Senja di Sudut Yogya


Photobucket

By: ASN, Yogyakarta, 24 Mei 2011

Jelang senja di kotamu
Kali ini aku hanya mampir sejenak
Kerinduan aliran tradisimu yang kental

Namun, kau hadir sangat berbeda
Sebuah romantisme terbungkus keindahan
Sentuhan lembut angin dingin pegunungan

Menikmati secangkir kopi panas
Saat halus jemarimu menyentuh pori
Tersenyum, selamat malam..

    *Foto “Senja di Sudut Yogya” ini kuambil di Bukit Indah, Jalan menuju Wonogiri Km 15, Bantul, Yogyakarta, 24 Mei 2011, pukul 17.53 WIB.

2 Responses

  1. What? Ini dua hari yang lalu?
    hmm… andai kita bertemu, pastilah bisa pula turut kurasakan indahnya senja kala itu…🙂

    romantisme yogya? tak sak lagi, sungguh ngelanutkan jiwa🙂

    Maafkan aku gak lapor2 ke Kepala Suku di Yogya, sahabatku Uda Vizon. Ada kerjaan dikit dan aku mesti keacara tsb di UGM dan Prambanan lalu ada waktu sejam sebelum meeting lagi hingga tengah malam. Dan di antara sejam itu aku mencoba melihat Yogya dari Bukit Indah di Bantul. Beautiful.. Ada beberapa foto dari visit singkatku di Yogya kali ini. Ntar aku share disini. Stay tune.. Next time kalau visit dan waktunya agak senggang, aku halo2 yaa..,Salam hangat🙂

  2. bukit indah maksudnya bukit bintang bro?

Leave a Reply

