Bunga disudut halaman


By: ASN, Jakarta, 24 Februari 2010

Berayun seakan ulurkan tanganmu
Kau tersenyum indah padaku
Sentuhan natural lembut

Kesederhanaan adalah kekuatanmu
Pancaran warna-warna alami
Beri arti langkah kehidupan

Mendapat sapamu adalah energi pagiku
Sebuah keindahan hari
Bunga disudut halaman

Bunga disudut halaman..

    * Foto “Bunga disudut halaman” ini kuambil dihalaman belakang Rumahku tanggal 13 April 2009, pukul 10.56 WIB.

16 Responses

  1. Pagi Om..
    *metik bunga*
    *dilempar monitor ma Om Nug*

    Hahaha… awas ya, ini Bidadari Inge lagi iseng, pagi2 dateng metikin bunga orang… *Siapin HANSIP BERTAMPANG SEREM di pekarangan*πŸ˜€

  2. kesederhanaan adalah kekuatanmu
    daya tarikmu ….

    (merenung)
    semoga aku tetap sederhana……….

    pagi mas
    EM

    Yup. Sejatinya, menurutku, itu adalah sentral kekuatan (sekaligus keindahannya), Bidadari Emiko..πŸ™‚

  3. Setuju sekali Mas..
    Kesederhanaan cenderung lebih menggambarkan orisinalitas ya Mas.
    Kecantikan kadang bisa direkayasa, kesederhanaan tidak bisa direkayasa.
    Kesederhanaan = kekuatan.

    Yup. Benar, Sahabatku Ali. Berhubung semua setuju, Keputusan diambil dengan suara bulat. Lho.. ini kok malah jadi rapat yaa..? Xixixi..πŸ˜€

  4. kata2nya selalu membuat saya pengen bikin puisiπŸ™‚

    Yuuk.. Ayo donk Bidadari Pandaya, buat puisi..πŸ™‚

  5. Hm.. aku jadi GR nih Mas.. Aku kan sederhana orangnya.. Hahaha…πŸ˜€

    AWAS.. hati2 jalannya jangan meleng, Bidadari Sari.. Hampiiir aja tuh nambrak tiang..!! Hahaha..πŸ˜€

  6. Simple but beautiful.. Keren Mas..πŸ™‚

    Yup. Betul Sahabatku Tony..πŸ™‚

  7. Walau terletak di sudut

    Biarkah kuberikan keindahan dan bau harum ini…
    walau engkau tak selalu menengokku

    Hahaha.. Benar tuh Bunda. Jadi merasa bersalah.. Jarang nengokin yg disudut-sudut gitu..πŸ™‚

  8. Itu bunga apa sih Nug? Jadi penasaran..πŸ™‚

    Duh.. aku juga asli gak tau namanya, Sahabatku..πŸ™‚

  9. Aku suka kesederhanaan mas..
    Mewakili sisi nurani yang dalam..πŸ™‚

    Hanya segelintir orang (yg selalu bersembunyi dibalik ke glamoran) yg gak suka kesederhanaan Bidadari Tika..πŸ™‚

  10. Aku suka dengan maksa dibalik uraian kata-katanya Mas.. Simple tapi dalam..πŸ™‚

    Makasih Bidadari Dien..πŸ™‚

  11. Suka puisinya,tp tidak bunganya..hehehe..request mawar hitam dh,om..*halah*

    Makasih Bidadari Reni.. Wah, sukanya mawar hitam yaa..? Aku malah belum pernah nemu tuh.. Ntar ya, kalau nemu aku abadikan dan dijadikan tulisan..πŸ™‚

  12. ..
    Sayang ya mas, kalo dipetik..πŸ™‚
    Apa kabar mas Nug, semoga baik-baik saja..πŸ™‚

    Bernar Sahabatku Septa. Jangan dipetik.. Biarin aja disana
    *Sambil jagain Bidadari Inge, agar gak deket2 ke bunganya.. *πŸ˜€

  13. pic nya bagus..itu melati jerman ya

    Makasih sahabat baruku Rizal. Aku jujur gak tau namanya. Apa namanya Melati Jerman..? Keren juga tuh..πŸ™‚

  14. Ah.. Bunga disudut halaman..
    Sederhana tapi dalam makna
    Semoga tetap bersahaja..πŸ™‚

    Yup. Semoga kita semua bisa tetap bersahaja ya Bidadari Asti..πŸ™‚

  15. Bunga-bunga itu tak akan berkembang tanpa mendapat tempat dan disirami Mas.. Azas keseimbangan kehidupan..?

    As always, keren Mas..

    Yup, betul sekali sahabatku Tony. Selalu diperlukan keseimbangan.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: