Sudut-sudut Unik Pulau Dewata


By: ASN, Jakarta, 16 Juli 2009

Bali memang selalu tampil kuat dengan nuansa khasnya. Kali ini aku ingin berbagi beberapa sudut Bali yang unik dibalik gambar yang berhasil kutangkap. πŸ™‚

Pantai yang identik dengan ombak dan berselancar..
Photobucket
Photobucket

Hanoman.. Mana yang asli..?
Photobucket
Photobucket

Duduk2 santai di pantai.. Ini salah satu hasilnya…
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Bebek Bengil Crispy yang yummy di Ubud..
Photobucket

Perkutut Bali, hidup dan pamerkan keindahan di alam bebas…
Perkutut Bali 009
Perkutut Bali 001

Sunset di Kuta
Sunset at Kuta Beach 08

Sunset di Uluwatu
Photobucket

Tarik Kecak
Photobucket

Bali memang cocok disebut Pulau Dewata. Indah, unik dan sangat kental dengan warnanya yang khas.

    *Berbagai Foto di Bali ini kuambil di Bali antara Tanggal 2-5 Juli 2009.
Advertisements

18 Responses

  1. Keren! Kangen pengen ke Bali euy. Lam kenal!

    Hi.. bidadari Uke. Udah ke Bali aja buruan sana.. Tapi kalo masih belom sempet, mungkin bisa makan jeruk Bali aja dulu.. Hahaha.. :mrgreen:

    Salam kenal juga.. Makasih telah berkunjung kerumahku.. πŸ™‚

  2. waah wahhh wahhh itu foto kaki sapa ituuuu ????

    Hi sahabat baruku Goncecs.. Itu foto tangan dan kaki Risa, anakku yang terkecil.. Hehehe… πŸ™‚

    Makasih telah berkunjung kerumahku. Salam kenal yaa.. πŸ™‚

  3. Oh..Pulau Dewata…………
    Kapankah aku kesana??………………

    Hi sahabatku Indra… Ya udah… berangkat aja kesana…… πŸ™‚

  4. Makin keren aja photo2nya Mas Nug..
    Practice makes perfect yah..

    Makasih, sahabatku Duddy… Iya, sebenarnya aku sich tinggal main jebrat-jebret karena selalu pake settingan otomatic aja. Gak pusing… Camera sekarang emang makin canggih.. Hehehe… πŸ™‚

  5. Jadi pengen kesana………..tapi kapan ya???

    Ya, udah berangkat aja… Kapan..? πŸ™‚

  6. Wow.. cuplikan berbagai sudut Bali yang sangat menarik, tuh, Mas Nug….

    Btw itu kuku2 jari tangan dan kakinya seru banget deh… πŸ™‚

    Makasih bidadari Tika. Hehehe… itu kukunya Risa. Iya seru banget.. perhatikan gak dalam 2 hari bisa ganti 2 warna….? :mrgreen:

  7. Ups.. ketinggalan..

    Thank you for sharing Mas… I always enjoy reading your posting.. πŸ™‚

    Makasih kembali bidadari Tika.. Selalu senang mendapat kunjunganmu dan jika dapat dinikmati..

  8. wah saya pingin ke sana lagi….
    eh tuker link dong… πŸ™‚

    Silahkan jalan2 dan nikmati lagi, pesona Bali langsung disana, sahabatku. πŸ™‚

    Itu linkmu tepi kenapa : http://vietnamet.com yah..?

  9. Itu Monyetnya ngambil dan megangin kaca mata Mas Nug yaa…??? πŸ˜€

    Keren2 Mas Fotonya… πŸ™‚

    Hahahaha… gak, sahabatku Tony.. Entah kacamata siapa tuh yang jadi korban.. Dan kulihat orang2 pada sibuk, membujuknya untuk mengembalikan kacamata itu… Jeli juga pengamatanmu yaa.. πŸ™‚

  10. Aiiiiih kuteksnya
    kuteksnyaaaaaaaaaa mauuuuuu πŸ˜€
    Duuh Om bsk say pedicure minta yg begitu ah πŸ˜‰

    Hahaha… sudah kuduga.. pasti ada yg bereaksi atas kuteks Risa itu… Lha wong dia juga bereaksi dengan sibuk membujuk Mamanya untuk dihari kedua boleh memakai kuteks aneka warna gitu yg dikerjakan mbok2 dipinggir pantai dan… besoknya, merepair beberapa yg terkelupas gara2 terguling2 dan tergesek pasir2 saat belajar surfing lalu sekaligus mengganti warnanya… Lucu yaa…? Hahaha… :mrgreen:

  11. Hm.. sepertinya liburanya sukses yaa Nug… Kumplit banget… πŸ™‚

    Yup, benar sahabatku Asrul.. Kali ini acaranya emang lebih khusus buat family dan anak2… πŸ™‚

  12. wuahh, bali memang tiada duanya. jadi pengen ke sana lagi….:)

    Makasih kunjungannya… Iya, Bali emang selalu ngangenin yaa.. πŸ™‚

  13. wah perkututnya luar biasa. kok bisa dapat fotonya pas terbang yah…

    Makasih atas kunjungannya sahabat baruku ST Hart.. πŸ™‚ Salam kenal yaa.. πŸ™‚

    Iya, aku sempat beberapa saat disana waktu burung Perkutut itu datang mampir di Pantai Kuta, dan duduk disana memperhatikannya disaat yg sama mengintip anakku belajar Surfing dari balik lensa camera. Jadi kebetulan banget, dan aku dapat beberapa moment Perkutut itu saat mau mendarat dan sedang terbang.

  14. Wah… jadi makin kangen Bali nih…

    Laporannya lengkap dan mempesona Mas…

    Kereeeennn… πŸ™‚

    Hi.. Bidadari Asti, udah.. obatin aja kangennya dengan pergi kesana… πŸ™‚

  15. Hah …
    Ada-ada saja …
    Itu jari tangan sapa yah mas ?
    Pasti putrinya ya …

  16. Aku sudah tahu, pasti itu tangannya Risa hihihihi
    ( ngga nungguin selama dicat kukunya kan mas? Laki-laki mana bisa nungguin selama itu hahaha….dan itu pun berlaku untukku. Ngga pernah pedi meni soalnya)

    EM

  17. Hahaha. Foto paling menarik emang si kuteks itu pak. Tadinya saya sempat terkejut, lho kok Pak Nug pake kuteks.. Oh ternyata tangan putrinya.. πŸ˜€

  18. kerennnnnnnnnnn…
    aku jadi mau pergi kesana ….*mupeng mode on .

    fotonya keren-keren pasti aslinya lebih keren ……wawww

Leave a Reply to indra1082 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: