Sekuntum Cinta


Photobucket

By: ASN, Jakarta 2 September 2009

Saat satu persatu perlahan merekah
Aku tak kuasa menahannya
Kau hadir dengan kehangatanmu
Mengisi dimensi ruang jiwa

Wangimu harumkan setiap sudut relung hati
Ada gejolak yang tak mudah diredam
Ada rindu yang kadang terasa begitu dalam
Ada jiwa yang gelisah menunggu senyum indahmu

Dan saat kau ulurkan jemari halusmu
Sebuah getar rasa yang hanya bisa ditangkap jiwa yang peka
Alirkan frekwensi kalbu yang halus sekali
Menjalar kesetiap sel-sel tubuhku

Aku tak kuasa menahan rasa
Tiupan nafas hangatmu meresap dipori kulitku
Dan helai-helai rambut halusmu kadang terbang menyentuh wajahku
Aku masih mendekapmu erat

Biarkan hati dan sentuhan jiwa yang bicara
Dalam degup jantungku yang terpacu lebih cepat
Menggenggam dan menyembunyikannya dibalik punggung
Kejutan bagimu, sekuntum cinta..

Sekuntum cinta ini kupersembahkan untuk istriku tercinta.. Semoga kau bisa rasakan getaran frekwensi jiwa yang kadang tak bersuara.

    *Foto asli “Sekuntum Cinta” ini sebenarnya berwarna merah tua, kuambil di hotel The Hills, Bukit Tinggi, tanggal 23 Mei 2009 pukul 19.02 WIB. Namun setelah dilihat lagi, aku kurang sreg dengan warna merahnya. Jadi Foto sekuntum bunga itu aku rubah jadi bentukan sketsa saja. Kesannya lebih klasik.🙂

10 Responses

  1. Assalamualaikum Mas Nug, suamiku – kekasihku yg dirahmati Allah…

    Wuuaahh, jd kehilangan kata-kata niyy…
    Terimakasihku yang tulus & tak terhingga untuk kesabarannya tetap berada bersamaku menjalani kehidupan ini.

    Love,
    Cindy Nugroho

  2. aih aih…
    kalo orang Jepang bilang Rabu-rabu (Love -love)
    artinya mesraaaaa banget hihihi

    EM

  3. suit suit,,, mesra amat nech,,,,,,

  4. Wuih…. Mas Nug sama Mba Cindy paling bisa buat ngiriiiiii aja nih…

    AYOOO… SIAPA YANG MAU KAWIN SAMA GUE…???

    Lho.. kok malah jadi nyari jodoh disini sih…? Hahaha…😀

  5. Nug bini gue kalo gue romatis2 dikit aja trus bilang gini: “Ada apa kok tiba2 jadi romantis..? Papa pasti ada maunya. Udah cepat aja bilang mau apa..!!”

    Yah… gak jadi deh gue mau ngasih bunga beneran… Hahaha…😀

  6. Aku berkaca – kaca
    so sweeeet

  7. Wow.. so sweet Mas..

    *Jadi ngiri .com sekali deh..*🙂

  8. soooo….romantic…

  9. Mas Nug dan Mba Cindy mesra sekali yaaa….

    Keren banget.. aku serasa ikut melayang…

    *Forward puisinya ke laki gue ah… *

  10. Aduh.. bahagianya….

    Udah segitu aja..

    *Sambil nyubit Mas-ku sambil ngasih kertas dan ballpoint, suruh nulis puisi juga.. Maksa.con aja.*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: