Manisnya Coklat Cinta..


By: ASN, Jakarta, 2 Februari 2010

Langkah2 kecil itu berhenti didepanku
Suguhan mata bulat menatap ramah
Dan senyum indah dibalik lesung pipit itu

Tak banyak kata terurai
Hanya uluran tangan mungil
Dan beberapa lembar coklat diujung jemarimu

Mau..?
Hanya itu yang terdengar dibalik bibir tipis itu
Dan wangi segar yang tertangkap diujung saraf penciumanku

Tentu saja.. jawabku
Coklat kecil itu dalam sekejap mencair di balik lidah
Ada tawa ceria dibalik manis rasa

Tersenyum membaca cerita seorang sahabat dirumah mayanya tentang coklat yang biasa2 aja, namun terasa nikmat sekali saat diberikan oleh orang tertentu. Sedang jatuh cinta sepertinya dia. Jangan2 besok coklat yg sama kalau aku yang kasih terasa pahit.. Hahaha.. Dasar..!!😀

    *Foto “Coklat Pemberianku” ini kuambil di rumahku di Jakarta, tanggal 1 Februari 2010, pukul 10.16 WIB.

11 Responses

  1. Hehe..
    Kalo udah jatuh cinta, apapun deh… rasanya enak kayak coklat.. hihihi

    Bener tuh Bidadari Lala.. Aku geli aja baca ceritanya itu.. Lucu tapi emang realita banget… Xixixi…😀

  2. Itu betulll banget Mas Nug. Kalau sedang jatuh cinta, yang pait juga jadi manis.. yg manis jadi manissss banget. Tapi tiba2 ntar yg manissss banget itu rasanya bisa berubah juga jadi asin, asem dan paitttt… giliran putus. Hahaha😀

  3. Aha, cinta…cinta….oooooo cinta…
    Jadi kebayang yang indah-indah…
    Jadi kepengen makan coklat juga,
    Aha…jadi ingat memory yang indah-indah dech Mas Nug…

    Yuk makan coklat bareng, sambil bernostalgia tentang cinta…
    Amboi….

    Best regard,
    Bintang

  4. Ah coklat, biarpun sedang jatuh cinta tak pernah coklat ini terasa nikmat di diriku…..sekeping kecil saya bisa mengundang migrenku…..mending kita makan aja di pizza atau warung bakso…(hahaha….dasar indira tukang makan)

  5. Hahaha.. buat aku sih jatuh cinta atau gak kalau coklat sih manizzzz terusss..
    *Ngunyah coklat lagi..😀

  6. Bener tuh mas. Jangan2 saat jatuh cinta, dikasih permen mint dibilang coklat, kerasanya coklat juga. Hahaha😀

    Tulisannya ringan dan lucu, mas. Menghibur..🙂

  7. Kalau Mas nug yang ngasih pahit… Tapi kalo yang kasih coklat Tom Cruise, jadi manis tuh coklat. Hahaha…. :mrgreen:

    *Kabuur sambil siap2 nangkap kalau2 dilempar Toblerone gede oleh Mas Nug..😀

  8. Coklat? Hmmm…pasti manis walau tetap ada rasa pahitnya…bukankah yang ada rasa pahit itu justru mempertegas rasa manis dilidah?

  9. Hahaha.. bagi coklatnya ke aku aja deh Mas.. 😀

  10. ., iiah,,,cokladt.,.
    mnrut saya coklat biza mengubah suatu suasana…
    love cokladt
    by manizt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: