Keindahan Alami


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 26 Agustus 2009

Dibalik hujan dan kabut yang menyelimuti
Kau menyambut ramah dan tersenyum manis
Ada keunikan terpancar dari warna-warna alami
Keindahan natural tak tersentuh make up
Terimakasih telah menungguku kembali
Aku membalas senyummu..๐Ÿ™‚

Keindahan alami kembang2 di Berastagi yang dingin dan berkabut..

    *Foto “Kembang Indah Berastagi” ini kuambil di Berastagi, Sumatra Utara, 14 Agustus 2009 pukul 15.16 WIB.

12 Responses

  1. Wow keindahannya benar-benar alami Mas Nug, namun sangat indah….Allahu Akbar ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Best regard,
    Bintang

    Indah yaa bidadari Bintang.. Bersyukur kita bisa menikmati keindahan2 ciptaanNYA yaa..๐Ÿ™‚

  2. Indah dan unik sekali Mas…

    Mas Nug selalu aja bisa menangkap detail sesuatu yang kadang sepintas terlihat biasa aja dan tak menjadi perhatian. Saat ditangkap oleh camera Mas Nug dan dituangkan dalam kata2 Mas Nug, kita tersentak betapa sesungguhnya yang biasa itu begitu indah…

    Makasih untuk terus berbagi keindahan pada kita semua Mas..๐Ÿ™‚

    Makasih juga bidadari Dien. Senang bisa berbagi dan dinikmati…๐Ÿ™‚

  3. Wow keren banget bunganya…

    Terdiam..
    Menikmati sajian indah dirumah Mas Nug…
    Dan tanpa sadar ikut tersenyum meresapi uraian kata indahnya..

    As, usual, very cool, Mas. I like it. Thanks for sharing..๐Ÿ™‚

    You are welcome, bidadari Asti.. Udah jangan senyum2 sendiri gitu, ntar kena razia lho.. Hahaha..๐Ÿ™‚

  4. Mas Nug….kemarin aku ke Danau Toba tapi gak sempet ke berastagi….padahal pengen banget…

    Fotonya bagus!!! kapan2 ajarin aku motret bagus2 kayak gitu ya๐Ÿ˜‰

    Wah.. gitu yaa… sebenarnya Berastagi itu lokasinya antara Medan dan Toba. Kalo kamu base nya dari Medan bisa pergi atau pulangnya dilewatin Berastagi, Ri. Lokasinya hanya sekitar 1,5 jam dari Medan.

    Belajar motret sama aku..? Boleh aja.. Tapi kita janjian pakai camera otomatis terus yaa.. Lha wong aku selalu pakai settingan otomatis gitu… Hahahaha..๐Ÿ˜€

  5. Bunga dan kata2 yang indah sekali….

    Keren banget Mas.. As usual…๐Ÿ™‚

    Makasih Ton..๐Ÿ™‚

  6. Wiii… Cantik sekaliii Mas…

    Lama tak berkunjung, banyak sekali postingan yang bagus2 nih…๐Ÿ™‚

    Xixixi.. iya, kemana aja nih, bidadari Sari..?๐Ÿ™‚

  7. Senyum…hanya dengan satu senyum sudah bisa merubah suasana hati yg memandangnya..
    -senyum-

  8. Bunga dan tulisan yang cantik sekali Mas Nug..๐Ÿ™‚

  9. Sesungguhnya suasana dingin Berastagi memang bisa bikin kita segar ya Mas..sesegar bunga2 itu…๐Ÿ™‚

    • Ya, Berastagi adalah salah satu penyegar diwilayah ini, Katrina. Ia bahkan mengirim buah dan sayur2an segarnya hingga ke Malaysia.. Makasih ya. Salam๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: