Sedekah Hati Untuk Cinta


By: ASN, Jakarta, 5 November 2009

Akhir2 ini capek juga liat drama komedi hukum terbesar dinegeri ini.. Jadi kali ini aku mau nulis yang ringan2 aja.

Tanggal 2 November lalu, sabahatku Aling (Kwek Li Na) menulis begini di status fb nya:

akan kusedekahkan hatiku untuk cinta *gombal mode on*

Sempat terpikir betapa besar ya kerelaan orang untuk berkorban kalau udah cinta… Tapi, kadang muncul kasus dimana seseorang telah dengan sepenuhnya memberikan hati untuk pasangannya, kemudian ternyata oleh pasangannya malah dibuat jadi Sambel Goreng Hati.. Hm.. jadi laper…

Lho..lho..lho.. ini lagi ngomongin hati manusia atau sapi sih..??? Tau ah gelap. Lagi iseng aja kok. Hahaha…:mrgreen:

Sahabatku, udah jangan serius2, sambil mikirin hati yang udah diberikan untuk cinta gitu donk.. Smile..πŸ™‚

    * Foto “Kembang Cinta” ini (hasil editan) aslinya kuambil di Puncak Panorama, Danau Kembar, Sumbar, 23 Mei 2009 pukul 10.40 WIB.

22 Responses

  1. Postingan Mas Nug kali ini harusnya berjudul “Cinta sambal hati” nih. Wkwkwkwk…πŸ˜€

    I’m smiling kok Mas..πŸ™‚

  2. Aku suka tuh sambal goreng ati Mas…

    Tersenyum..πŸ™‚

  3. senyum..senyum bacanya…

    bagus postingan begini…untuk rileks. jempol untuk Mas Nug.

  4. moral of the story …
    Don’t be too romantic …

    begitu ??? (hahahaha)

  5. Ok … Ok …
    sekarang saya serius …

    BTW Mas Nug …
    Ini postingan dalam rangka Hari Raya Qurban ya …???
    kok ada Hati sapi segala ?

    (lha ngaco lagi …)
    Maap-maap …

    • Ikut ketawa ngakak dibelakang Om Trainer…

      Hahahaha…πŸ˜€

      Postingan Mas Nug kali ini benar2 membuatku ketawa nih… makasih yaa..πŸ™‚

  6. sahabat saya bilang kalo lagi jatuh cinta itu “oo kucing rasa cokelat” duh, ampe segitu gak bisa bedainnya yahπŸ™‚

  7. Sedekah yang bikin sakit hati tuh mas Noeg….^^
    *ach ngomong apaan seh toto*

  8. Hohoho….
    Baru aja aku mau serius, taunya “sambal goreng hati”…πŸ˜€

  9. Wah.. foto bunga-nya udah di edit, pasti lebih bagus yg gak diedit ya Mas?πŸ™‚

    Ngebayangin sambel goreng ati, beneran jadi laper.. hiks..

  10. Padahal udah dingatin diawal oleh Mas Nug, tapi aku sempet jadi serius bacanya…

    Eh, taunya malahan jadi Sabal Goreng Hati… Ampuuun deh…πŸ™‚

  11. Sambel goreng ati?
    Lha padahal itu enak sekali….
    Tapi betul, dengan cinta orang akan rela berkorban
    Mari kita cintai negeri ini
    (Btw maaf baru nengok kesini lagi….sibuk banget..gek internet bermasalah, kalau dikantor malu kalau mau buka blog atau FB)

  12. Hihihi… Kalo dijadikan sambal goreng ati yah..? Gimana dunk.. Padahal aku udah kelanjur menyerahkan sepenuh hatiku Mas…πŸ˜€

  13. Ketipuuuu… Senyum2 sambil makan nasi pakai Sambal Horeng Ati…πŸ™‚

  14. Cinta itu buta OomπŸ™‚
    apa aja akn diberikan jika sudah terpikat madunya hehhehe

    makanan juga, kalo udh pengen ya dikejar :p
    haiyah komenku makin gak nyambung hehehe

  15. sambal goreng hatinya pake pete ngga mas?
    kalo pake…bau dong… hihihi

    EM

  16. Makan hati ya Nug…? Hahaha..πŸ˜€

  17. hehe… sambel goreng ati ya pak…πŸ™‚ jadi ngiler jugaπŸ˜€

  18. Sambel goreng ati itu makanan kesukaanku!πŸ˜€

  19. Lama gak berkunjung Mas.. Sekalinya berkunjung, langsung kecele’ aku. Huahahah…πŸ˜€

  20. emang cinta suka makan hati ya mas..? kok sedekah pada cinta dirupakan hati..?

  21. Sobat,

    Tulisan yang menarik! Untuk referensi tambahan, silakan baca Menumbuhkan Cinta Pada Diri Sendiri di blog saya. Semoga bisa membantu perenungannya.

    Salam kenal juga!

    Lex dePraxis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: