Minuman Pantai


Minuman Pantai Kuta 02

By: ASN, Jakarta, 12 Juli 2009

Pantai itu panas sekali
Setelah berjemur di pasir dan berenang dibalik ombak
Aku sadari arti rasa haus
Dahaga untuk mendapat kesegaran
Biarkan air dingin sejukkan tenggorokanku

Tak lama mentari mulai tenggelam
Aku menoleh dan kehadiranmu memang sungguh menggoda
Kuraih satu diantara botolmu yang mengembun
Cairan merah dingin segar berkarbonasi lewati bibirku
Terus turun ikuti saluran ususku

Aku tersentak melihat penjajamu menghapiri dan tersenyum
“Mau lagi Mas? Udah mau tutup..” ujarnya sopan..
“Tidak Bu. Makasih..” jawabku singkat
Dan, dalam hari yang semakin gelap, debur ombak terdengar lebih keras
Kuberanjak pulang…

Liburan di Pantai Kuta, Bali. Sekedar menikmati keindahan pantai dan relaksasi. Tak ada target apapun hari ini. Tak ada kepadatan jadwal sepanjang hari. Sekedar santai aja… Hm.. πŸ™‚

    *Foto “Minuman Pantai” ini kuambil di Pantai Kuta, Bali, pada tanggal 2 Juli 2009, pukul 18.09 waktu setempat.

7 Responses

  1. Aku suka tuh foto deretan minuman dan siluet nya. Keren mas… πŸ™‚

    Suka fotonya atau minumannya Bidadari Tika..? πŸ™‚

  2. Aha.. dapat PERTAMAX yaa, tadi.. ?

    *Nari keliling2 dulu di pantai, merayakan..Hahaha..* πŸ˜€

    Hush.. udah berhenti narinya. Tuh orang2 sepantai Kuta pada ngeriung.. ngumpul ngeliatin kamu nari di pantai.. πŸ˜‰

  3. Sengaja HETRIX…

    Aku suka juga tuh puisinya mas. Masih mempertahakankan gaya bahasa ala mas Nug yang ringan, dan mudah ngikutin alurnya..

    TFS Mas.. πŸ™‚

    Makasih bidadari Tika.. πŸ™‚

  4. Aku juga haus mas…
    mau minta kopi ke jakarta boleh?

    Tentu aja boleh bidadari Emiko. Kapan mau ngopi bareng..? πŸ™‚

  5. Pantai, Ombang, Surf Board dan.. minuman dingin….

    Hm…
    Pasti nikmat banget tuh….

    Keren Mas… πŸ™‚

    Yup.. asli nikmat, sahabatku Tony.. πŸ™‚

  6. Hm.. let me guess..

    Dari kiri ke kanan (atas): Mizone, Fanta (botol baru), X (gak tau), Sprite, Fanta (merah munkin), Fanta Orange, Coca-cola.

    Yang dibawah, Aqua…

    Hahaha… ketauan dah aku dulunya penjual minuman di Pantai… πŸ™‚

    Hahaha… sepertinya betul banget tuh bidadari Asti.. Pinter deh kamu.. πŸ™‚

    *asti beneran penjual minuman di pantai dulunya nih… :mrgreen:

  7. jadi kangen bali lagi kan Om

    aduuuh waktu Om tulis jogja aku ampe kangen2 bgt (Puji Tuhan kmrn bisa melampiaskan kangen di Jogja)

    skr Oom menimbulkan hasrat kangen akan Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: