Si Manis Penggoda


By: ASN, Jakarta, 12 Februari 2010

Eksotisme tropikal kental melekat padamu
Putih dan segar dibalik kulitmu selalu mengundang gairah
Bahkan ketika masih hijau dan muda pun kau sudah manis

Mencicipimu sedikit, tak kuasa untuk terus meraihmu
Menikmati hari-hari bersamamu selalu bawa keceriaan
Sebuah pengalaman yang tak terlupakan

Ada kepercayaan diri yang tinggi dibalik penampilan dan keseharianmu
Walaupun kadang kau terlihat malu saat ditanya namamu
Kadang menunduk dan hanya tersenyum

Hm.. aku sih asli suka banget sama kamu
Selalu ada senyum bahagia berada disisi mahluk manis sepertimu
Tapi mbok ya namamu diganti biar gak “Ndeso” banget๐Ÿ˜›

Biarlah kupanggil kamu “Rachel” aja
Biar gaya dikit dari pada “Rapiah” gitu lho
Duh, kamu emang nggemesin sekali yaa..๐Ÿ™‚

Buah Rapiah dihalaman Rumahku..

    *Foto “Rapiah Penggoda” ini kuambil dipohonnya dihalaman rumahku, tanggal 25 Desember 2009, pukul 06.40 WIB.

17 Responses

  1. hihihi Aku ngga bisa menikmati Rachel nya mas Nug nih
    soalnya alergi sih…
    morning mas….

    EM

    Wah.. Bidadari Emiko alergi Rapiah/Rambutan..? Sayang yaa, tuh buah enak sekali.. But any way, kesehatan lebih penting yaa.. ๐Ÿ™‚

  2. Pagi2 bikin ngiler aja lo Nug…

    Bagi donk.. Hahaha๐Ÿ˜€

    Xixixi.. ngiler yaa.. Boleh, tapi ambil sendiri yaa..๐Ÿ™‚

  3. Ooooom… bagiiiii…
    *nyari senggek yg disembunyiin Om Nug*

    Bidadari Inge mau..?? Boleh, bawa baskom aja sekalian.. Tapi ambil sendiri di pohonnya yaa..

    *Pohonnya tinggiiii…๐Ÿ˜€

  4. Imel…padahal rambutan tuh huenak banget..manis dan ada asemnya….apalagi yang nglotok (rambutan Rapiah)

    Rapiah emang khusus Bunda. Gak ada asem2nya, selalu manis. Walau masih hijau/muda juga sudah dan selalu manis (beda dgn Rambuatan biasa)..๐Ÿ™‚

  5. Oom.. ini bukannya rambutan yah?๐Ÿ™‚

    Masih saudaraan sama Rambutan Bidadari Eka. Namanya “Rapiah”. Rambutnya jarang dan pendek (gak seperti Rambutan yang berbulu cukup lebat dan panjang). Berbeda dgn Rambutan, Rapiah SELALU manis, walaupun masih muda/hijau sekalipun..๐Ÿ™‚

  6. Wow.. Rapiah ya Mas… Aku suka tuh. Dijamin manis. Gak kayak Rambutan, ada yg merah tapi bisa asem..๐Ÿ™‚

    Yup, benar sekali Bidadari Dien. Gak percuma dulu kamu tukang Rapiah yah… Hahaha๐Ÿ˜€

    *Siap2 ditimpuk bakul Rapiah..๐Ÿ™‚

  7. Wah.. aku suka tuh makan dan kalau dikasih Rapiah Mas… Tapi aku lebih suka kalau dikasih Rupiah… Hehehe..๐Ÿ˜€

    *Mata duitan.com*:mrgreen:

    Hahaha… Rupiah biasanya dijualnya di Money Changer atau Bank, Bidadari Asti..๐Ÿ™‚

  8. malam minggu in sebuah suguha yang maniz abang beria untuk blue cermati dan ternyata,…………..blue menikmatinya
    nice
    salam hangat dari blue

    Makasih Blue. Apa khabarmu..?๐Ÿ™‚

  9. enakkkkkkkkkkkk…..!!
    rambutan rapiah di Duri gak ada mas…
    kirim dunk๐Ÿ˜‰

    *nunggu kiriman rambutan sekarung dari mas nug*๐Ÿ˜€

    Iya Bidadari Ria. DI Duri gak ada Rapiah… Tapi disana ada Rambutan Binjai yang besar, merah tua, banyak airnya dan maniiiisss. Itu Rambutan favoritku tuh.. Sayang kalau ditanam di Jawa, buahnya beda…๐Ÿ™‚

  10. Salam buat si Rapiah.. eh, Rachel, ya, Mas.. hehehehe

    Hehehe Iya Bidadari Lala, ntar aku salamin si Rachel..๐Ÿ˜€

  11. ..
    Apalah arti sebuah nama mas..
    Mo dikasih nama rapinem teteup aja rasanya manis..
    Hi..hi..
    Apa kabar mas Nug?..
    ..

    Kabar baik Sahabatku Septa. Sibuk.. as usual..๐Ÿ˜ฆ
    Kamu apa kabarnya? Lama kita gak halo2 yaa.. ?๐Ÿ˜€

  12. Rapiah memang selalu nampak manis dimanapun ia berada… apalagi bila dihidangkan sebagai pencuci mulut… hmmm… maknyusss…..

    Setuju banget Sahabatku Han2.. Rapiah emang TOP banget deh rasanya…๐Ÿ™‚

  13. Wah.. biasanya orang2 manis seperti aku yang sering digoda.. Hahaha…

    *Sambil muter2 kegenitan didepan kaca..๐Ÿ˜€

    Huahaha… gak apa2 deh, Bidadari Tika. Mending keGRan dari pada minder yah..?๐Ÿ˜€

  14. Hm.. aku suka sekali Rapiah Mas.. Tapi harganya mahaaaalll. Pernah ketipu sekali beli rapiah murah, ternyata Rambutan bisa yang diguntingin rambutnya biar mirip Rapiah… Hahaha..๐Ÿ˜€

    Siap2 kerumah Mas Nug bawa baskom gede ah…๐Ÿ™‚

    Sahabatku Tony pernah ketipu, beli Rambutan digundulin yaa..? Makanya lain kali jangan beli Rapiah sama tukang cukur yaa.. Huahahaha๐Ÿ˜€

  15. wah, di halaman rumah mas nug ada pohon rapiah…
    dulu pas aku masih kecil, di pekarangan rumahku di kebumen sana ada pohon rambutan, tapi sekarang udah ditebang…๐Ÿ˜ฆ

    Iya Bidadari Reni. Btw, lama gak halo2. Apa khabarmu..?๐Ÿ™‚

  16. alhamdulillah kabar baik, mas nug…๐Ÿ™‚
    iya nih, lama ga halo-halo, main-main juga udah jarang…
    nah, aku kan udah main, ayo dong bagi rapiahnya ke aku, hehehe…๐Ÿ˜€

    [reni, itu namanya mengharapkan pamrih! ga boleh!]

  17. Ga tau ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: