Sepenggal Rindu


Photobucket

By: ASN, Belitung, 7 April 2012

Senja bergulir cepat
Hadirkan indah di ujung hari
Seperti waktu yang mengalir deras
Seakan hadir bersama rindu yg dalam
Tak tertahan..

    *Foto “Sepenggal Rindu” ini kuambil di Belitung, tanggal 7 April 2012, pukul 17.54 WIB.

2 Responses

  1. Rindu bagaikan satu wabak penyakit..
    Yang datang menyerang pada hati insan yang terkena panahan CINTA..

    Setiap penyakit pasti ada obatnya..iya kan mas Nug..diobatin aja deh🙂

    • Hm.. Ya, Katrina. Walau Rindu dapat datang kapan saja, saat dilanda cinta umumnya akan lebih berasa yaa.. Obatnya ? Hm.. mesti punya persediaan pil anti rindu sepertinya yaa.. Kalau habis, beli di apotik deh.. Hahaha.. Makasih ya. Salam hangat😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: