Gairah dibalik merah…


By: ASN, Jakarta, 5 Maret 2010

Ketika dengan beraninya kau tampil diantara kerumunan
Sangat percaya diri dengan warna merah berani
Membuat mata tak berpaling darimu

Kau hanya tersenyum dan mengangguk pelan
Asli jaim banget namun makin menggoda
Mata itu tak berkedip siap menelanmu

Ada manis alami dan kesegaran air dibalik bulu yang lebat
Bangkitkan gairah yang muncul dibalik mata itu
Berfikir keras untuk meraihmu

Sebuah Rambutan Garuda matang, merah merekah, menggoda mata disekitarnya

    *Foto “Rambutan Garuda” ini kuambil dari pohonnya yang masih kecil dan baru belajar berbuah di Halaman Rumah di Jakarta, tanggal 25 Desember 2009 pukul 18.44 WIB.
Advertisements

15 Responses

  1. mintaaaaaaa
    *narik2 sarung Om Nug*

    Hush… Bidadari INGE…!!! Porno nih.. Copot beneran nih sarungnya.. Jiakakakak… :mrgreen:

    • Senyum2 malu.. Sambil nutup mata dengan jari2 yang terbuka lebar… πŸ˜€

      Hahaha… pemandangan yang ini sepertinya lebih “berani” dan menarik dari yang Merah itu..

      *Ampuuun Mas.. Jangan dilempar pakau batang Rambutan yaa.. πŸ˜€

      Ini lagi.. Cba itu Bidadari Asti tutup mata beneran. Jangan ngintip2 gitu.. Kamu kan belom 17 tahun.. !! Hahaha πŸ˜€

  2. Wow… Rambutan Garuda..? Mirip dengan Binjai gitu ya Mas..?

  3. weew… puisinya tentang rambutan ya.. hehe.. minta dunk.. πŸ˜€

    Hahaha… Kau terlambat sahabat baruku. Sekarang rambutannya udah habizzz…

    Makasih sudah berkunjung kerumahku. Salam kenal.. πŸ™‚

  4. Menggiurkan… Bagi donk Mas.. πŸ™‚

    Hehehe.. Itu bulan Desember Bidadari Nani… Sekarang cuma tinggal pohonnya doank…

  5. kali ini aku pas deh mas,
    soalnya aku alergi rambutan.
    Kalau makan, maka tenggorokanku bisa gatal dan sakit.
    berlaku juga untuk durian dan manggis
    hihihi
    (untung sudah puas makannya. rambutan s/d umur 12 th, durian dan manggis sampai sekitar 10 th lalu)

    EM

    Untung duluuu kamu uda pernah merasakan Bidadari Emiko (sambil pasang gaya orang Jawa yg untuuuung terus..). Setidaknya kamu pernah mencicipi sensasi buah2 tropical yang eksotis itu.. πŸ™‚

  6. Mas Nuuuug…
    *Pagi2, bawa baskom gede dan dengan muka berharap, duduk dibawah pohon Rambutan Mas Nug..* πŸ˜€

    Duh.. Sorry Bidadari Femmy. Aku gak perhatiin pagi2 ada yg nunggu dibawah pohon Rambutan. Udah nunggu lama yaa..? Kirain si mbok tukang sayur… Hahaha..:mrgreen:


  7. merahnya bener-bener merah ya mas..
    tapi rambutannya kok cuman sebiji, temen-temennya udah di pretelin kayaknya..
    hi..hi..
    πŸ™‚

    Hahaha.. iya tuh Sahabatku Septa. Yg ini pohonnya masih kecil dan baru belajar buah.. πŸ˜€

  8. Mas Nug ini sepertinya punya kebun buah2an yaa.. Lengkap banget… πŸ˜€

    Hahaha.. Cita2 pengen jadi petani tapi belum terwujud Sahabat.. πŸ˜€

  9. Warna merahnya menggoda banget Mas :), tapi rambutnya agak gondrong yah, manis gak tuh Mas?

    Iya tuh. Aku suka warnanya kalau sudah matang gitu Sahabatku.. Rasanya (kalau matang) manis dan berair.. Seperti Rambutan Binjai deh kurang lebih… πŸ™‚

  10. Wow.. mengiurkan Mas.. Bagi dunk…? πŸ™‚

    Boleh.. boleh, Bidadari Sari. Tapi ini cuma ada satu. Kita bagi dua yaa..? Aku makan dagingnya, kamu ambil bijinya.. Gimana..? :mrgreen:

  11. Merah…
    Segala sesuatu yang berwarna merah memang menarik

    Dan saya suka warna merah….
    Durian yang merah menyala, dan rasanya manis…sedaap

  12. Hi..Nug. Lo punya Rambutan jenis apa lagi..? Sepertinya banyak banget buah2an dirumah lo.. πŸ˜€

  13. Mesti catat tanggal berkunjung ke rumah Mas Nug bulan Desember sepertinya nih…

    Aku suka Rambutan Mas… Apalagi kalau gak terlalu lekang.. πŸ™‚

  14. Wow.. Merah… Aku suka warna Merah. Manis ya mas..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: