Merak Narsis..


M

By: ASN, Jakarta, 1 Agustus 2009

Ketika kamu berjalan biasa, tak ada yang terlalu istimewa
Namun ketika kamu mulai pertunjukanmu
Kembangkan bulu2 ekormu
Lalu berputar..

Orang cuma bisa terdiam dan berbisik..
Betapa indahnya kamu..
Kamu tau persis dan terus memanfaatkan keindahan tubuhmu
Menikmati setiap mata takjub tak bekedip perhatikanmu
Akh.. Merak, kamu emang narsis banget deh..

Tersenyum liat Burung Merak sedang bernarsis ria, memamerkan keindahannya. Andaikan aja dia punya FB pasti dia udah up load nih foto dan tag nama temen2nya. Xixixi… πŸ™‚

    *Foto “Merak Narsis” ini kuambil disebuah taman di Sydney, tanggal 31 Oktober 2008, pukul 11.08 waktu setempat.

10 Responses

  1. bikinin akunnya si Merak di FB ahhhh hihihi

    EM

    Hahaha… iya, buruan bikinin akunya aja bidadari Emiko.. πŸ™‚

  2. huahhahahaha Om ASN bisa aja
    merak punya FB :p

    tapi memang bagus nian yah ! πŸ™‚

    Merak itu kalo lagi narsis gitu emang indah banget, bidadari Eka.. πŸ™‚

  3. kadang tanpa bulu yang indah, tanpa keistimewaan , aku pun ikut-ikutan seperti merak narsis hihihi…apalagi kalau aku merak bisa gawat πŸ™‚

    burung terindah di dunia, sayang ia selalu di juluki si congkak!

    Hahaha.. bener juga bidadari Aling. Kita2 yang gak sekeren dia aja suka narsis banget. Gimana kali seindah itu yah..? :mrgreen:

    • Mbak kweklina bener banget…
      Gimana coba kalo orang2 pd punya bulu seindah Merak…. over loaded dah tuh FB dengan foto2… Hahaha.. πŸ˜€

      Iya.. tapi kamu jangan tambah2in dan ikut2an nge-tag nama mu di fotonya juga donk, sahabatku.. Jiakakak.. πŸ˜€

  4. Huahahaha….. πŸ˜€
    Mas Nug bisa ajah nih…

    *langsung cek apa hari ini up load foto di FB* πŸ™‚

    Hahaha πŸ˜€

  5. Saya harus mengakui deh… kl soal narsis, saya masih harus belajar banyak dari elo deh merak…
    Ah… saya panggil kamu Sensei aja ya merak…
    Hormat pada sensei!!! *Membungkukkan badan*

    Hahaha… narsis gak usah pake kursus segala deh sahabatku Rizal… πŸ™‚

  6. Ah… Mas Nug, nyindir aku yaa… πŸ™‚

    *GR Banget.com* :mrgreen:

    Akh.. maap yaa, aku gak tau kalo kamu juga punya sayap bidadari Tika.. :mrgreen:

  7. meraknya cantik ya kayak Ria…walaupun pipinya menggemaskan mas πŸ˜€
    Apa kabar mas Nug? aku sambil ngawasin anak2 ujian praktikum nih πŸ˜€

    Hm.. sepertinya cantikan Ria deh.. Tuh merak, pipinya masih kurang “menggemaskan”.. Jiakakakak… :mrgreen:

    Btw ini ngawasin ujian anak2 malah main internetan… anak2nya pada nyontek tuh Ri…!! πŸ˜€

  8. Ah.. aku pasti akan langsung Add si Merak sebagai temanku, jika dia punya FB.

    Teman sesama narsis gitu loh Mas.. Hahaha… Mas Nug bisa2 aja nih… πŸ˜€

    Hahaha… udah keliatan dari awal tuh gejalanya bidadari Asti.. πŸ™‚

  9. Huehehehehehe…
    Pasti satu klub sama Lala n Yessy.. πŸ™‚

    Hahaha… Bidadari Lala, sepertinya klubnya bakalan rame anggotanya tuh. Lha yang udah keliatan disini aja udah banyak gitu… πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: