Lampu dan Senja di Tokyo


By: ASN, Jakarta, 23 September 2009

Dalam perjalananku ke Tokyo beberapa saat lalu, walaupun ingin, aku gak sempat benar2 mengkhususkan diri hunting foto malam hari. Namun dari beberapa sudut terbatas, aku sempat menangkap beberapa sisi kota Tokyo saat senja disekitar hotel tempat aku menginap dan akan membaginya disini.

Foto pertama di atas adalah Tokyo Dome. Tempat pertandingan Baseball yang kuambil dari kamar hotelku. Dibelakangnya ada taman bermain dan Mall dengan berbagai restaurant. Enak juga kalo mau nyari makanan macem2. Ini adalah foto lainnya yang lebih memperlihatkan jembatan penghubung menuju mall itu..

Dijalan menuju ke Tokyo Dome itu, kita disuguhi oleh air mancur yang dibisa menari dan tampil dengan aneka warna. Keren sekali..


Prisma kaca diujung taman itu jika malam memancarkan berbagai bentuk tanaman hijau didalamnya.

Dibawah lampu2 ini kita bisa menikmati berbagai hidangan cafe-cafe, malam hari.. Quite romantic place for dining.. ๐Ÿ˜‰

Ginza, adalah pusat perbelanjaan besar dan berkelas di Tokyo.

Ok. Sementara itu dulu yah… Ntar aku share beberapa sudut lain kota Tokyo siang hari pada posting berikutnya.

    *Foto2 ini kuambil di Tokyo antara tanggal 11-13 September 2009
9 Responses

  1. hehhehe

    untung mas Nug nginep di Tokyo Dome Hotel, jadi aku berkesempatan ngintip Tokyo Dome. Udah lama tahu tentang Tokyo Dome dan Kourakuen (Taman Ria) di situ sih, tapi belum pernah main ke situ. Pernah pengen ke situ untuk nonton pertunjukannya the rangers gitu… tapi gen tidak suka sih, jadi batal.

    Ginza oh Ginza! untung sempat mampir Ginza ya mas.

    EM

    Ya, Bidadari Emiko. Tuh hotel lumayan bagus lokasinya. Public transport (train atau subway), dan ada mall dgn berbagai restoran juga. Oke banget deh..

    Ginza cuma lewat malem2 pulang dari Mount Fuji. ๐Ÿ˜‰

  2. Saya sebenernya pengen liat …
    Harajuku …
    Tempat baju dan dandan aneh-aneh itu … (yang hebatnya ditiru anak-anak sini …)(hehehe)

    Sempet kesana ndak mas ?

    Wah.. aku cuma sempat lewat tapi gak berhenti didaerah Harajuku, Sahabatku Trainer.. ๐Ÿ™‚

    • tepatnya, aku menawarkan ke harajuku tapi si masnya menolak …takut batal puasanya hihihi

      EM

      • Jiakakakak… iya nih. Kalo lagi puasa gini repot juga. Bukan soal nahan lapar (itu sih gampang), tapi nahan mata dan pikiran gak belok kiri kanan itu kalo liat yang aneh2… Xixixi… :mrgreen:

        Btw makasih ya Bidadari Emiko udah sempat diberi beberapa tips dan diantarin ke Tokyo Tower… ๐Ÿ™‚

  3. Foto-2 waktu siang harinya ada gak Mas?

    Ada besok ya, sahabatku Duddy, aku up load.. ๐Ÿ™‚

  4. Wow.. Mas Nug emang tukang biking ngiri.com aja nih..

    Keren Mas.. ๐Ÿ™‚

    Hehehe… besok2 aku pasang plang “Dilarang ngiri.com” deh, bidadari Dien.. ๐Ÿ™‚

  5. Aku belum pernah ke Tokyo. Thanks to make me getting closer to this city.. ๐Ÿ™‚

    Makasih kembali bidadari Tika.. ๐Ÿ™‚

  6. Makasih udah membawaku secara visual hingga aku serasa ikut jalan2 di Tokyo malam hari. Keren mas..

    Makasih kembali bidadari Asti..

  7. Wah.. Foto2 keindahan malam, sepertinya spsialisasi mas Nug. Keren mas…

    Hahaha.. bukan spesialisasi sahabatku Tony. Cuma aja kalo malam hari banyak keindahan lain yang terlihat dengan lampu2 dan nuansa lain sementara disiang hari terkesan biasa2 aja.. Jadi kalo ada kesempatan emang aku sering ambil foto2 malam hari.. selain siang hari tentunya.. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

