Camar Laut


By: ASN, Jakarta, 22 September 2009

Disaat hanya lautan luas tampak dihamparan
Dan gelombang tinggi samudra memainkan perahu kecilku
Nyali yang kadang menciut walau terus berlayar

Namun saat tiba-tiba melihatmu dari kejauhan
Tak sadar, aku berteriak kegirangan
Ada dataran dan kehidupan tak jauh dari balik gelombang ini

Aku mengamatimu mendekat
Memberi lambaian tangan dan kau menatapku tajam
Seakan bertanya, apa yang sedang kulakukan disini

Tapi aku tak peduli
Ada semangat baru yang terpompa kencang
Hasrat kuat nikmati menyatu dalam keramaian kehidupan

Sahabatku, saat Camar Laut seperti ini muncul, ia sering memberi semangat luar biasa bagi para pengelana di samudra lepas. Pertanda ada suatu kehidupan tak jauh dari balik gelombang itu. Teruslah berlayar..SEMANGAT..!!

    Foto “Camar Laut” terbang di utara Teluk Tokyo ini kuambil dari atas kapal saat menyusuri Tokyo Bay, 12 September 2009, pukul 15.25 waktu setempat.
Advertisements

8 Responses

  1. Kita memang tetap harus semangat betapapun halangan menghadang di depan kita. Hanya semangatlah yang membuat kita tetap tegar dan maju terus

    Benar sekali Bunda Bidadari Enny. Tetap SEMANGAT yaa.. πŸ™‚

  2. Kalau mendengar atau melihat camar, saya malah teringat lagunya Vina Panduwinata oom πŸ™‚

    Anw.. tetap harus terus semangat apapun keadaannya πŸ˜‰

    Hehehe.. mau nyanyi disini juga boleh kok bidadari Eka. Brung Camar.. Terbang di awan.. πŸ™‚
    Yup. Tetap SEMANGAT..!!

  3. Salam Takzim
    ..
    Huruf disusun menjadi kata
    Kata ditata menjadi pesan
    Bila jumpa tidak tercipta
    Jadikan Pesan penjelma Insan
    Ntuk berucap menekuk lutut
    Ntuk berkata tapak menyatu
    Mohon Maap Lahir dan Batin
    Salah kecil maupun besar
    ..
    Salam Takzim Batavusqu

    Selamat Idul Fitri 1430H juga sahabatku Zipoer. Mohon maaf lahir dan batin yaa.. πŸ™‚

  4. I like the spirit, Mas. Tetap semangat… πŸ™‚

    Thank you bidadari Tika.. πŸ™‚

  5. Setuju Mas, tetap SEMANGAT..

    Btw Mas Nug kok bisa aja sih dapat foto burung Camar lagi terbang gitu..? Salut…

    Yup, semangat yaa..

    Hm.. itu foto kebetulan aja saat aku berada di atas Dek Kapal ada Burung Camar melintas, jadi sekalian difoto aja.. πŸ™‚

  6. cantik banget ya…
    lagi ngebayangin
    seadainya di tepi laut sama orang yg disayang…liat camar terbang…hehehehe indah banget!!! πŸ˜›

    Wah.. bidadari Ria.. Kalo sama orang yang disayang, gak usah ditepi laut, ditepi sungai Siak juga indah banget. Xixixi… πŸ™‚

  7. Aku suka semangat yang kau alirkan Mas Nug. Makasih..

    Aku tapi juga salut bisa dapat moment Camar lagi terbang gitu. mas nug ngambil fotonya pakai lensa tele..?

    Makasih kembali sahabatku. tetap semangat yaa..

    Aku pakai zoom 17-85mm aja sih. Agak repot kalo bawa2 tele saat traveling. Jadi aku pilih bawa zoom yang bisa cukup wide dan besarin gambar sampai tingkat tertentu aja, cukup. πŸ™‚

  8. Semangat… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: