Durian Aceh


Photobucket
Durian merupakan buah yang cukup populer di Indonesia. Hampir tiap daerah mempunyai berbagai jenis Durian andalannya. Aku suka Durian walau saat ini kalau makan gak segila duluuuu… 😉

Kali ini aku share Durian Aceh yang kucoba saat berkunjung kesana pertengahan bulan Juli 2011 lalu. Ada yang mau..???* Yuuk di belah dan dicicipi… :mrgreen:

*sekalian ngetest mental yang pada puasa.. Xixixi…. 😀

Photobucket
Photobucket
Photobucket

Advertisements

8 Responses

  1. Waw… Besar-besar ya Mas buahnya, rasanya gimana? Enak gak..?
    Kalau di Bukittinggi, durian yg terkenal itu adalah durian Kamang. Rasanya top markotop deh.. 🙂

    • Gak terlalu besar2 sih buahnya, Uda Vizon. Rasanya tapi oke banget..
      Di perbatasan Sumbar-Riau, juga ada Durian yg disana disebut Durian Madu. Kulitnya warna hijau muda kekuningan dan buahnya kuning, rasanya juga TOP MARKOTOP gitu. Sama gak ya dgn Durian Kamang ?
      Akh.. Ngomongin Bukit Tinggi jadi pengen makan Nasi Kapau.. 😀

  2. *nangis*
    Sy kan jadi kangen duren….. 😥

  3. Jika masih muda..pasti senang sekali…
    Sekarang mesti puasa…karena kolesterol langsung naik jika makan durian

  4. Akhh saya peminat durian mas Nug…cuma saya tak selalu dapat peluang makan durian kerana tanggungjawab sebagai anak kuliah telah beberapa tahun ini membawa saya jauh dari tanahair…

    Jadi rindu kampung halaman diMalaysia… 😦

    • Hmm.. Indonesia, malaysia dan Thailand wilayah yg banyak Durian yaa.. ?? Ya, udah, ntar kalo pulang kampung aja makan Duriannya. Hahaha.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: