Di Sudut Fort Rotterdam


Photobucket

By: ASN, Makassar, 3 Juli 2011

Aku tak menuntut banyak
Hanya berharap hadirmu tulus
Sedikit perhatian disela waktu

Aku hanya ingin kau tau
Bahkan dicelah tumpukan batu tua ini
Aku tetap setia, pancarkan senyum kehidupan

Mungkin umurku tak selama benteng kokoh ini
Namun aku ada disini, tersenyum padamu
Apakah ada asa tersisa untukku ?

    *Foto “Di Sudut Fort Rotterdam” ini kuambil di dinding tembok Benteng Fort Rotterdam, Makassar, tanggal 3 Juli 2011, pukul ** WIT.

4 Responses

  1. Aku sangat tulus padamu…
    kan tetap setia…
    dan akan selalu melemparkan senyum itu padamu….

    hehehe bantuin jawab aja dehh…:)

  2. mungkin krn puisi ini “Benteng Fort Rotterdam Makassar” kini dalam tahap renovasi……

    nice……

Leave a Reply

