Keindahan Toba..


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 27 Agustus 2009

Menyusuri jalan berliku diantara tebing dan jurang
Ada pemandangan yang memaksaku berhenti sejenak
Sebuah keindahan alam salah satu sudut negeri

Tak berkedip…
Memandang takjub sepuasnya sampai diujung batas pandang
Keindahan Danau Toba dan Pulau Samosir ditengahnya

Terdiam.. dan bersyukur padaNYA
Atas nikmat keindahan yang dicurahkan dan kunikmati
Melanjutkan perjalanan… tanpa pernah bisa melupakan

Keindahanmu, Toba…

Saat ride dari Prapat menuju Medan, aku berhenti sejenak dipinggir jurang ditepi jalan menikmati dan mensyukuri nikmat keindahan alam negeriku yang luar biasa yang disajikanNYA. Kini aku hanya ingin berbagi keindahan itu untuk semua sahabat dan bidadari dirumahku.. 🙂

    *Foto “Beautiful Toba” ini kuambil dipinggir jalan menuju Medan dari Prapat pada tanggal 14 Agustus 2009 pukul 11.10 WIB.
25 Responses

  1. wah aku ngga pernah lihat Toba dari sudut ini…indah ya.

    EM

  2. Assalamu ‘alaikum WR, WB
    Alhamdulillah! Kita semua masih bisa bertemu Ramadhan 1430 H Tahun ini, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan segala perintahNnya, Amiin.
    Sahabat! 2 minggu lagi sebuah kontes seo RZSV yang saya ikuti akan berahir. Ada mimpi untuk memiliki sebuah komputer dengan berharap bisa memenangkan kontest tersebut. Saya tahu kontes ini berseberangan dengan idealisme blogger yang seharusnya, namun niatan tulus hanya untuk belajar seo. Jika berkenan sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian sidebar blog sahabat, dengan link ke blog utama bukan pada Artikel. Seditaknya sampai kontes seo ini berahir, yaitu sampai 12 september saja,Setelah kontes berakhir, sahabat bisa menghapusnya. Bantulah saya mewujudkan impian saya, bantuan backlink dari sahabat sangatlah berarti bagi saya. tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan atas bantuan dari sahabat kecuali ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta link back sebagaimana tradisi bertukar link.
    Wassalamu ‘alaikum WR. WB

  3. Sepertinya menyejukkan…ada perpaduan serasi warna disana

  4. Wow.. keren dan indah banget yaa…

    Makasih Mas, untuk telah terus berbagi keindahan dirumahmu ini… 🙂

  5. sayangnya saya belum pernah kesana… indah sekali ya mas …
    salam kenal mas, ^_^

  6. subhanallah…. Indahnya pemandangan Toba ini.. tidak sia² mata kita masih bisa melihat anugrah yg DIA berikan kepada kita…insyaAllaha amin..
    kunjungan silaturrahmi mas Nug…

    salam,

  7. Breath taking…
    So beautiful of Toba view…

    Mas Nug benar2 berhasil menebarkan aura keindahan negeri ini dirumahmu.. Salut… 🙂

    Keep on sharing Mas..

  8. Addduuuhhh …
    Sudah lama saya tidak ke Sumatera Utara …

    JAdi pingin kesana lagi nih …

  9. Pemandangan yang menakjubkan.. Indah sekali…

    Salam kenal Mas,

  10. Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllll

  11. Wow cantik dan teduh sekali pemandangan Danau Tobanya…

    Andaikan aku lewat disana, aku juga pasti berhenti dipinggir jalan itu Mas..
    Menikmati sajian alam yang luar biasa indah..:)

  12. kepingin ke sana, seumur2 lom pernah pergi ke danau toba.

  13. I have ben there….liburan 17 agustus…kan harus cinta indonesia jadi berkeliling lah berwisata dan terpilihlah toba…aku tau tempatmu mengambil gambar iini mas…waktu itu aku juga pengen ngambil apa daya ria naik bus medan 😀

  14. Pertama kali sampai diDanau Toba ini, wujud satu perasaan yang sukar untuk digambarkan..
    ‘Subhanallah…begitu indah alam ciptaan Ilahi…’ itu saja yang sempat terungkapkan…

    Perjalanan yang agak jauh dari Kota Medan terobati dengan melihat keindahan danau Toba dan Pulau Samosir… 🙂

Leave a Reply

