Belum memiliki MATA HATI ? Buruan pesen disini..


Bagi sahabat2 yang belum punya buku MATA HATI, ini ada kesempatan KHUSUS untuk memperoleh buku MATA HATI dengan “harga khusus” pula. Buku yang dulu di jual dengan harga Rp.190.000 di Gramedia ini, kini dapat diperoleh hanya dengan harga Rp.50.000 ditambah ongkos kirim (Jabodetabek Rp. 10.000, Jawa Rp. 20,000 dan Luar Jawa Rp. 30.000). Bagi yang berminat segera kirim pesanan via email saya nugroho@npp.co.id dengan menyertakan alamat lengkap + Kode Pos. Pembayaran via Transfer BCA atau Bank Mandiri. Buruan selagi persediaan masih ada…!! Salam🙂

Photobucket

MATA HATI
Ketika keindahan mata dan kata melebur.
Kumpulan Foto & Puisi
Penulis…: Agustus Sani Nugroho.
15,5, x 21 cm, 260 halaman kertas, AP 120 grsm, Hardcover/ Lux.
ISBN: 978-602-96333-9-9
Agustus, 2010

Buku Kumpulan Foto dan Puisi yang mewakili perjalanan antara tahun 2007 hingga Juni 2010, yang melewati banyak tempat di tanah air seperti Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Bogor, Bandung, Brebes, Yogyakarta, Banyuwangi, Bali serta manca negara seperti Singapore, Australia, New Zealand, Jepang, China, Canada, Belanda, Italia, Jerman, Ceko, Austria, Swiss, Perancis, Inggris, dan Skotlandia.

Walaupun bukan seorang fotografer profesional atau penyair, buku ini mewakili catatan atas banyak hal menarik yang ditemui penulis selama mengunjungi tenpat2 tersebut. Berbeda dengan fotografer atau penulis perjalanan umumnya, catatan mengenai objek2 tersebut lebih banyak menggunakan mata hati yang hasilnya diabadikan dalam 219 karya foto dan puisi yang terintegrasi pada setiap halamannya. Maka jangan kaget bila nanti kita akan melihat hal-hal yang sering kita lihat dan saksikan tetapi muncul di buku ini dengan pemaknaan baru. Seperti, foto sayap pesawat di atas langit Tokyo, aura berbeda di sudut kota Munich, percik air yang menyembur dari boat di Sungai Siak, bangunan tua di Amsterdam, senjakala di jalan tol Jagorawi, rintik hujan di teras rumah, bunga di pinggir jalan, butir air di kaca pesawat, lampu jalanan di Singapura, marka jalan di Roma, sungai bening di Zurich, detail Big Ben di London, kastil megah di Edinburgh dan puluhan foto lainnya yang unik, dramatis, kocak, puitik dan menggelitik.

Bagi para penggemar keindahan, inilah ‘album foto’ yang menyajikan ‘informasi’ bemakna dengan cara pandang berbeda yang ringan dan menyenangkan untuk dibaca. Bagi penggemar sastra, bisa jadi ini juga cara baru untuk menikmati sastra dengan cara lebih menghibur. Sedang bagi penggemar fotografi, ini juga album foto yang menarik untuk dikaji. Bagi semua kalangan, buku ini sangat inspiratif yang membawa pembacanya larut dalam keindahan dan ikut dalam perjalanan penulis kesegala penjuru dunia. Pada akhirnya, secara halus, mengajak kita bertanya siapa kita, manusia dan betapa besar kekuasaanNYA. Suatu kolaborasi keindahan kata yang dibalut keindahan alam ciptaanNYA. Sebuah bacaan yang RINGAN, INDAH, UNIK, DALAM MAKNA yang PATUT DIMILIKI atau DIKOLEKSI.

One Response

  1. ngumpulin dulu… :mrgren:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: