Lanjuuut, Kopdar… :)


Photobucket

Kamis, 25 Agustus 2011

Kali ini aku mendapat kehormatan dikunjungi oleh beberapa sahabat Blogger dan beberapa Sahabat MATA HATI. Inisiator datang dari Hesti, sahabat MATA HATI yang tinggal di Kitakami-shi, Iwate, Japan dan sedang pulkam dan berlibur di Indonesia. Hesti membawa serta temannya Uun sesama pecinta fotografi, sahabat baru MATA HATI dan juga Akung juragan Siomay Online yang kreatif. Kesempatan itu, aku manfaat kan pula untuk mengundang Om Trainer, sahabat Luna maya di Blog dan belakangan di FB, yang sejak hampir 3 tahun yang sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya, padahal lokasi kantor kami saat ini hanya tinggal jalan kaki 5 menit saja. Dan.. Akhirnya.. kami pun bertemu di kantorku.

Ciri khas Blogger dan Temen Maya saat bertemu, selalu aja cair, gak basa-basi, asyik sekali.. Dan disela kesibukan kerjaku yg emang lagi rada padat menjelang libur lebaran ini, pertemuan yang “renyah” yang semula dijadwalkan hanya 1 jam ini, berakhir hampir 2 jam dengan senyum gembira tersungging di bibir masing2 kami. Seru abizzz… VERY NICE meeting you ALL..!! Check it out..🙂
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Om Trainer juga sudah buat report Kopdar ini di Rumah Maya nya dan bisa dilihat dan klik disini.

7 Responses

  1. uyee…..kemarin wkt Om Nh bilang ini kali pertama beliau ketemu Om Nug, sy mikir2: eh, ky’nya Om Nh pernah bikin postingan kopdaran sama Om Nug sendirian deh.. Habis takinget2 lagi…eh, itu Uda Vizon ding.. Hehe….

    • Ya, Yustha. Waktu itu yg kopdar sendirian Uda Vizon. Aku belom pernah ketemu Om trainer walau udah berhahahihi selama hampir 3 tahun. Seru juga.. Senang dapat tambahan “Sahabat Nyata”..
      Salam🙂

  2. akhirnya ketemu ya Mas…
    aku sebetulnya pengen banget bonceng ducatinya…
    cuma takut gembos bannya hahahah

    (setelah Gen dtg, 2 hari ke Bandung, lalu dia sakit, jadi sudah berantakan jadwalnya. well next year ya mas)

    EM

  3. Manstabh …
    Sudah keluar juga reportasenya …
    Senang akhirnya bisa bertemu Mas Nug

    Thank you for the nice’n warm noon chat ya Mas

    Salam saya

    • Ya, sahabatku Om Trainer. Aku juga senang sekali akhirnya setelah hampir 3 tahun bersahabat di dunia maya dapat bertemu dan pat jadi sahabat nyata… Salam hangat🙂

  4. gimana cara ngedapetin buku itu? bikin lomba posting aja, om. entar saya pendaftar pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: