Kenang2an dari IBSN


By: ASN, Jakarta, 22 Oktober 2009

Ditengah kesibukan kantor yang lagi tinggi, Sekretarisku bilang, “Pak itu ada paket, sepertinya baju deh.” Tapi dasar aku lagi super duper sibuk dan saat itu lagi gak konsen ke topik itu, aku bahkan gak sempat tanya dari siapa dan cuma menyahut singkat: “Ya, taruh aja dekat tas saya, ntar saya liat.”

Lalu waktu berlalu beberapa saat, hingga tadi pagi saya menemukan buntelan paket itu dimeja saya di rumah dan membukanya….

Wah.. SENANGNYA…!! ternyata sebuah bingkisan dari IBSN sebagai kenang2an buat saya sebagai “IBSN Lucky Blogger” pada The 4th IBSN Blog Award.

Coba, aku pakai.. Sepertinya ukurannya pas…

Yup… cuocokkkk sekaliiii…. *Sambil senyum2 dan narsis2an didepan kaca….*😀 Lalu aku, minta anakku yang lagi libur hari ini, untuk segera mengabadikan.

Terima kasih untuk Panitia dan semua teman2 IBSN. Sebuah penghormatan menerima Award ini…🙂 Senang dan merasa terhormat menerimanya. Dan untuk mengingat dan menghormati, aku juga memasangnya di Halaman muka Blogku.🙂

Sekali lagi terima kasih.. Semoga IBSN tetap bisa menjadi wadah menebarkan semangat berbagi dan menginspirasi semua orang atas indahnya berbagi.

Teruslah berbagi…🙂

19 Responses

  1. cihuuyyyy si mas gaya deh ah
    (untung muat ya? hihihi)

    EM

    Gaya dgn muka stress gitu yah, bidadari Emiko..?? Hahaha.. gak lolos deh audisi jadi foto model.😀

  2. hehehe, si om mo pamer kaos apa perutnya nih ?? mantapzzz…….om.

    Wah.. Bidadari Frozzy tau aja kalau aku udah tahan nafas segala tuh waktu di foto.. Jiakakakak…:mrgreen:

  3. Blog ini bagus dan sangat inspiratif, Mas. Pantas sekali dapat Award. Selamat yaa..🙂

  4. hahaha,, mantap mas,, makin ganteng nih,,

  5. Wow… udah dapat award dapat hadiah lagi.. Asyiknya…

    Selamat ya Mas..🙂

  6. heheh selamat-selamat… mas didin aja ngiri hehehe… trus sebenarnya untuk soyce kode ibsn itu mas didin punya bisa di pasang di blog

    coba kontak mas didin http://dcamz.web.id😀

  7. haduh salah buka soyce kode tapi source code :mrgreen:

  8. haduh salah bukan soyce kode tapi source code :mrgreen:

  9. Huaaaa…. Selamat deh buat mas Noeg. Semoga selalu bisa berbagi….^^

  10. cihuuuuuuyyyyyy kaos ibsn nya dipake, aduuhhhh pak Nug untunggg saja masih muat untuk ukuran itu… tapi kok jadi tampak lebih bagus kalo bapak yang pake ya hehehe… tenkyu tenkyu tenkyu bapak dah mau memakainya we appreciate it berry much🙂

  11. kok saya ga dibagi pak heheheheh

    selamat ya

  12. siapa dulu yang fotoin? hihihi

  13. wuiiiihhhhh keren bgt om…:mrgreen:
    selamat ya om..😉 *kenang-kenangannya dah sampe*

  14. Wah.. keren.. Selamat Awardnya ya Mas Nug.

    Blog yang beraura teduh dan menyebarkan semangat berbagi ini memang pantas menerimanya..

  15. wew………tumben mas nug majang foto sendiri disini…wakakakaka…narsis😛

    bagus ya kaosnya!!! dan karena yg memakai udah ganteng jadi bajunya tambah bagus *aku muji nih mas….kirimin receh dunk :P*

  16. Man Nug keren juga tue bergaya dengan muke lelahnya (Hehehehehee….soale kantung matanya koq kelihatan hitam :))

  17. Waw …
    Asik bener pak
    Dapet hadiah dari ISBN …

    Salam saya

  18. Wah bajunya sama dengan milikku mas..he he he terima kasih juga IBSN

  19. ohho,,,,
    pak nug dapet kenangan dari ibsn,,
    dgr2 c ada ibsn part 2 nech,,,

    hahahha,,,,

Leave a Reply

