Terompet Kehidupan


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 24 Juli 2009

Ketika semua orang hanya berjalan ikuti rutinitas kehidupannya
Kau terlihat menunduk dan melihat kehidupan disekitarmu
Lalu tiupkan keras suara lantangmu difrekwensi jiwa

Sampaikan pandanganmu yang berbeda
Tentang kehidupan, tentang keindahan
Kejutkan wajah2 lugu manusia

Sebuah terompet kehidupan

Sahabatku, dalam perjalanan kehidupan sesungguhnya kita sering dikejutkan dan diingatkan oleh suara lantang atau kejadian yang datang disekitar kita. Semacam mekanisme instrospeksi dan peringatan alam bagi kehidupan.. Hanya aja, kadang kita tak peduli dan memperhatikan..

    *Foto “Bunga Trompet” ini kuambil di Resort Dago Pakar, Bandung, hari Sabtu, tanggal 21 Maret 2009, pukul 08.03 WIB.

13 Responses

  1. Duh… Kaget nih… Siapa sih ini yang main terompet pagi2.. Hahaha๐Ÿ˜€

    Pagi mas Nug… Apa khabar pagi ini..?๐Ÿ™‚

  2. Oh yaa.. aku suka tuh foto Bunga terompet nya. Nice pic..๐Ÿ™‚

  3. Aha.. Pertamax + Hetrix (mudah2an). Mana nich Teh Hangat nya Mas… Aku udah duduk lama nih di terasnya mas Nug Pagi2…๐Ÿ™‚

    *Sambil pegang sapu dan kain lap, bersih2..*:mrgreen:

  4. Waaaaaakaaakaakakak.. ๐Ÿ™„ ๐Ÿ™„

    hehehe mas Nug asistennya rajin yaaaaa bersih bersih mulu

    SALAM SAYANG

  5. Pagi Mas Nug…
    Makasih udah masang foto bunga terompet, saya udah jarang liat bunga itu.. itu termasuk bunga langka bukan ya? atau saya nya aja yg emang jarang ngeliat? hehehe..

    Have a nice weekend Mas..๐Ÿ™‚

  6. Wah,tak kirain terompet lebaran.๐Ÿ˜€

  7. Sama dgn Mas Duddy, udah lama aku gak liat bunga terompet gitu Mas.. Cantik sekali yaa.. Tambah cantik dengan untaian kata indah dari Mas Nug..

    Kadang butuh terompet gitu kali ya untuk membangkitkan kesadaran jiwa agar berani menyatakan padangannya yang berbeda tentang kehidupan…๐Ÿ™‚

  8. Tadinya berpikir terompet keras itu apa…ternyata bunga terompet yang indah…
    Melihat bunga yang indah, selalu membuat hati ini sejuk dan damai

  9. bpk ska foto keindahan alam yak,, keren2 gituh,,,,,,,,,

  10. bunganya sejuk dipandang…

  11. Lantang suara terompet itu..kadang hilang begitu saja… Sayang..padahal suara itu meniupkan keindahan… Salam hangat.. Salam damai.. Selalu..selalu….

  12. Selamat pagi mas Nug..
    Seperti biasa postingannya membuat saya merenung sejenak, meraba pesan-pesan yg hendak disampaikan..

    -senyum-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: