikumsalam wr wb istriku tercinta,
    Hahaha.. sepertinya gak bisa dapat pertamax, keburu disabot Mas Toto tuh. Dirumah imaginerku ini Pertamax emang laku keras. Soalnya orang2 gak pada pake primium atau solar sih. Hehehe.. πŸ˜€

    Tiada kata yg bisa mewakili semua yg dirasakan saat ini. Proses metamorfosa itu semua terjadi karena ada kamu, mas Nug ….suami,sahabat dan kekasihku yg selalu sabar…dan bijaksana menghadapi segala ‘gejolak’. Stay with me always, I need you,. L.U. Cindy Nugroho.

    I will.. always stay with you, and we will face the world together, with our love, as always. πŸ™‚

    Mencintaimu sepenuh hati,
    Mas Nug

  3. Duuh… mesranya Mas Nug dan Mbak Cindy.. (ngiri mode : ON)

    Makanya sahabatku Duddy, buruan nikah… Xixixi :mrgreen:

  4. Bahagianya mendapatkan “satu cinta”, yang dengannya semua kesulitan terasa mudah, yang dengannya kesedihan menjadi tawa.. bersyukurlah yang dengan “satu cinta” itu kini hadir 3 cinta kecil yang luar biasa.. semoga bersama mereka tercapai semua tujuan hidup dan berkumpul kembali dalam taman yang lebih indah.. semoga Allah selalu menjaga cinta yang terpelihara dibawah naungan cinta pada-Nya..

    Hi dua bidadari cantik (kata suaminya masing2) dan baik hati (kataku), makasih sudah berkunjung kerumahku yaa.

    Amiin, makasih juga atas doanya.

    Salam kenal.. πŸ™‚

  5. Wah musti belajar banyak nih sama mas Nug πŸ™‚

    Hi, apa kabarmu sahabatku Septa..?

    Hm.. emang dulu kamu gak dapat pelajaran ini ya waktu disekolah..? Xixixi πŸ˜€

  6. lebih dari 17 tahun ?
    tentunya banyak lika-liku hidup yg telah tercecap, Mas Nug.
    dan pastinya, itu menjadi perekat didalam menjalani jalinan waktu.

    salam saya buat keluarga.

    Yup. Lebih dari 17 tahun saat ini, sahabatku Goenoeng.. Dan bukan banyak lika liku yang dilalui selama itu, tapi buanyaaak bangeet…!! πŸ™‚

    Apa kabarmu sahabatku? Kemarin sepertinya cukup bagus tuh acara kopdarnya di Jogja (aku liat beberapa fotonya di FB)

  7. Kok bisa romantis gitu sih mas, ajarin dong πŸ™‚

    Sahabatku Septa.. mau tau caranya… ??? πŸ˜‰

  8. Whaaa.. Akhirnya Mas Nug buat juga cerita tentang istri tercinta..
    dan tetep dengan gayanya yang romantissss habiisss..
    Salam buat mbak Cindy mas ya?
    Semoga mas Nug sekeluarga selalu bahagia, adem ayem, rukun, sejahtera dijauhkan dari segala goda dan coba……

    Amiin.. Makasih ya doanya bidadari Na.. πŸ™‚

    Apa kabarmu di Jember sana..? Semoga sehat2 selalu yaa.. πŸ™‚

  9. *Termenung2*
    Indahnya kesempurnaan CINTA yang diciptakan antara Mas Noeg dan Si Bun2 (Mba Cindy) πŸ˜€

    Kapan yaa de bisa segera mendapatkan ‘Anugerah’ itu….??? *Ting…Ting..Ting…* (Blink2 MODE ON)

    Oya buat Bun2 Lam KEnal Yaa πŸ™‚

    Hi bidadari De.. Kapan? Hm.. buruan aja nikah sama si pangeran yang baik hati yang baru pulang dari Purwekerto itu… Xixixi πŸ˜€

    Salamnya akan disampaikan dan biar dijawab sendiri sama istriku tercinta deh.. (mumpung kali ini sepertinya dia sempat muncul dirumah imaginerku ini) πŸ™‚

  10. Salut buat istri mas Nug yg setia dan hebat itu. Salam ya mas, buat mbak cindy’nya πŸ™‚

    Sahabatku Septa, pasti Cindy, istriku tercinta senyam senyum senang baca komenmu ini. Biar dia sendiri aja deh yang balas salammu.. Hehehe πŸ™‚

  11. wahhh…salam kenal mbak cindy…
    dari puisinya pastinya mbak cindy ini seorang wanita yang hebat
    bukannya di belakang lelaki hebat pasti ada wanita hebat???
    ayooo mas nug ngaku πŸ˜›

    Akh.. bidadari Ria. Aku gak susah kok kalo disuruh ngaku memang hebat.. Tau sendirikan kita sealiran. Aliran Narsis-Banget.com gitu.. Jiakakakak πŸ˜€

    Mas…lain kali klo ada kumpul2 blogger…Mbak cindy diajak dunk, dikenalin sama kita2 sekalian, siapa tau kita bisa di undang untuk barbeque bareng dirumahnya…kekekekekeke *ngarep mode on*

    Hm.. bentar ya bidadari Ria. Kalo untuk yang satu ini aku mesti berfikir keras… karena ini bisa jadi masalah sangat pelik. Karena kalo cindy ikut, 1) bisa2 ini merusak pasaranku diantara bloger2 wanita; dan 2) aku rada2 khawatir kalo setelah pulang kumpul2 istriku tercinta yang udah ada bakat baw*l itu ketularan kalian yang pada baw*l buanget seperti kalian itu… seperti apa pusing aku dirumah ntar.. Jiakakakak… :mrgreen:

  12. duh mas, kalau ntar pulang terus istri denger nih puisi dijamin dah. heheheheheh

    uuppss itu rahasi orang dah nikah lho ya hehehehe

    Udah.. jangan ngomong2 disini sahabatku Omiyan… ntar tuh sahabat dan bidadati pada jadi dewasa sebelum waktunya semua.. bisa repot kita.. Hahahaha πŸ˜€

  13. Wah…

    Ngiri! πŸ™‚

    Wah asyiik.. biasanya Lala, bidadari Surabaya ini kalo ngiri suka ngirim Ice Crean Baskin Robin yang sekilo gitu… πŸ˜€

    *nungguin kiriman ice ream mode ON*

  14. oouuwwchhh…..super romantis….mbak Cindy beruntungnya dirimu..hehehe…

    *jagain mas Nug ya mbak…dia banyak yang naksir tuh diluar sana) hehehe

    Bidadari Yessy… coba itu daftar para bidadari yang naksir aku dikirimkan juga copy-nya ke aku dunk… Jiakakakak πŸ˜€

  15. wuiiihhhh… ungkapan cinta yang bikin hati meleleh.

    Pak Nug, ajarin suami ku dong biar seromantis Pak Nug.. hihihi..

    Duh.. bidadari Ung, makanya itu lain kali kalo beli hati dari bahan carbon composite yang lebih kuat jauh dari lilin (yg bisa meleleh) gitu deh… Hahahaha πŸ˜€

    Ok, besok kalo aku ketemu Akong lagi di Sirkuit, aku minta ajarin dia cara nikung yang bener di R2 gimana sih..? Kok aku cuma bisa belok miring habiiiz di 175 km/jam gitu yah.? Lho.. lho.. lho.. salah proses belajar mengajar yaa…? πŸ™‚

  16. Duhhhh senengnya jadi mbak Bu Cindy.ihikzzz…

    Jadi ikut gimanaaaaaa gituuuu…… padahal gak ikut dikasih puisi……. duhhh seandainya suamiku ntar bisa gitu..ahak.ahak.ahak..jadi mupeng nih Pak…

    Wah… emang jadi gimanaaaaaaa sih bidadari Fitri? Sampe jadi mupeng gitu segala.. Xixixi πŸ˜€

  17. Kata – kata yang mengalir ,seperti air yang tak terbendung
    Hanya satu kata .Bersyukur kepada Khalik Sang Penguasa Alam semesta.

    Sahabatku kawanlama95, kau mendapatkan esensi tersiratnya dari seluruh uraian kata yang mengalir itu… Benar sekali, bersyukur atas semua nikmat kebersamaan dan cinta itu dari Allah SWT. πŸ™‚

  18. Ikut berbahagia …. πŸ™‚

    Dan kini saya tahu apa arti cinta itu !!

    Cinta itu hanya bisa ada didunia nyata dan merupakan tingkatan tertinggi bidadari Ade. Dan, aku berbahagia hanya memiliki satu, yang kuberikan untuk istriku. Terima kasih telah turut berbahagia.. πŸ™‚

  19. Wah beruntung sekali mas nug punya mba cindy….
    Begitu juga sebaliknya…
    Ngiri nih gw… πŸ˜›

    Yup, aku sangat beruntung sahabatku Mangkum.. πŸ™‚

    Apa lagi Cindy, istriku tercinta sealiran denganmu, selalu lulus dengan Cum Laude beneran disetiap tingkatan pendidikan formalnya dan baru aja lulus sidang tertutup S3 nya dengan predikat itu. Hm.. πŸ™‚

  20. @Ria,
    Assallamualaikum….salam kenal juga,
    Senang sekali bisa kenalan dengan orang yang ‘tahu Duri’, soalnya saya made in Duri beneran!
    Dari proses perkenalan kedua ortu, saya diproses,dilahirkan, menjadi besar sampai ayah pensiun, dikerjakan di Duri.
    Masih ada nasi padang di Simpang Padang, Sebanga dan balik pipa nggak Ri?
    Lihat foto-foto kandisnya yg bagus banget jadi teringat jalanan “Gelombang Tiga’ , Minas,dll .Pokoknya jadi kangen Duri….

    @ Yessy,
    Assallamualaikum… salam kenal ,terimakasih banyak buat peringatannya ya…

    @Dede,
    Assallamualaikum….salam kenal lagi De,
    Memang dr pacaran mas Nug jauh lebih bagus kalau disuruh menulis daripada ngomong De, sisi romantisnya baru keluar ditulisan hehehe….

    @Septarius,
    Assallamualaikum… salam kenal mas Septa,
    Yang hebat itu sebenarnya bukan saya…, tp mas Nug yg selalu sabar,bijaksana dan dengan perlahan2 mengajarkan saya melalui setiap permasalahan dengan hati bersih dan kepala dingin. Doain kami berdua tetap bersatu dan menjadi lebih kuat dari hari kehari karena SATU CINTA ini. Amin.

    @Ernalilis,
    Assallamualaikum….mbak Erna, salam kenal…
    Terimakasih banyak untuk doanya, semoga mendapat ridha Allah,Amin.

    @Rindu
    Assallamualaikum…Rindu, salam kenal…
    Allhamdulillah akhirnya saat ini Rindu bisa tahu arti SATU CINTA dan betapa besarnya kekuatan SATU CINTA itu bisa menjadi energi yang (insyaallah) dapat menjadi kekuatan melawan godaan dan terpaan badai dlm suatu pernikahan. Amin.

  21. ah sampai g bisa berkata-kata, (sambil geleng2 kepala), dan berpikir begitulah seharusnya cinta diposisikan…

    Duh.. geleng2 kepalanya jangan kelamaan sahabatku Ones-pro… ntar kalo dol sekrupnya gak bisa berhenti repot… :mrgreen:

  22. memang cinta bila sudah berada di tempat tertinggi tidak akan dapat digoyahkan, salam untuk istri tercinta ya Om….

    Terima kasih sahabatku Han han.. salamnya akan disampaikan. Next trip akan ada rencana jalan kemana nih..?? πŸ™‚

  23. Duh.. Mas Nug buat aku ngiri abis.com deh.. πŸ™‚
    Semoga selalu rukun, bahagia dan penuh cinta ya.
    Salam buat Mba Cindy..

    Amiin. Makasih bidadari Asti. Salamnya akan disampaikan.. πŸ™‚

  24. ngiriii…ah ngiiiriii bangeeetttt… pengen kayak Daddy nya sassie sm istrinya hehehe…semoga keluarga daddy berlimpahkan berkah dan cinta dari Nya… amiin ^^

    Amiin. makasih bidadari Indah.. πŸ™‚

  25. Duh.. asli romantis bangeeeeett. Mas Nug izin , simpen buat dimodif dan ntar kasih ke istriku beberapa tahun lagi ya.. πŸ™‚

    Semoga Mas nug dan mba Cindy selalu penuh cinta dan dalam limpahan kasih sayangNYA. Amin..

    Amiin. Makasih doanya sahabatku Tony.
    Silahkan aja kalo mau disimpen atau dimodif buat istrinya.. πŸ™‚

  26. Tulisan yang indah dan romantis. Berbahagialah mas Nug dan mbak Cindy nya…semoga selalu sukses dan berbahagia bersama putra putrinya.

    Amiin. Makasih banyak bunda bidadari Enny.. πŸ™‚

  27. Wallaikumsalam mba’Cindy, saya juga senang bisa berkenalan. Mbak orangnya rendah hati banget, seorang istri yg hebat. Saya doakan smoga pernikahanya langgeng dengan kekuatan satu cinta. Amin.

    Amiin. *turut mengamini doanya*. Makasih ya sahabatku Septa πŸ™‚

  28. Duh.. ngebayangin senangnya jadi Mba Cindy… πŸ™‚

    *seret2 suamiku suruh baca nih tulisan..* 😦

    Indah banget Mas. Ngiri-sekali.com….

    Duh.. bidadari Tika, itu suaminya jangan diseret2 gitu dunk.. kacian tuh… sepatunya sampe copot satu tuh.. Jiakakakak πŸ˜€

  29. wahhhhh Mbak Cindy kapan mo jalan2 ke Duri lagi? sekalian jenguk2 Ria…hehehehehehe….
    semuanya mash ada mbak, bahkan duri sekarang rame buanget loh, nanti ya kapan2 tak bikin liputan tentang duri, aku ngumpulin foto2 dulu ya nanti tak posting di blogku…

    jadi Ria kapan diundang barbecue di Rumahmu Mbak πŸ˜› nanti tak bawain oleh2 lempuk duren ya…*padahal kemarin ngumpul2 temen blogger kelupaan dirumah*

  30. so sweet πŸ˜›

    Makasih bidadari Indira.. How is Merbourne..? πŸ™‚

  31. Wah telat sepertinya…
    Sepertinya saya mesti balajar banyak dari mas nug…
    Baca tulisannya bikin ngiri ya…
    Smoga saya bisa seperti mas nug dan mbak cindy dalam mengarungi bahtera rumah tangga…
    Mbak cindy salam kenal ya..?
    dan kalau ada acara makan-makan jangan lupa ajak-ajak saya he…he…he. πŸ™‚

    Siaaaap sahabatku Abi. Kalo ada acara makan2 pasti akan aku halo2.. πŸ™‚

  32. O iya mas…
    ada yang ketinggalan nih, boleh copy paste tulisannya enggak buat seseorang diseberang sana, sapa tau bisa awet seperti mas nug dan mbak cindy πŸ˜€

    Boleh. Silahkan aja sahabatku Abi.. Semoga bisa bermanfaat.. πŸ™‚

  33. aku merindu cinta seperti itu πŸ™‚

    sahabat, maaf baru silaturahim lagi πŸ™‚

    Makasih udah berkunjung lagi sahabatku Achoey.. Aku juga minta maaf. Beberapa saat terakhir ini belum sempat blogwalking dan mampir kerumahmu.. πŸ™‚

  34. suit…suit…
    So sweet mas Nug, jd ngiri nih…Aku nulis buat misua jarang ditanggapin tuh ama misua, cedih deh…

    Wah jangan sedih bidadari Enno. Perlu waktu emang untuk menyamakan interest atau membuat orang tertarik. Gak semua orang suka tulis menulis kan..?? πŸ˜‰

  35. hehe…tumben cpt dpt blsn dr mas Nug…
    Yup, betul banget, susah menyamakan persepsiku nih…yg 1nya A yg 1nya Z.
    Mas, Btw klo dah nge link antara blog ku dan blog mas Nug misalnya, kok gak ada laporan ya klo ada tulisan baru. Jd aku hrs sering buka2 blog orang spy tahu updatenya. Kupikir klo sdh nge link bs lgs tahu…tuh kan beda persepsi lg…

    Hahaha.. kalo soal link2an gitu tanya yg ahli aja deh, aku nyerah.. GAPTEK… :mrgreen:
    Hm.. mungkin suaminya mesti diajaknya liat Blog motor ku awalnya kali biar tertarik liat blog yah.. ? πŸ˜€

  36. Indah banget Mas Nug… Saya sampai tertegun sewaktu menemukan tulisan yang secara nyata menggambarkan dalamnya cinta yang ada diantara mas Nug dan Istri….
    Luar biasa banget… sekali lagi… Indaaaah banget…
    Insya Allah sampai kakek nenek deh saya do’akan cinta diantara Mas Nug dan Istri akan semakin kuat, semakin dalam, dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lainnya, khususnya yang ada disekitar mas Nug…
    πŸ™‚ Semoga rahasianya bisa dibagi – bagi ke kami ya Mas Nug…
    duh… maaf nih, baru masuk ke rumah mas Nug tiba – tiba langsung celoteeeh aja… minta bagi rahasianya pula aha ha ha… πŸ™‚

    Saya jangan diusir dari rumah hebat ini ya Mas Nug…

    Hi.. sahabat baruku Rizal. Makasih udah berkunjung ke rumahku ya. πŸ™‚

    Amiin.. makasih juga buat doanya yaa.. πŸ™‚

  37. Wow…so sweet..duh jd ngiri nich sm pasangan yg super bahagia πŸ™‚ selamat ya..

    makasih bidadari Diajeng πŸ™‚

  38. Pertahankan ya cinta kalian, jangan sampai ada yg menodai..apalagi memisahkan jalinan suci yg sdh trangkai bgt lama πŸ™‚

    Insya Allah ya bidadari Diajeng.. πŸ™‚

  39. Mas Nug, cuma mau nambahin komen: Foto Bunganya indah sekaliiiii…. πŸ™‚

    Makasih bidadari Asti πŸ™‚

  40. mas, jgn pernah minta misuaku baca blog (smp nangis darah jg blm tentu bhsl/maaf tll hiperbola haha…), tp klo suruh nonton balapan motor/mbl dia maniak. Jd mending mas Nug ngajak ntn balapanx mas Nug aja, dijamin terkiwir2 deh hehehe…misuaku namax Ivan mas, ntar klo ada balapan spesialx mas Nug, boleh deh ngundang2…mas Nug klo mau ke Bali jg bisa hub dia kok, coz stayx di Bali…
    Ditunggu ya mas undanganx…salam kenal ya buat mbak Cindy, beliau seorang dokterkah?

    Mestinya dia disuruh nonton liputan Ducati Race ku Minggu lalu yaa.. Blog Motor ku kan isinya motor dan banyak balapannya.. Tapi ya sud.. jangan dipaksa bidadari Enno. πŸ™‚ Xixixi

    Yup. Cindy itu Cardiac Anesteciologist.. πŸ™‚

  41. Duh, ikut merasakan keindahan cintanya, mas. Seraya berdoa semoga langgeng kebahagiaan ini. Amiin. Bunganya saja seakan ikut merayakannya.

    Amiin.. Makasih doanya sahabatku Mas Hejis πŸ™‚

  42. Wah romantis banget om,gimana neh tips2nya..

    Xixixi.. romantis yaa sahabatku Anto.. ? πŸ™‚

  43. Sedikit diluar postingan ini deh, Mas NUg πŸ™‚ boleh kan…?
    Wah… mas Nug team nya Ducati yach…. wah wah… tim favorit saya di MotoGP juga Marlboro Ducati tuh…
    πŸ™‚ bukan soal Casey Stonernya sih… tapi memang menyukai Marlboro Racing Team sejak dulu, terutama jamannya si sering jatuh Biagi tuh… aha ha ha ha…
    Mantap Mas Nug… Big Success for u Mas Nug…

    Hi.. sahabatku Rizal.. aku emang pakai Ducati dan ikut Kejurnas Superbike.. Tapi aku bukan pembalap Pro. Udah terlalu tua dan postur tubuh juga gak mendukung. Jadi cuma buat olahraga dan fun aza.. πŸ™‚

    Kalo mau liat report kegiatan ku diatas motor Ducatiku, bisa dilihat disini. πŸ™‚

  44. Wow sajian dan gambar bunga yang aduhai

    Makasih Bang Ersis.. πŸ™‚

  45. mas, nug…. salam buat mbak cindy yang telah dengan setia mendampingi mas nug selama 17 tahun ini…. (aku sama istriku sudah berapa tahun yah….ha…ha…. gak pernah di hitung neh….)

    Apa kabar sahabatku Kenuzi?
    Ya, salamnya udah langsung dibalas oleh Cindy tuh.. πŸ™‚

  46. Mas Nug,
    Numpang kirim salam kenal balik buat para bidadari dan sahabat semua yang telah baik hati mendoakan cinta kita berdua. Semoga Allah ridha dan kita dihindarkan dari menjadi ujub,riya dan takabur, Amin.

    @han han,asti, edratna, tika, indira, abindut, enno, rizal, diajeng, ersis, kenuzi, anto…
    salam kenal, Cindy. πŸ™‚

    Mau numpang yaa.. Xixixi.. silahkan.. silahkan.. *sambil siapin tagihan biaya kirim2 salam..* πŸ˜‰

  47. Slam kenal juga mba’ Cindy….
    Mas Noeg salamnya udah tak sapai-in…^^
    Btw aq punya rumah baru loh mas….;)

    Aha.. sahabatku Toto, udah pnunya rumah baru yaa.. Coba ntar kalo aku udah sempat, main2 kesana yaa.. πŸ™‚

    Makasih infonya.. πŸ™‚

    PS: Sahabatku Toto, rumah barunya apa nih..?? Kasih linknya donk.. πŸ™‚

  48. Mas Nug,
    Mau numpang lagi…ada yang ketinggalan disapa

    @mas Toto,
    salam kenal juga…besok2 aku nggak mau keduluan lg nih, pingin dpt Pertamax juga.
    ssttt…,padahal wkt itu sdh dikasih bocoran mau posting,tp berhubung ‘my patient always come first’ jadilah dpt posisi kedua.

  49. andai semua orang ..seperti mas noeg n mbak cindy nyaa..alangkah indah dunia…..

    Makasih ya bidadari Mamaoren.. Perjalanan lumayan panjang (17 tahun kini) tentu memerlukan usaha kedua belah pihak untuk selalu menjadikannya indah.. πŸ™‚

  50. Wow, romantis banget Mas Nug. Saya membayangkan Mbak Cindy pasti sangat suka puisinya itu, betul nggak mbak cindy πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    best regard,
    Bintang

    Hehehe.. sepertinya begitu, bidadari Bintang. :)Buktinya dia jadi nongol tuh di rumah imaginerku ini. Sebelum2nya disuruh2 liat gak nongol2 Xixixi πŸ˜€

  51. Terus terang saya menangis saat membacanya…

    26 Januari kemarin, saya pun menerima surat yang kurang lebih berisi pengakuan dari bapaknya anak2. Meskipun tak sama persis, tapi esensinya sama.

    Dan sedikit lucu, tapi indah, dalam, dan tak terlupakan. Karena ditulis dengan begitu jujur dan tulusnya. Kapan-kapan ingin saya muat juga di blog :mrgreen:

    Hmm.. Aku bangga menjadi wanita πŸ™‚

    Apa kabar bidadari Wia..? Lama gak berkunjung, sekalinya nongol malah nangis.. Udah cup..cup..cup.. jangan nangis lagi ya *Sambil menyodorkan Tissue..* πŸ™‚

    Hm.. sudah seharusnyalah kalian bangga jadi wanita. Sebuah kodrat dan peran penting dalam tatanan kehidupan yang tak bisa digantikan oleh kaum Lelaki.. πŸ˜‰

  52. Meskipun kita tahu kalau tidak semua wanita/ibu/istri dapat menyandang pengakuan seperti diatas namun saya berharap dapat termasuk didalamnya, amienn πŸ˜€ Salam kenal buat mba Cindy πŸ˜€

    Turut mendoakan untuk bidadari Rita. Amiin.
    Ya, ntar aku sampaikan salamnya.. Makasih ya.. πŸ™‚

  53. Mas Nug,
    nitip salam kenal buat bidadari Wia dan Rita…
    subhanallah… demikian indah dan ‘kuatnya’ makhluk Allah yang namanya wanita ya.. (Hhmmm ikut bangga bersama bidadari Wia). πŸ™‚
    alhamdulillah… semoga setiap wanita ini diberi pasangan yang selalu sabar dan siap menjadi kekuatannya dikala kelemahan datang.
    Terimakasih untuk ‘semuanya’ ya mas Nug.

    Silahkan aja istriku tercinta.. πŸ™‚ boleh langsung aja kirim2an salam dgn bidadari2 lain disini.. πŸ™‚

  54. Saat akan close halaman ini, tergerak untuk baca 1 article lagi. Jujur sy jealous (positif tentunya) pada perempuan yg mendapat pasangan setia. Jujur, seperti tidak … (sulit untuk bilang YAKIN … sulit untuk lanjutkan kalimat ini … benarkah mata ini memandang, bahwa masih ada lelaki setia di dunia ini? Pertanyaan yg tak pernah mampu sy jawab).

    Masih ada airmata bening dipelupuk mata, menangis dalam hati, acap kali melihat pasangan yg ‘terlihat’ bahagia.

    Salam kenal untuk Mbak-nya mas Nug.

    Bidadari Dinda, kesetiaan seperti juga cinta menurutku bukan suatu hal yang abadi. Dia bisa berubah bentuk dan seharusnya bisa berubah bentuk, agar bisa melakukan adjustment terhadap perubahan karena hakekat manusia yang juga terus berubah. Dia juga harus terus dijaga dan disegarkan setelah periode tertentu, kalo gak ya salah2 juga bisa terkikis oleh waktu dan segala persoalan kehidupan. Dia butuh komitmen dan kesadaran kedua belah pihak, karena gak mungkin akan bertahan jika hanya satu arah. Dia juga akan diuji dan menghadapai cobaan untuk menjadikannya lebih kuat karena emang gak ada jalan apapun yang mudah2 saja kan..?

    So, jangan sedih ya. Bangkit dan kerahkanlah seluruh aura positif yang bisa untuk tetap menjaga cinta itu ada dan berada pada relnya.. πŸ™‚

    Satu lagi soal kebahagiaan, menurutku ini adalah masalah yg agak berbeda. Ini adalah masalah mental setting, sampai tingkat mana kita akan set hati kita untuk merasa bahagia. Ya, ada standard yg umum memang, tapi tingkat kebahagiaan tiap orang sesungguhnya sangat individualistis dan berbeda satu sama lain.

    Ya, ntar salamnya aku sampaikan ya.. πŸ™‚

  55. Rasanya seperti mimpi membaca tulisan ini …
    Dan sy cuma bisa bilang, betapa beruntungnya Mbak Nya mas Nug, betapa beruntungnya mas Nug dipersatukan dengan Mbak-nya.
    Semoga Allah tetap meng-anugerah-kan kebersamaan ini hingga akhir masa. Amin
    Salam.

    Saya merasa ngat beruntung, bidadari Dinda seperti juga Cindy merasakan hal yang sama dengan saya. Soal jodoh dan hal2 begini ada banyak dimensi yang berada diluar kontrol kita. Mirip juga dengan kelahiran dan kematian. Ada peran Allah yang mengatur semua itu dan aku percaya DIA tau persis yang terbaik buat umatnya. So, jangan pernah melupakanNYA dan libatkan DIA sebanyak mungkin dalam urusan2 begini. Semakin kita dekat DIA akan terus bersama kita dan tak akan menjauh.. πŸ™‚

  56. semoga cintanya abadi dan tetap langgeng ya mas… salam ya buat mbak cindy nya, kita semua inginnya menjadi pasangan seperti mas dan mbak.

    Amiin.. Makasih doanya ya bidadari Yunita. πŸ™‚

  57. maaf terlambat sekali
    Selamat untuk Mas Nug dan Mbak Cindy
    semoga cintanya bisa berlanjut abadi…..
    dan mungkin bisa menjadi contoh bagi kita-kita
    Amin.

    EM

    Amiin. Makasih bidadari Emi.. πŸ™‚

  58. blue senang baca postingan ini
    semangat ya
    salam hangat selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: