Sekeping Sepi disudut Paris


By: ASN, Jakarta 25 November 2009.

Pagi itu datang menghampiri
Bersama angin hembuskan dingin
Daun-daun mulai menguning, berguguran
Tak ada hiruk pikuk dan semarak kehidupan
Seperti ruang hampa berbalut sepi

Pagi hari disalah satu sudut Paris menjelang musim dingin… Paris, pukul 09.06 gini masih belom bangun dan tertidur lelap…

    * Foto kuambil di salah satu sudut kota Paris, tanggal 14 November 2009, pukul 09.06 pagi waktu setempat.
Advertisements

6 Responses

  1. di sana toko mulai jam 10 juga mungkin ya?

    EM

  2. Wah.. Paris jam 9 pagi masih sepi banget yah…?

    *Sambil ngebayangin kusutnya jalanan di sekitar Jakarta jam segitu.. 🙄 🙂

  3. kalau Jakarta Jam segitu dan suasananya seperti Paris… Pasti enak kali ya…

  4. mmmm…mas nug jalan2 terus….
    kalo di paris sepi karena libur kali mas? atau blom pada buka? katanya sih disana paginya itu telat 😀

  5. Wow.. Autum in Paris…

    Mas Nug jalan2 terus dan bikin iri aja nih…. 🙂

  6. Paris kalo seperti ini gak seperti Paris yang kubayangkan Mas… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: