Inspirational & Friendship Blog Award


Photobucket

By: ASN, Jakarta, 31 Maret 2009

Beberapa saat yang lalu, aku menerima Amazing Friendship Award dari sahabatku bidadari Aling dan aku emang sengaja untuk mengendapkan PR-ku untuk beraward-ria setelah itu agar dapat memberikan kesempatan untuk, diantara waktuku yang sempit, berjalan-jalan kebeberapa blog sahabat agar bisa memberikan penilaian yang lebih objektif (walau tetap aja subjektif, menurut versiku sendiri akhirnya). Dan kini tiba waktunya aku untuk memberikan penghargaanku yang kunamakan “Inspirational & Friendship Blog Award” kepada beberapa sahabatku didunia maya yang telah memberikan sentuhan persahabatan yang tulus dan inspirasi bagi para pengunjung blognya. Termasuk dalam kategori ini adalah blog yang menghibur atau memberikan pencerahan pada para sahabat yang mengunjunginya. Dibalik itu, award ini juga untuk dimanfaatkan untuk meningkatkan jalinan persahabatan yang lebih erat dan berbagi didunia maya.
Photobucket

Penghargaan ini kupersembahkan untuk para sahabatku berikut ini:

1. Aling, begitu aku biasa memanggilnya walaupun ia lebih sering nongol didunia maya dengan nama Kwek Lina. Walaupun dia mengaku hanyalah “Setetes Air” namun Aling selalu datang dengan limpahan kata-kata yang bijak dan bersahabat. Menembus jarak tinggalnya yang jauh di Taiwan, ia pun selalu datang mengulurkan tangan dan memberi support para sahabatnya yang sedang memerlukan dukungan. Tak lupa Aling juga menghibur para sahabatnya dengan berbagai cerpennya. Thanks for keep on sharing and expanding your friendship Aling.. πŸ™‚

2. Sassie. Gadis mungil yang memanggilku Daddy ini selalu mencoba hadir menunjukkan pada kita semua arti sebuah perjuangan, kekuatan, kesabaran dan arti sebuah kehidupan. Dia tak mengeluh dan memberi sebuah contoh nyata betapa kita semua bisa lebih mensyukuri kehidupan yang dititipkan pada kita ini dan mengisinya dengan baik. Sie telah memberi inspirasi nyata bagiku dan banyak orang yang membaca blognya yang selalu berusaha dihiburnya terlepas dari kondisi apapun yang sedang dihadapinya. Baginya berbagi kebahagiaan dan menyenangkan orang lain itu jauh lebih berarti ketimbang berbagi kesedihan. Hm.. iya, dia memang special buatku dan aku menyayanginya seperti anakku sendiri. Love you Sie. Keep on smiling.. πŸ™‚

3. Ernalilis. Aku lebih sering memanggilnya “Erna”, “Na” atau kadang “Nana”. Ditengah kesibukannya sebagai pendidik (aku lebih suka menggunakan istilah ini karena bermakna lebih luas dari sekedar pengajar atau dosen) mahasiswanya, juga dokter untuk pasien di kliniknya, melalui blognya ia masih menyempatkan diri untuk terus berbagi dengan para sahabatnya, walau kadang kondisinya sedang gak fit sekalipun. Ia juga figur yang kuat dan tak mengeluh atas hambatan kehidupan yang dilaluinya. Keep on blogging Na.. πŸ™‚

4. Aa’ Duddy. Walaupun mengaku sebagai Laki-laki biasa, sahabatku yang satu ini, melalui blognya, sesungguh Luar Biasa, selalu membantu memberikan dukungan, dorongan, mengingatkan dan doa dagi para sahabatnya semua. Aa’ yang satu ini pun piawai mengupas dan berbagi tentang khasiat berbagai tanaman atau buah2an disamping mengajak sahabatnya selalu mendekat dan berdoa padaNYA. Keep on sharing dan develop the friendship ya Aa’ Duddy.. πŸ™‚

5. Imelda Coutrier. Aku sering memangilnya Emi. Kalau aku berkunjung ke blognya biasanya aku akan ngetem disana beberapa saat melahap beberapa sajiannya sekaligus, karena ia termasuk sangat produktif menulis. Tulisannya yang ringan dan informatif cukup menghibur dan membuka wacana para sahabatnya. Salah satu yang cukup menonjol adalah effort-nya untuk dapat secara nyata bertemu dan menjalin persahabatan dengan para sahabatnya dunia mayanya didunia nyata. Kegiatan kopdar yang disempatkannya, telah menghapus jarak tinggalnya di Tokyo sana dan meningkatkan kualitas persahabatan dilevel yang sesungguhnya.. Keep on sharing and expanding the friendship Emi.. πŸ™‚

Karena keterbatasan kesempatan hanya untuk 5 orang saja, aku mohon maaf sebelumnya jika sementara ini belum dapat memberikan Award pada para sahabatku lainnya yang juga cukup inspirasional dan mempunyai semangat berbagi dengan para sahabatnya didunia maya maupun dunia nyata.

Sedikit keluar dari pakem award diantara blogger, aku tak ingin membebani Award ini sebagai PR bagi yang menerimanya. Namun mempersilahkan jika mereka ingin membagi award yang sama dengan kriteria yang sama kepada sahabatnya yang lain.

Salam persahabatan dariku. Tetaplah berbagi, mengembangkan persahabatan dan menjadi inspirasi bagi sesama…

Love you all.. πŸ™‚

PS: Jika ingin up-load gambar awardnya di blognya dan meletakkan di Widgets nya, tinggal double klik di foto “Inspirational & Friendship Blog Award” yang kecil diatas dan copy HTML Code-nya. Jika ingin meng-up load gambar awardnya yang lebih besar, bisa double klik foto award yg lebih besar diawal postingan ini.

    *Foto “Bunga Semak Putih” yang tumbuh liar dan bebas ini, diambil disemak di Resort Dago Pakar, Bandung, tanggal 21 Maret 2009, pukul 07.30 WIB.

28 Responses

  1. aku koment, yang pertama…

    Wah.. akhirnya bisa dapat Pertamax juga yaa.. πŸ™‚

  2. wah..wah…

    Tersanjung..dapat award dari blog keren ini!

    semoga persahabatan kita selalu membri inspirasi dan memberi lebih banyak warna!

    cerpenku juga dipromosi hihihi…

    ada rencana akan kubukukan sendiri, berkat dukungan sahabat di facebook…tapi masih tak percaya diri hahaha…

    tujuan utama kujadikan buku, sebagai tanda kasih persahabatan…

    karena banyak sahabat yang mesti baca lewat hp ataupun di warnet, kalu buku kan kapan aza bisa baca, di bis, di kamar dll…

    loh..kok jadi curhat hehehe..

    apapun thanks ya mas nug!

    Aku menikmati hangat dan mesranya persahabatan disini, juga ramah dan nyamannya ruangan ini. πŸ™‚

    Salam dan terus berkarya!

    Makasih bidadari Aling. Terus berkarya dan berbagi yaa.. “)

  3. commment kedua… 😦

  4. salam kenal…ternyata banyak juga yg suka blogging hehehe…

    Salam kenal juga sahabat baruku Basir.. πŸ™‚

  5. saya bukan misionaris blogger loh…ingah….ingah…ingah

  6. Selamat bagi yang kebagian dari Mas Nug …

    Hi.. Bang Ersis… Untuk kelas Bang Ersis mungkin suatu hari mesti diberi Award dengan tingat atau karakter yang berbeda nih.. πŸ™‚

  7. Duuhhh Na.. jadi terharu…hiks.hiks…
    Award pertama diberikan sahabatku…

    Makasih banyak mas Nug…

    Sama2 Bidadari Na.. kau layak mendapatkannya.. Terus berkarya ya.. πŸ™‚

  8. Dari kelima penerima PR diatas keq nya cuman mba’ ernalilis yg saya lom kenal.
    Langsung berkunjung ah, mo kenalan πŸ™‚ =salam friendship=

    Ya, silahkan aja sahabatku Septa. Salah satu tujuan award ini juga untuk menjadi ajang mebuka silaturahim antar blogger didunia maya. Buruan kesana.. Bidadari Na sedang nyiapin makan2 buat ngerayain tuh.. Hahaha πŸ˜€

  9. Kayaknya habis ini mba erna ngajak makan2 aku nih karena dapat award, hm…mas Nug memang pintar menyuruh orang berbagi rejeki secara halus he he he.. makasih ya mas Nug

    Hahaha… Sahabatku Hanif, buruan ke Jember sana.. lha wong itu Bidadari Na sedang nyiapin hajatan buat semua temen se Jember di Alun2 sana.. Jiakakakak.. πŸ˜€

  10. Selamat atas awardnya, mas. Tanda cinta dalam bentuk award menambah semangat dlm blogging. Selamat kepada semuanya πŸ™‚

    Sahabatku Mas Hejis, apa kabarmu hari ini.. ? πŸ™‚

  11. Wah.. selamat ya buat semua.. πŸ™‚

    Mas Nug aku kapan donk dikasih award.. kalo gak sempet, dikasih duit aku juga mau… *ditimpuk* πŸ˜€

    Bidadari Tika, udah.. gak usah ngomong award2an kalo belum punya Blog..!!

    Nanti kalo udah punya aku kasih “Mata Duitan Award” deh.. Xixixi.. :mrgreen:

  12. Assalamu’alaikum wr.wb., Mas Nug…

    Jadi tersanjung saya.. Ini award pertama saya (serasa nerima Piala Citra..hehehe.. ). Saya merasa banyak yg lebih pantas dari saya untuk menerima award ini.
    Terima kasih banyak Mas Nug atas apresiasinya ini, gak nyangka lho.. πŸ™‚
    Terima kasih atas sharing-nya selama ini..baik melalui posting-an maupun komen.

    Semoga jalinan persahabatan ini dapat terus berlanjut yah.. Amiin yaa Rabb al-‘Alamin..

    Sekali lagi terima kasih Mas πŸ™‚

    Wassalamu’alaikum wr.wb.,

    Amiin..
    Kau emang pantas mendapatkannya Sahabatku Duddy.. πŸ™‚

    Btw itu MU bakalan datang lho.. Hehehe *Gak nyambung.com* πŸ˜€

  13. *Tepuk tangan*
    Mang bener mas, kelima orang tersebut memang pantas mendapatkan award tersebut πŸ˜€ dan yang paling bikin de ceneng Mba Na’nya dede juga dapet πŸ™‚ jadi bisa minta ditraktir berbagai jenis juice nie, Jikakakakkaaa πŸ˜‰

    Udah buruan ke Jember sana bidadari De minta ditrakter sama bidadari Na… Mba Na mu itu akan ngundang orang se Jember di Alun2 katanya… πŸ˜‰

    Tapi lho.. itu kok banyak umbul2 partainya.. Jangan2 dia Caleg mau kampanye.. Jiakakakak.. :mrgreen:

  14. Btw itu MU bakalan datang lho.. Hehehe *Gak nyambung.com* πŸ˜€

    Iya Mas, cuma harga tiketnya gak nahan… 2.4 juta, hiks.. 😦
    Mendingan uangnya dikasihin buat ortu di rumah deh.. πŸ™‚

    Nug: Weiitt.. mahal amat yah..?? πŸ™„

  15. Wah.. jadi pengen punya Blog.. biar dapat Award dari Mas Nug… πŸ™‚

    Selamat ya buat semua.. πŸ™‚

    Makanya sahabatku Tony, buruan donk buat Blog… πŸ™‚

  16. Selamat ya bagi yang dapet award dari mas nug. Semoga persahabatannya makin erat…!!!

  17. Mas Nug…

    terima kasih atas kadonya untuk peringatan 1 tahun saya ngeblog yang saya tetapkan hari ini.

    Semoga saya bisa terus menjaga “pesan” yang terdapat di balik award dari Mas Nug ini.
    Hidup pertemanan di Blog.
    BANZAI!!!

    EM a.k.a Imelda a.k.a Ikkyu_san a.k.a Emiko

    Makasih kembali bidadari Emiko.. Kau pantas mendapatkannya.. πŸ™‚

  18. Ach daddy senengnya
    Ini rupanya hadiah yang daddy maksud semalam..

    Ini penghargaan yang sangat istimewa buat sie dari seseorang yang istimewa dalam hidup sie..

    Dan sie bersyukur banget jika blog sie dianggap menginspirasi..

    Terima kasih ya dad untuk semuanya..

    Sie sayang daddy..
    Love u dad
    – Sassie –

    Dear Sie,
    You are inspirational and developing friendship through your blog. Karenanya emang pantas menerima award itu.. πŸ™‚

    Love you,
    Dad πŸ™‚

  19. […] sekali pada Mas Nug yang hari ini memberikan saya sebuah award cantik buatannya. Namanya Inspirational and Friendship Award… cantik sekali namanya, dan semoga saya bisa meneruskan “pesan” yang ada di balik […]

  20. Inilah hebatnya blogger
    Selalu saling menghargai
    Dengan berbagi award πŸ™‚

    Yup. Itu adalah salah satu keindahan persahabatan antar blogger yaa Sahabatku Achoey.. πŸ™‚

  21. Selamat untuk Aling, Aa,Sie, Erna dan mbak Imel … Congrats sekali lagi yah πŸ™‚

    *turut seneng*

  22. Nderek bingah… Untuk semua yang dapat Award semoga bisa lebih meningkatkan [apa ya… kualitas/kuantitas… binun.com]
    Buat Mas Nug, selamat berbagi Award, semoga rutin deh.. Nug Award.. πŸ™‚

  23. wah saya kira-kira bisa ga ya bikin award kaya gitu?…
    ah siapa saya?.. πŸ™‚
    kalo gitu saya berharap dapet award juga deh dari mas Nug…mungkin ga yah?.. πŸ˜›

  24. Wah selamat buat sahabat2 yang terpilih semoga tali sirahturrahmi ini semakin terjalin dgn indah πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
    Best regard,
    Bintang

  25. Selamat buat teman2 yang dapat award.
    Bagi yang belum jangan berkecil hati.
    Masih ada awardnya tahun 2014.
    Lho, emang pemilu?
    He he….

  26. […] terus menurun.. Aku masih terus mencoba menyemangatimu dan memberimu Award dan kau masih bisa tersenyum dan mengekspresikan rasa senangmu walau harus hanya dari atas tempat […]

  27. […] tiga sahabat Na yang memberi sesuatu untuk Blog ini 1. Mas Nug..: Malam itu aku buka blogku.. dan ada comment dari Mas Nug..Na..main kerumahku ada hadiah tuh .. […]

  28. Salam kenal ya mas.
    Link ke blog ini sudah saya tambahkan di blog saya di menu sebelah kiri “Link Teman”

    Makasih sahabat baruku.. Makasih juga telah berkunjung kerumahku yaa..

    Salam kenal.. πŸ™‚

Leave a comment