Gemricik Air di Tanah Merah


By: ASN, Jakarta, 18 Februari 2010

Suara-suara tersebut terasa menggelitik
Bergemricik, bersahutan sepanjang hari
Butiran air satu-satu jatuh dari gumpalan awan gelap

Tak lama genangan pun tutupi tanah merah itu
Penampungan aqua alam yang jatuh tertumpah ruah
Suara musik natural, iringi datangnya senja

Tersenyum disudut teras itu
Nikmati butiran hujan bercipratan
Gemricik air di tanah merah

Nikmati gemricik air hujan senja hari di teras rumah..

    *Foto “Tetes Hujan di Tanah Merah” ini kuambil dihalaman rumahku tanggal 9 Januari 2010, pukul 19.55 WIB.

12 Responses

  1. Hujan di Yogya sama Kebumen disertai guntur Mas, jadi aku kurang bisa menikmati hujan. Sayang ya hiks hiks

    Iya, Sahabatku. Di Jakarta juga hujaaaa melulu nih.. Kalo kebanyakan biasanya menimbulkan kecemasan Banjir yg meninggi.. Lama gak halo2. Apa khabarmu ?πŸ™‚

  2. maaaaaaaaaaaaaassss, fotonya keren!
    Bener ngg susah, tapi moment/timing nya kan
    wah
    udah gitu jadi mirip mahkota tuh…

    morning mas

    Morning juga Bidadari Emiko. Iya itu cuma masalah moment aza.. Xixixi… Secara kebetulan berhasil meangbadikan percikan airnya. Seperti mahkota yaa..πŸ˜€

  3. photo na kereeeeeen ^^

    saat ini.. suka banget hujan.. yg duereeees, dan aku bs berlari2 menembus rintik2 itu..

    Makasih Bidadari Inge. Awasss… jangan hujan2an. Ntar kamu sakit..πŸ™‚

  4. TERPESONA….
    Pasti perlu kesabaran yang luar biasa untuk dapatkan moment foto ini Mas.. Bisa pas gitu airnya jatuh dan membuat percikan bak mahkota..

    TERBUAI..
    Membaca uraian kata indah seakan aku turut duduk disudut teras itu menikmati hujan. Padahal pada dasarnya aku kurang suka hujan Mas..πŸ™‚

    Tersanjung… membaca komen Bidadari Sari.. Makasih..πŸ™‚

  5. Wow…
    Terhenti sejenak..
    Nikmati keindahan jalinan kata
    Nikmati keindahan pandangan mata..

    Foto dan Kata2 yang indah Mas.. Suka sekali..πŸ™‚

    Makasih sahabatku Tony..πŸ™‚

  6. gemericik, menghentak hatiπŸ™‚

    Jika kebanyakan gemriciknya sering2 malah mencemaskan hati Sahabatku Achoey.. Bagaimana Bogor..? Pasti lebih banyak hujannya yaa..?πŸ™‚

  7. Aku terdistraksi dengan gambarnya!! Seriuss!!

    Serius nih Bidadari Lala..? Di ekstradisi kemana..??? Jiakakakak… Beda ya Distraksi dan ekstradisi..??:mrgreen:

  8. Fotonya itu lo….luar biasa

    Makasih sahabatku Mas Husnun..πŸ™‚

  9. Gilaaaa… Fotonya ASLI kereeen Mas…

    Kata2nya juga asyik. Tapi kali ini fotonya sangat memukau..πŸ™‚

    Kali ini fotonya lebih menarik ya Bidadari Dien..? Makasih..πŸ™‚

  10. Keren banget Mas…

    Suka banget dengan foto dan tulisannya..πŸ™‚

    Makasih Bidadari Asti..πŸ™‚

  11. Wow..
    Speechless…
    Terdiam menikmati keindahan gambar dan kata yang terurai..

    Thank you for sharing Mas. It is so beautiful..πŸ™‚

    You are welcome Bidadari Tika..πŸ™‚

  12. Keren Nug.. Both foto dan kata2nya..πŸ™‚

    Makasih Sahabat..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: