Setangkai Bunga


Bunga Setangkai

By: ASN, Jakarta, 31 Juli 2009

Tak sengaja lalu di dekatmu
Langkahku terhenti
Mataku tak bisa berpaling

Kau sendirian disana
Tampil dengan warna cerah dan berani
Tersenyum padaku

Aku menikmati kehadiranmu
Balutan simplicity keindahanmu
Sampaikan salam selamat pagi

Menikmati Sapaan Selamat Pagi setangkai bunga yang simple tapi cantik dan cerah di Ranah Minang..πŸ™‚

    *Foto “Setangkai Bunga” ini kuambil dijalan raya antara Bukit Tinggi – Padang, tanggal 24 Mei 2009 pada pukul 08.04 WIB.

13 Responses

  1. Wow… kereeeen…
    Bunga yang simple, cantik dan cerah.
    Aku suka tuh Mas…

    Selamat siang Mas Nug..πŸ™‚

    Hi bidadari Dien.. apa khabarmu..?

    • romantis… tis.. tis..πŸ˜€ kereeeen

      Xixixi… udah kayak iklan yang akhirnya tuntas..tas..tas..:mrgreen:

      • hehehe setuju sama kang chepi.. eee.. cepot

        Hush.. jangan kayak anggota DPR yang ketiduran waktu sidang dan pas palu digetok, kaget, langsung bilang gitu deh… HahahaπŸ˜€

  2. Wah.. PERTAMAX kah..?πŸ™„

  3. Yup.. Nari Hula2 sekalian merayakan HETRIX… Hahaha..πŸ˜€

    Sorry Mas, nyampah disini. Jarang2 soalnya bisa Pertamax disini..πŸ™‚

    Nari hula2nya pake rok dari tali yg kiwir2 ala penari hawaii gitu gak bidadari Dien..?πŸ˜€

  4. Cantik itu sederhana ya Mas?

    Dalam banyak sekali hal, kesederhanaan itu sangat cantik, bidadari Erna.. Tapi itu menurutku yah..πŸ™‚

  5. I like this poem. Light but romantic.. ala Mas Nug banget…πŸ™‚

    Selamat sore Mas..πŸ™‚

    Sore juga bidadari Asti.. Makasih..πŸ™‚

  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk sahabatku yang terchayaaaank

    Bunga yang indah tumbuh dari dasar hati yang penuh CINTA dan KASIH SAYANG

    Hati ang penuh cinta, kasih sayang dalam kadarnya yg benar akan selalu menghasilkan keindahan ya sahabatku Kang Boed..πŸ™‚

  7. Bunga selalu indah Mas…
    Dan bunga simple pun selalu jadi lebih indah ditangan Mas Nug..

    Foto yang bagus dan untaian kata yang romantis.
    Keren Mas…πŸ™‚

    makasih bidadari Tika..πŸ™‚

  8. Keren dan romantis mas.. As always…πŸ™‚

    Malam Mas.. Weekend riding gak..?πŸ™‚

    Makasih sahabatku Tony. Minggu kemarin city ride deket aja.. lebih banyak kuliner dari pada ridenya. Hehehe…πŸ™‚

  9. its shocking pink…πŸ™‚
    cantik potonya om
    as usualπŸ™‚

    makasih bidadari Eka..πŸ™‚

  10. πŸ™‚ Mas Nug ini sungguh kreatif, apapun bisa menjadi sumber inspirasi… bahkan dari hal – hal sederhana dan kecil sekalipun yang mungkin… kebanyakan orang tidak melihatnya…

    Luar biasa mas NUg, luar biasa…

    Makasih Sahabatku Rizal.. Benar sekali, inspirasi sesungguhnya bisa datang dari apa aja yaa…πŸ™‚

  11. suka foto ini.. kontras banget backgroundnya ijo dan item..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: