Menggenggam erat jemari cintaku..


By: ASN, Jakarta, 1 Maret 2010

Malam dan siang bagai gelombang berganti menyapa
Bergejolak, bergemuruh, bergairah
Tak pernah jemu basahi pantai

Dibalik bayang gejolak rasa dua manusia dewasa
Ada banyak dimensi disetiap putaran kehidupan
Dan ada cinta yang tak pernah padam

Ketika menyentuh kulit dan pribadimu
Sebuah kehalusan sekaligus kekuatanmu
Kesiapan hadapi kehidupan yang tak selalu mudah

Ada cinta yang selalu hadir
Dalam 18 tahun perjalanan kehidupan
Dalam perjuangan demi perjuangan

Kita memang memilih jalan yang tak mudah
Jalan yang diyakini beri lebih banyak arti bagi kehidupan
Energi tak terbatas untuk terus berbagi

Kekuatan cinta kita, selalu beri solusi atas setiap kesulitan
Bukan hanya selalu ada kemudahan, dibalik kesulitan yang dirasakan
Dibalik kesulitan, selalu ada kenikmatan menjalaninya bersamamu

Menggenggam erat jemari cintaku..

Untuk istriku tercinta. Selamat ulang tahun ke-18 kebersamaan kita, cintaku. Sebuah kenikmatan kehidupan tak ternilai bersamamu disaat kehidupan terus berputar cepat dan kita terus berusaha (walau tak selalu berhasil) untuk selalu berada diatasnya.. ๐Ÿ™‚

    *Foto “Bunga Terompet Indah” ini kuambil di Resort Dago Pakar, tanggal 21-03-2009 pukul 07.41 WIB. Selalu ada keindahan bahkan diantara semak belukar… ๐Ÿ™‚
Advertisements

27 Responses

  1. Wow.. 18 tahun yang indah..
    SELAMAT ya Mas Nug dan Mba Cindy.. ๐Ÿ™‚
    Suatu alur kehidupan yang patut diteladani..

    Makasih Bidadari Asti.. ๐Ÿ™‚

  2. Happy Anniversary ke 18 ya Mas Nug dan Mbak Cindy
    aku iri loh (positif) sama keluarga kalian…
    semoga bisa terus jadi teladan keluarga-keluarga lain ya
    gambarimashou…

    EM

    Saling iri untuk kebaikan diperkenankan kok Bidadari Emiko.. Makasih yaa.. ๐Ÿ™‚

  3. HEBAT.. 18 tahun…

    SELAMAT yaa Mas.. Tetaplah menjadi teladan, inspirator dan berbagi.. ๐Ÿ™‚

    Makasih Bidadari Dien.. ๐Ÿ™‚

  4. LUAR BIASA…

    Patut dicontoh nih Mas.. SELAMAT yaa.. Semoga cintanya abadi.. ๐Ÿ™‚

    Amiin.. Makasih sahabatku Tony.. ๐Ÿ™‚

  5. romantis sekali tulisannya..jadi merinding

    Wah.. menurutku yg ini sih gak romantis, Sahabat.. Tapi romantisme itu emang relatif yaa.. Xixixi.. ๐Ÿ™‚

  6. setiap membaca tulisanยฒ om nug membuat saya pengen cepetยฒ nikah :mrgreen:
    *apa hubungannya yah?hehehee*
    pakabar om nug dan keluarga?lama tak berkunjung dan silaturrahmi kesini..

    salam, ^_^

    Makanya buruan nikah dunk.. Hehehe.. Khabar baik Sahabatku Didien.. Semoga kamu juga baik2 saja ya.. ๐Ÿ™‚

  7. selamat ya om..semoga tetap menjadi keluarga yg sakinah , mawaddah dan warahmah….amin

    Amiin… Makasih Sahabat.. ๐Ÿ™‚

  8. Suka terpesona dengan keindahan pasangan seperti mas Nug dan mba Cindy. Semoga tetap bersama dalam cinta.. ๐Ÿ™‚

    Amiin.. makasih Bidadari Sari.. ๐Ÿ™‚

  9. Jadi susah ngomong Mas…
    Terimakasih banyak untuk selalu setia, sabar,berdoa dan penuh cinta berjalan bersamaku Mas Nug. Mei jadi mendaftar sekolahnya ya… luv u sm.

    Hahaha.. Susah ngomong yaa..? Kalo gitu nyanyi aja deh.. Hahaha.. :mrgreen: Makasih kembali cintaku.. Duh, sekolah lagi ya..? ๐Ÿ™„ ๐Ÿ™‚

  10. Selamat ya Mas Nug dan Mbak Cindy. Salut…

    Makasih Sahabatku Ali.. ๐Ÿ™‚

  11. selamat yah Om..

    so sweet…

    *moga bisa mencontoh kebersamaan ini u/ pernikahanku yg msh sangat baru, amin*

    Makasih Bidadari Inge. Semoga pernikahanmu juga akan langgeng dan penuh cinta yaa.. ๐Ÿ™‚

  12. Gw salut Nug.. Karir, Hobby, Cinta, Keluarga.. KUMPLIT…

    Dua Jempol tangan + kaki sekalian.. ๐Ÿ™‚

    AWAS.. jatoh lo ntar.. GUBRAK..!! Tuh kan.. apa gw bilang. Masak tangan sama kakinya diangkat semua.. Hahaha.. makasih Sahabat.. ๐Ÿ˜€

  13. puitis sekali pak… hha ๐Ÿ˜€

    Makasih Sahabat baruku Febriyanto. Lha ini emang media untuk nulis puisi kok.. Hehehe.. ๐Ÿ˜€

  14. Iya, romantis banget…. Jadi pengen buruan nikah… Lho…? ๐Ÿ™„

    SELAMAT ya Mas..

    Makasih Bidadari Rina.. Yuuk, buruan Nikah sana..! Hahaha ๐Ÿ˜€

  15. Selamat Ulang Tahun Perkawinan Mas Nug …
    Semoga Langgeng
    Semoga Sehat
    Semoga Bahagia …

    1 Maret … !!!

    aaahhhh mudah sekali mengingatnya …
    CATET !!!

    Makasih Sahabatku.. Amiin.. ๐Ÿ™‚

  16. Selamat ulang tahun pernikahan mas Nug..
    Semoga hari-hari indah itu akan terus berjalan.
    Indahnya ungkapan kasih sayang mas Nug buat isteri….terharu……

    Amiin.. Makasih Bunda.. ๐Ÿ™‚

  17. lama gak mampir..
    Puisinya keren banget. Selamat ya. Pasangan yang luar biasa… ๐Ÿ™‚

    Makasih Bidadari Femmy. Boleh kok sering2 mampir kesini.. ๐Ÿ™‚

  18. Terharu bangettt…

    *kirim link ini ke suamiku biar ketularan..*

    Makasih Mas.. Indah sekali.. SELAMAT YA buat Mas Nug dan Mbak Cindy. Semoga selalu bahagia bersama hingga akhir hayat… Amin. ๐Ÿ™‚

    Amiin. Makasih bidadari Nani.. ๐Ÿ™‚

  19. Semoga sebentar lagi saya akan merasakan kebahagian yg sama…. Maaf saya jarang mampir mas.. Salam buat mba’ Cindy. Semoga selalu menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah… ๐Ÿ™‚

    Amiin.. Makasih Bidadari Wia.. ๐Ÿ™‚

  20. Selamat Mas Nug atas 18 tahun yang pastinya tak mudah itu.
    Semoga bahagia dan senantiasa diberkahi oleh Sang Penguasa Cinta…

    Gambar dan puisinya benar-benar paaaaas… indah sekali ๐Ÿ™‚

    Amiin.. Makasih Sahabtku Uda Vizon ๐Ÿ™‚

  21. Selamat Mas ayas perjalanan 18 tahun bersama yg tercinta… Sebuah perjalanan yg lumayan panjang dan tentu penuh liku.. Dan yang terpenting adalah tetap penuh cinta. Indah bangettt.. ๐Ÿ™‚

    Makasih Bidadari Tika.. ๐Ÿ™‚

  22. Ulang Tahun Perkawinan selalu menghadirkan rasa haru, karena mempersatukan dua manusia dengan dua jiwa yang berbeda sungguh bukan hal yang sederhana.

    Selamat Berbahagia …

    salam ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Salam kenal Bidadari Tuti. Sebuah kehormatan mendapat kunjungan penulis Jogja. Terima kasih yaa.. ๐Ÿ™‚


  23. Selama mas Nug, jd ikut bahagia nih..
    Doa-nya yg terbaik aja deh buat mas Nug dan mbak Cindy..
    ๐Ÿ™‚
    Salam buat bu Dokter..
    ..

    Makasih doanya Sahabatku Septa. Ya, ntar salamnya disampaikan.. ๐Ÿ™‚

  24. salam sejahtera, dan titip greetings dari saya untuk Ibu Nug. Semoga tetap berada dalam lindunganNYA, dan senantiasa berada dalam lautan cinta nugroho. Amiin.

    Amiin.. Makasih Sahabatku Pakde.. ๐Ÿ™‚

  25. lama tak sempat berkunjung kesini…
    Subhanallah, ada yg baru mensyukuri hari jadi pernikahan yg ke 18.. semoga selalu langgeng, saling mencintai karena Allah, dan diberi kekuatan dalam mengayuh bahtera ditahun2 kedepan..amin ya Allah..
    Jadi inspirasi dan motivasi banget buat saya yg baru 5 tahun menikah.. salam buat Bu Cindy, ya Pak.. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: