Sentuhan Senja di Seine River


By: ASN, Paris, 14 November 2009

Sebuah sentuhan halus hangatkan jiwa
Menyisiri Seine River yang tenang dan sajikan keindahan malam Kota Paris

Dan hembusan angin dingin terasa sangat menyejukkan
Berdiri di pembatas pinggir kapal
Nikmati kelembutan malam yang damai

Dan aku berada disisimu
Memeluk hangatkan tubuhmu
Bersama menyusuri malam nikmati sudut-sudut kota

Oleh2 pertama dari Paris. Menikmati malam di Paris bersama Cindy, istriku tercinta.

    *Foto “Suatu Sudut Seine River” ini kuambil di Seine River, Paris, tanggal 13 November 2009, pukul 20.11 waktu Paris.

10 Responses

  1. Duh… ngiri.com banget nih…

    Kapan ya aku sampai Paris..?? November gini, udah dingin ya disama Mas..?

  2. Enaknya.. jalan2 melulu yah..๐Ÿ™‚

  3. Ihikkkzzz…mesra amatt *ngiri dot com

  4. hmmm…. kalau pulang bawa menara eifelnya yah om…
    becanda… he he
    ini mah mantabnya diganti

    cindiloneristri parista

  5. Wow… Paris bersama istri tercinta… Jadi pengen kawin, eh nikah, buru2…๐Ÿ˜€

  6. wow…pasti romantis sekali

    EM

  7. so sweet…….
    mau dong jadi anak angkat sehari biar bisa diajakin jalan2 juga hehehe

  8. Wah.. romantis banget Mas…๐Ÿ™‚

    *sambil nyari2 mana tuh tadi suamiku, mau ngajak duduk dipinggir kali Ciliwung*๐Ÿ˜›

  9. duh, kabita.net pisan euy. kapan ya saya bisa melanglangbuana ke mana-mana…๐Ÿ™‚

  10. Sungai Seine selalu membuat rasa romantisme muncul. Menyusuri sungai Seine di waktu malam, dengan lampu kelap kelip dipinggir sungai, dengan gedung2 antik yang indah, sungguh pengalaman tak terlupakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: