Kamus Hati


Kamus Hati

By: ASN, Jakarta, 11 April 2010

Ketika suatu hari seorang sahabatku, Lala, bertanya, “Apakah ada kamus yang dapat menerjemahkan Bahasa Hati..?” Aku (sekenanya) menjawab “Hm.. Makanya kalo jalan2 ke Toko Buku ngetemnya jangan di bagian komik doank donk La.. Ada tuh. Judulnya ‘Kamus Hati Indonesia’. Biar jelas, coba aku bacaain beberapa..”

Makan hati: nyebelin
Sakit hati: katanya lebih sakit dari sakit gigi. periiiih gitu lho..
Suka hati: sak karepe dewe
Tinggi hati: sombong…
Hati-hati: Awas lobang
Rendah hati: Itu gue banget..
Sedang hati: Yaa antara tinggi hati dan rendah hati lah..
Ada hati: naksir
Sambel hati: makanan favorit gue
Ambil hati: Parampok. Udah ngambil dompet, ngambil hati juga
Sedih hati: yaiya lah… Masak sedih lutut..
Luka hati: Itu, kalo hati sedang ketusuk duri (makanya kalau jalan pakai sedal)..
Sehati: dua hati yg dipaksa duduk bareng
Dua hati: kebetulan ini hanya tinggal 2 hati ini aja yg belom laku dipasar
Jatuh hati: makanya lain kali kalo jalan liat2 donk..!!
Isi hati: tanya dokter bedah atau tukang daging aja sana…
Kata hati: selalu susah ditebak, selain gak bisa nulis, kalo ngomong gak jelas..

Udah ah.. segitu aja dulu. Lo beli dan baca sendiri aja sana..

*Hahaha.com*:mrgreen:

Sebuah komen iseng di status fb sahabatku, Lala, tanggal 9 April 2010 lalu yang sedang bingung nyari kamus untuk menerjemahkan Bahasa Hati. HAVE A NICE WEEKEND every one..🙂

    *Foto “Kamus Hati” ini adalah merupakan hasil rekayasa foto, yang dibuat hanya sekedar untuk ilustrasi dan tanpa maksud atau tujuan lain apapun juga.

7 Responses

  1. sakit hati : katanya lebih sakit dari sakit gigi
    duh dangdut banget ya Om…

    tarik maaaang…😀

    tp kalo aku mending g dua duanya dueh Om…

    erm… ada sedikit narsis dlm bentuk kata2 nie… agak terselubung sie… he he…

    Hi Nge… Baru tau apa kalau aku Narsis.com banget..!! Jiakakakak😀

  2. sambel hati ada ya? enak ga mas? jadi pengen nyobain… hehehe…

    Biasanya lengkapnya sih Sambel Goreng Hati, tapi berhubung kamus bust sendiri, suka2 yg buat aja, Sahabatku.. Hahaha😀

  3. Hahaha, Mas Nug benar-benar creative dech ah🙂 Ngomong2 kamus itu pasti hanya tersedia di Grame Nug Media, betulkan ?, hahaha 🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

    Bidadari Bintang, tersedianya di toko buku “Gilamedia” sahabatku.. Hahahaha…:mrgreen:

  4. baik hati = itu aku banget mas😛

  5. makan hati = lamak banaaaa…😀

  6. […] This post was mentioned on Twitter by mangkum. mangkum said: Kamus Hati: By: ASN, Jakarta, 11 April 2010 Ketika suatu hari seorang sahabatku, Lala, bertanya, “Apakah ada kamus… http://bit.ly/9Q0xeJ […]

  7. Gambar kamusnya tak ambil y mas..??😀

    Ya, sahabatku. Silahkan.. Udah kehabisan ya di toko buku..? Hahaha:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: