Sudut Romantis Shanghai


Photobucket

By: ASN, Shanghai, 22 Maret 2011

Di balik suhu 4 derajat
Bulir jiwa mengalir hangat
Nikmati tiap momen malam ini
Kebersamaan dan canda tawa itu
Lengkapi indah cahaya lampu
Lewati hari bersamamu
Senyum lekat di jiwa

    *Foto “Sudut Romantis Shanghai” ini adalah sebuah Cafe kuambil setelah makan malam di Shanghai, tanggal 22 Maret 2011, pukul 21.54 waktu septempat.
Advertisements

2 Responses

  1. Wah yang ini aku belum pernah ….

    Sebuah kota yg kontras, dan jika berkesempatan,patut dikunjungi, sahabatku. Makasih 🙂

  2. Saya suka judulnya..sememangnya kelihatan sangat romantik tempat itu….

    asikk ya..sure had a good relaxing moment there…

    Hm.. Ya, a romantic place. Walau aslinya sih aku ada business dinner dan gak romantis sama sekali disana.. Hahaha.. Makasih ya Nor 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: