Detik-detik pergantian tahun


By: ASN, Jakarta, 1 Januari 2010

Sungguh, bagiku pergantian tahun ini bukan sesuatu yang istimewa
Tak ada bedanya dengan pergantian malam biasa lainnya
Namun bagi banyak sekali orang titik ini dinilai sangat berarti

Sebuah simbol pergantian, harapan baru dan semangat baru
Sebuah titik yang dinilai cukup mendasari kehebohan selebrasi
Dan kembang api diantara pesta-pesta meriah

Tak ada yang salah dengan semua itu
Walaupun tanpa kehebohan, aku pun menikmati
Mengambil camera, mengarahkan keluar balkon rumah
Tersenyum melihat bunga-bunga api yang pecah besama suara dentuman keras

Biarkan semua keceriaan itu hadir
Sesaat, tak perlu memikirkan hari esok yang kembali bergulir
Masih tersenyum dibalik wajah letihku
Sebelum kembali ketempat tidur, rebahkan diri
Beristirahat, terlelap…




SELAMAT TAHUN BARU 2010 semua sahabatku…

    *Foto2 “Kembang Api di Tahun Baru” ini kuambil dari balkon rumahku, tanggal 1 Januari 2010, pukul 00.03 WIB.
Advertisements

11 Responses

  1. wah baru tau/liat bhw di jkarta ada juga kembang api yang keliatan dari rumah ….
    saking udah lamanya ngga pernah tahun baruan di jkt… hiks

    anyway
    semoga tahun 2010 lebih baik lagi

    EM

    Iya Bidadari Emiko. Apalagi kalau tinggal agak dipinggiran Jakarta seperti aku. Masyarakat sekitar masih gemar banget nyalakan mercon dan kembang api… Jadi aku gak perlu susah2 pergi jauh untuk melihat kembang api.. 🙂

    Yup. Se=moga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua yaa.. 🙂

  2. happy new year Om Nug… 🙂

    emang enakan dirumah…
    menunggu kembang api, sambil nonton tv, dan menyesap cappuccino…
    nggak perlu menerobos angin malam *apalagi kmrn dimalang abis ujan, brrr*

    dan begitu liat kembang api, bs langsung mlungker lagi dech… 😀

    tp gmnpun cara penyambutan tgl 1 januari, semoga semua menjadi lbh baik dan indah ^^/

    Xixixi.. setuju banget Bidadari Inge.. :mrgreen: Yup, semoha tahun 2010 menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua yaa.. Happy New Year.. 🙂

  3. Fotonya keren…
    Selamat Tahun Baru Mas Nug…

    Makasih, sahabatku Atma. Happy new year.. 🙂

  4. Happy New Year Nug.. 🙂

    Sama2, Happy New Year juga sahabatku Asrul 🙂

  5. met tahun baru om nug dan keluarga..semoga di tahun ini akan tetap selalu di ridhoi dan di berkahi yang Maha Kuasa amin…

    salam , ^_^

    Amiin.. makasih doanya sahabatku Didien. Met tahun baru juga yaa.. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua.. 🙂

  6. kurang lebih saya sama dg om nug..malam tahun baru tidak ada bedanya dengan pergantian malam² biasanya…untuk semangat dan harapan tiap hari tetap sama akan lebih baik dari sebelum²nya….

    Setuju sekali Sahabatku.. 🙂

  7. mudah²an bergantinya tahun, semakin bijak kita menyikapi permasalahan hidup yg mengahampiri kita amin…

    Amiin.. Makasih doanya sahabatku.. Yup, semoga bertamhanya tahun semakin menambah kebijakan kita dalam menjalani kehidupan yaa. 🙂

  8. Salut, atas kepekaan dan kecanggihan mas Nug yang selalu dapat menangkap moment2 penting dan indah…

    Selamat tahun baru Mas.. 🙂

    Makasih Bidadari Dien.. Met tahun baru juga yaa.. 🙂

  9. Happy New Year, Mas Nug.. Wish you the best for this new year.. 🙂

    Fotonya + Kata2nya, as always, selalu memikat.. 🙂

    Sama2 Bidadari Asti.. 🙂

  10. Setuju Mas… Aku juga tidak merayakannya namun turut menikmati juga hiruk pikuk pergantian tahun ini Mas.. 🙂

    Sama.. 🙂

  11. […] terang aku agak kaget melihat foto-foto dari Mas Nug tentang pesta kembang api di Jakarta. Dan berpikir kenapa di Jepang tidak ada pertunjukan kembang api ya? Padahal waktu aku melewatkan […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: