Hening..


By: ASN, Jakarta, 25 Desember 2009

Dibalik hamparan air tak beriak
Taman hijau segarkan jiwa
Sesekali terdengar suara angin menyentuh dedaunan
Dan kicau burung dipepohonan
Ada hening dan sejuk
Tersenyum menyapa jiwa

Menikmati keheningan dan sapa kesejukan alam..

    *Foto “Hening..” ini kuambil disebuah taman di Kyoto, Jepang, tanggal 14 Sepember 2009, pukul 14.50 waktu setempat.

12 Responses

  1. “hampiri jiwa-jiwa yang bertanya”

    Yah didalam keheningan kadang kita temukan jawab dari seribu tanya tentang hidup ya Mas..?

    Yup, sering kali kehebingan memberi kesempatan kita untuk melihat banyak hal yang gak terlihat dalam hiruk pikuk kehidupan, Bidadari Na..πŸ™‚

  2. Jiwa siapa sih yang gentayangan..? Ini puisi horor ya Nug..? Kabuuurrr… sebelum ada yg menghapiri dan bertanya pada jiwaku..πŸ™‚

    Makanya.. kalo emang gak berani jangan suka baca puisi hororrr… HahahaπŸ˜€

  3. Tapi, aku suka tuh fotonya yang tenang… Gak kebayang kalo di Indonesia, pasti pinggirnya udah penuh sama orang mancing.. Hehehe…πŸ˜€

    Hahaha… makanya ini fotonya diambil bukan di Indonesia Bro..πŸ˜€

  4. Wau keren puisinya! Datang lagi nich! Mg tdk bosan!

    Selamat datang kembali, sahabatku. Aku juga udah pasang link-mu di rumahku untuk memudahkan silaturahim lanjutan, ya..πŸ™‚

  5. Keren Mas Nug…

    Serasa ikut duduk dan menikmati keheningan disudut taman..πŸ™‚

    Awas.. jangan duduk lama2 disudut situ Bidadari Dien… Banyak nyamuk..!πŸ™‚

  6. Kolamnya gak beriak sama sekali yaa.. Tenang sekali…

    Seperti biasa, foto dan uraian kata yang indah, Mas Nug..πŸ™‚

    Makasih Bidadari Asti..πŸ™‚

  7. Selalu menikmati sajian keindahan kata dirumah Mas Nug.. Apa kabar Mas..?

    Kabar baik sahabatku Donny. Makasih telah berkunjung kembali..πŸ™‚

  8. Kalo hati kita bisa setenang itu Pak… mungkin tidak ada air mata yang mengalir…

    Hati yang tenang mungkin akan bisa banyak memberikan padangan dan melihat solusi persoalan kehidupan, tapi sepertinya belum tentu akan dapat mencegah air mata mengalir, Bidadari Kreasi..πŸ™‚

  9. “Ada hamparan hening yang sejuk
    Hampiri jiwa-jiwa yang bertanya”

    Dalam hening sering kali muncul seribu tanya ya..
    Uh… keren Mas….πŸ™‚

    Makasih Bidadari Sari..πŸ™‚

  10. Postingan khas Mas Nug bangetttt….

    Sebuah kesejukan dan ketenangan…. Dan sentilan pertanyaan jiwa..πŸ˜‰

    *Menunjukkan suatu kedewasaan jiwa yang matang..*

    Emangnya Mangga kali yaa sahabatku, matang… Xixixi..πŸ™‚

  11. Singkat, padat, tajam…
    Keren Mas…πŸ™‚

    Makasih..πŸ™‚

  12. Dan..
    Jiwa pun terdiam..
    Hening..

    Hm.. aku suka tuh sambungannya, sahabatku. Keren..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: