IBSN: Saat dekat denganMU..

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 30 Januari 2009

Saat malam begitu hening selepas Tahajudku..
Duduk bersimpuh melepas rinduku padaMU
Hembus angin dingin lembut diwajahku
Hatiku berdesir…
Continue reading

Advertisements

IBSN: Gak Bisa Melupakannya..? Simpan saja..

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 27 Januari 2009

Saat memberikan komen-ku pada seorang sahabat yang patah hati, aku terpikir untuk membaginya disini, untuk sahabat dan bidadari lain..

Ada banyak cara memandang kesedihan.. Continue reading

Selingkuhanku..

Beberapa saat gak sempat berbagi dan nulis karena kesibukan
Lalu ketemu long weekend yang terisi padat..
Apa kabar para sahabat dan bidadari..?
Nih aku kasih sedikit bocoran lain tentang rahasia sisi lain hidupku.
Jangan bilang2 kesiapa2 yaa.. 🙂

By: ASN, Jakarta, 27 Januari 2009

Long weekend ini aku sempat bertemu selingkuhanku
Namanya juga selingkuhan, jadi kadang susah untuk bisa bebas bertemu
Aku harus menyisihkan waktu-waktu khusus
Walau kadang, kalo udah kangen banget, aku juga sempat bertemu dengannya ditengah kesibukan dihari kerjaku.. 😉
Continue reading

IBSN: Bunga disudut jalan

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 23 Januari 2009

Berjalan menikmati kota tambang tua itu
Mataku tertegun melihat sebuah keindahan disudut jalan
Sebuah bunga yang aku tau tau namanya
Continue reading

IBSN: Sekeping hati disudut jalan

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 21 Januari 2009

Menemukan sekeping hati disudut jalan itu
Dibalik angin dingin gunung bersalju menerpa wajahku
Kucoba raih dan kumpulkan patahannya satu persatu
Continue reading

Part 1: Kekasihku itu bernama…

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 16 Januari 2009

Akh..
Terserahlah apa kata orang
Saat cinta itu datang aku tak sanggup menghindar
Continue reading

Suara indah dibalik hujan

Photobucket

By: ASN, Jakarta, 15 Januari 2009

Malam ini, hujan tercurah lagi dengan derasnya
Menyetir sendiri diatas jalan toll
Aku memastikan nyala lampu dan memperlambat laju mobilku
Agar membantu jarak pandangku yang hanya beberapa meter saja
Continue reading

%d bloggers like this: