Tolong Selipkan Kalkulator didekat jasadku..?


Kalkulator

By: ASN, Jakarta, 28 Agustus 2009

Hiii… judulnya kenapa rada serem gitu yaa..? Santai dulu aja sahabatku.. ini cuma pemikiran ringan (gak mengerikan) yang lewat sekelebat begitu saya dalam benakku kemarin.

Mendapat ide dari komenku dirumah sahabatku Trainer, aku menulis begini distatus FBku kemarin.

    Dalam aura puasa dan perenungan buat diri sendiri sempat berpikir: “Apa perlu yaa berpesan untuk menyelipkan kalkulator jika suatu saat aku meninggal” karena aku khan suka bolot kalo ngitung, sementara aku tau dosa2ku SEGUNUNG. Takut kalo …malaikat juga bingung sangking buanyaknya… Sedangkan kalo untuk ngitung pahala sih masih gampang, aku gak perlu kalkulator karena ternyata cuma sedikit… SELAMAT BERPUASA..๐Ÿ™‚

Ternyata tulisan singkatku ini cukup menggelikan, menggelitik dan sekaligus membuatku malu sendiri tiap kali melihat Kalkulatorku disisi meja kerjaku…๐Ÿ˜‰

“Makanya Nug, mbok ya jangan mikirin masalah duniawiiii terus tho..” Hahaha..:mrgreen:

Sebuah perenungan untuk diri sendiri dibulan Ramadhan..

    *Foto “Kalkulatorku” ini kuambil di meja kamarku tanggal 28 Agustus 2009 pukul 10.48 WIB.

14 Responses

  1. Tersenyum …
    Mas Nug ini ada-ada saja …

    Tetapi dibalik kesederhanaan kata-kata itu …
    tersimpan makna “kontemplasi” yang sangat dalam …
    (wedew … bahasanya …)

    Salam saya Mas …
    (asiiik numpang ngetop …)

  2. Wah maknanya dalem banget Mas Nug.
    Hallo Om Trainer, namamu disebut juga lho, hehehe ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    best regard,
    Bintang

  3. Wah.. nyindir gue pasti nih…

    *Buru2 masukin kalkulator kelaci.. Dengan muka tersipu…*๐Ÿ˜‰

  4. wah aku ngga punya kalkulator di rumah,
    adanya kalkulator juga di HP. Jadi mungkin musti sekalian minta dimasukkan HP aja kali ya? biar bisa pamit juga sama handai taulan hiiiiiii

    Tapi mas, saya pikir Tuhan juga ngga bisa berhitung secara manusia yang satu + satu = dua deh…. Apalagi Tuhan Maha Pemurah dan Pemaaf. Tinggal kita saja berusaha sedapat mungkin kan? Soal hitungan itu, kita serahkan saja pada Tuhan sendiri๐Ÿ˜‰
    Ini pendapat saya loh, bukan pendapat suatu agama tertentu.

    EM

  5. Daleem Mas Nug.. Nice post
    Meskipun gambarnya gak seindah biasanya..๐Ÿ™‚

    Cocok nih duet ama Om Trainer.. hehehe..

  6. jgn ketwa sendiri nanti dikira wiro sableng.๐Ÿ˜€

  7. Mas Nug,
    Denger2 malaikat gak ngitung pakai kalkulator.. jangan2 pakai komputer, biar sekali bisa main Facebook-an. Hahaha…๐Ÿ˜€

    Mas Nug bisa aja nih… Tapi aku suka banget tulisan ini. Ringan, lucu tapi sangat dalam makna…๐Ÿ™‚

  8. Judulnya bikin penasaran untuk ngeklik..:-D
    Intinya Duniawi sama akhirat harus seimbang ya mas..

    -senyum-

  9. Hm.. bercanda ringan sambil membuat orang mikiiiiirr daleeeem banget… Khas Mas Nug banget nih. Ada banyak tulisan di rumah ini yang diuraikan dengan kata2 dan kalimat2 yang ringan, namun dalam makna. Dan kali ini asli daleeem bangeet….

    Keren mas… Makasih telah mengingatkan..๐Ÿ™‚

  10. Wah.. ini sebuah perenungan santai tapai tajam sekali Mas Nug. Dalam sekali maknanya…

    Makasih Mas, telah mengingatkan… Met berpuasa..๐Ÿ™‚

  11. perlu aku pinjemin kalkulator mas?

    Selamat Berpuasa ya mas๐Ÿ™‚

  12. jangan2 kalkulator juga ga mampu ngitung dosa2 saya,,, hehe

  13. Santai tapi dalem banget nih Mas…

    Terima kasih telah mengingatkan..๐Ÿ™‚

  14. Keren dan dalem banget Mas…

    *Sambil ngumpetin kalkulator biar gak malu..*๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: