Melihat UFO di Tokyo


By: ASN, Jakarta, 25 September 2009

Apakah kalian percaya adanya UFO..?
Pernahkan kalian melihat UFO..?
Ya.. Unidentified Flying Object, disingkat UFO
Dari dulu aku selalu tertarik jika ada cerita2 tentang UFO
Udah banyak yang mengulas tentang UFO ini
Bahkan beberapa film fiksi ilmiah juga pernah dibuat

Believe it or not…
Kali ini aku menemukannya sendiri
Tepatnya saat aku berada di Tokyo
Sebuah pemandangan yang sangat menarik..

Namun, setelah dilihat dan dilihat dan dilihat lagi..
Ternyata UFO yang ini tidak bisa bergerak
Dan gak bisa terbang, apalagi ada ET didalamnya
Karena ia hanyalah sebuah lampu taman..:mrgreen:

Sebuah tulisan iseng untuk sekedar menyapa para sahabatku. Eit.. senyum boleh.. tapi jangan pakai lempar2an sendal gitu deh… Hahaha..๐Ÿ˜€

    *Foto “Lampu UFO” ini kuambil dijalanan menuju Tokyo Dome, dekat hotelku, di Tokyo, tanggal 11 September 2009, pukul 19.24 waktu setempat.

13 Responses

  1. hhahaa mas Nug ada ada saja…
    seneng ya bisa nemu bermacam obyek yang bisa diabadikan.

    EM

  2. Mas Nug…!!!! Grrrgh..

    *Sambil ngumpetin pentungan dibelakang punggung..๐Ÿ˜€

  3. Lempar Sepatuuuu !!!
    Hah

  4. Untung masih suasana lebaran, nggak jadi ngambil piring buat ngelempar.
    Wakakakkkkk….
    Met lebaran Mas Nug…
    Maaf lahar batin…

  5. Ikutan nyapa… Met lebaran, maaf lahir bathin…

  6. Wah… kirain beneran.. Mas nug ada2 aza nih… Tapi emang mirip banget yah..๐Ÿ˜€

  7. Lama gak kesini, sekali nongol asli langsung ketipu abiiizzzz…. Hahaha…๐Ÿ˜€ Gak pa2 deh kumaafkan, karena kesini maksudnya juga mau mohon maaf.

    Selamat Lebaran, mohon maaf lahir batin ya Mas..

  8. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin, taqabbalallahu minna waminkum

  9. Tebak aaahhh …
    Diafrahma : 5.6
    Shutter speed : 6″
    ASA : 400
    (hah Trainer sok tauuuuu …)

  10. Pagi Mas… Kena (tipu) deh aku.. Makasih, pagi2 telah membuatku tersenyum dongkol tapi geli gitu…
    *Sambil nyari2 bahan buat bales Mas Nug… *๐Ÿ™‚

  11. Selamat Idul Fitri 1430 H.
    Minal aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam hangat dari Surabaya

  12. Huahahaha…
    Pagi2 udah kecele’ aku…

    *Sambil mengendap2 dibelakang mas Nug bawa keranjang, buat nampung sepatu2 atau sendal2 yang sepertinya masih bagus2..๐Ÿ˜€

  13. Walah… Ada2 aja mas noeg.
    Dah lama ga blog walking nie >,<
    Mas noeg met idul fitri… Minal aidzin wal faidzin.
    Salam buat keluarga mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: